Friday, 3 June 2016

Cerita Long Weekend; Civil War dan Harry Potter

6 comments:
Cerita ini berlanjut dari Hari Kamis, yang postingannya ada di sini [Cerita Long Weekend; AADC2 dan Timezone].


Besoknya di Hari Jumat, aku rencana untuk ketemu Karei. Agendanya (((agenda))) nonton Civil War. Ya, nonton doang. Paling ada embel-embel jajan, makan, terus macet-macetan. Pagi-pagi aku udah nanya dia mau berangkat jam berapa. Katanya dia mau sholat Jumat di Unpad. Jadi beres sholat tinggal ke kosan Rima, deket kok. Eh taunya pas agak siangan aku tanya dia malah belum berangkat. KZL!!! Akhirnya dia berangkat udah sholat Jumat sekitar jam satuan, pake motor. Ya udah aku tungguin tuh. Nggak lama dari itu, tiba-tiba dia nanya di daerah DU hujan nggak, ya aku bilang nggak. Karena memang terang-benderang. Terus dia lamaaa nggak bales. Aku udah mulai kesel lagi nih, jangan-jangan dia belum berangkat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...