Sunday, 29 January 2017

The Power of Soundtrack

5 comments:
Yeah Desember!


Banyak hal yang bikin aku menantikan bulan Desember ini. Salah satunya adalah kelahiran drama-drama baru yang keliatannya sih... Seru-seru.


Yaitu Goblin dan Hwarang. Goblin udah tayang duluan tanggal 2 Desember kemarin di channel tvN. Sedangkan Hwarang akan tayang di channel KBS2 pada tanggal 19 Desember nanti. *Aaakkk, berasa dikasih kado spesial gitu dari KBS2*

Birthday gift dari KBS2:))

Thursday, 26 January 2017

Awal 2017 Ter-hektik

17 comments:
Udah hari kedua puluh enam, rasanya udah gak perlu lagi deh ngucapin selamat tahun baru. Basi! *terkekeh-kekeh malu*


Iya, ya, aku ngapain aja selama 26 hari ini sampe baru bikin postingan pertama? Hmm, memang awal tahun ini dibuka sama banyak hal hektik deh rasanya. Banyaaak banget kejadian yang bikin riweuh teu puguh. (baca: rusuh nggak jelas). Dari mulai tragedi cacing kepanasan sampai kehilangan orang tersayang.


Well, postingan pertama ini mau aku buka sama curhatan-curhatan. Semoga sih ada hikmah yang bisa diambil dari curhatanku yang rada nggak penting juga buat di-publish, sebenernya. HAHAHA.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...