Thursday, 28 July 2016

Booking Film Mudah dengan CGVBlitz Member

2 comments:
Udah 4 kali ketemuan sama Karei belakangan ini, kegiatan yang kita lakuin pas ketemu itu apa? Nonton. Ya, nonton. Dimulai dari zaman Batman Vs Superman, dilanjut sama Civil War, next lagi kita nonton X-Men dan terakhir kita nonton our fav film, Now You See Me 2. Kenapa dibilang favorit? Soalnya selain suka sama filmnya yang keren dan nggak ketebak, film itu juga punya kenangan tersendiri buat kita berdua hahahaha. Pret. Maafkan aku yang mendadak alay.


Okay, so, sekarang mau bahas apa, Wi?

Sunday, 17 July 2016

8 Hal Keren dari Drama Descendants of The Sun

30 comments:
Dari dulu, aku selalu nggak suka nonton yang namanya drama. Kecuali, drama musikal yang ada di NET TV. Itu pun pas Tatjana masih main sih. Pas di season 2 rasanya ada yang nggak srek. Vigo rasanya kayak sendirian. Alasan aku nggak suka nonton drama ya sederhana aja, drama itu kepanjangan. Greget nggak sih bersambung di saat lagi rame-ramenya?!!! Tapi, semua itu perlahan-lahan mulai berubah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...