My Fave!!!

PINK!
Nggak tau kenapa, dari dulu aku suka banget warna pink. Kayaknya warna ini udah nyatu banget sama jiwaku *lebay ya*. Tapi beneran deh, warna pink itu bagus banget. Makanya di kamarku hampir semuanya berwarna pink. Dari mulai cat tembok, gorden, sprei dan perangkatnya, boneka, tempelan yang bercahaya di kamar pun kebanyakan warna pink. Belum lagi warna baju di lemari kebanyakan warna pink-nya. Ditambah perangkat alat tulis, isi binder juga warna pink. Tapi sayangnya, binder belum kesampean warna pink:( nah kan, di blog ini aja banyak warna pink! :))

Pict source
NOVEL, especially romance.
Nah, yang kedua ini novel romance. Novel ini jadi bacaan favoritku dibanding novel lain. Tapi biarpun gitu, bukan berarti aku nggak suka sama bacaan lain sih ya. Hanya aja mungkin karena tulisan-tulisanku banyak genre romance, jadi bacaannya pun banyak tentang romance. Kalo udah baca novel romance, apalagi yang tulisannya menyentuh, udah asik sendiri dan lupa sama sekitar deh pokoknya.

Salah satu novel favorit dan penulis favorit juga. Source
BEACH.
Hmm... menurutku nggak cuma aku sih yang suka pantai. Banyak orang yang suka sama pantai. Apalagi saat nikmatin sunset dan sebelumnya nikmatin senja. Aduh... udah deh nggak bisa ngomong. Itu keren banget! belum lagi kalo pasirnya putih, airnya jernih, dan suara deburan ombaknya yang merdu. Hmmm...

Pantai Santolo Garut. Favorite beach. Source
SENJA
"Matahari mulai meluncur turun perlahan ke arah barat. Sebagian sosoknya mulai tenggelam dimakan awan putih. Cahanya tersembur mewarnai langit sore yang lembut, menjadi jingga-kemerahan." sebenernya masih banyak kalimat yang menggambarkan suasana senja yang lebih bagus. Tapi, dari deskripsi itu aja aku bisa ngebayangin kalo suasana senja itu memang indaaaahhhh banget. Titik!

Pict source
CITY LIGHTS
Hmm... Malem-malem ngeliatin lampu-lampu kota dari ketinggian, ditemenin orang kesayangan, itu udah beautiful moment banget. Nggak tau juga kenapa, kelap-kelip lampu di malam hari itu memang bagus banget. Baguuuss banget. Indaaahh banget. Pokoknya nggak bisa ngungkapin lagi senengnya nikmatin city lights dari ketinggian!:))

Pict source

HUJAN
Nah, nggak usah ditanya deh kalo yang satu ini. Aku yakin, banyak penulis--bahkan bukan penulis sekalipun--suka sama hujan. Kenapa? Karena suara gemericik air hujan itu nenangin banget. Nggak cuma hujan sih. Suara gemericik air kolam aku juga suka. Tapi saat hujan suasananya emang lain. Apalagi kalo hujan, terus nulis di pinggir jendela sambil ditemani secangkir cokelat panas atau kopi. Dududu... Aku berani jamin banyak orang suka momen-momen begitu. Apalagi penulis. Tapi, nggak selamanya juga aku suka hujan. Kalo ada petir yang menggelegar dan hujan besar. Kadang aku suka jadi nggak suka kalo momennya gitu. Labil ya-_-

Pict source

recent posts