Monday, 21 March 2016

Pengalaman Rekrutmen Program ADP BNI

69 comments:
Di bulan Januari lalu, lupa tanggal berapa, aku dapat info dari grup Line kampus kalau ada lowongan di BNI untuk program ADP (Assistant Development Program). Program ini lebih fokus ke bagian Frontliner--Teller dan Customer Service. Awalnya aku kira ini bisa untuk back office juga, karena sepertinya aku lebih berminat ke bagian dalam kantor. But I know, untuk lulusan fresh graduate, masuk ke dunia perbankan itu pasti ditempatkan di Frontliner dulu. Ya udah akhirnya aku coba ikut. Aku juga bingung sih ada berapa tahap. Kalau info dari kampus itu pertama walk in interview di beberapa kantor cabang BNI di Bandung. Ada yang di BNI Asia - Afrika dan di BNI Taman Sari. Kalau daerah Jawa Barat lain, walk in interview-nya di BNI daerah yang bersangkutan.

Tuesday, 8 March 2016

Dilemma

16 comments:
Awal Bulan Maret. Aku udah menghabiskan waktu 4 bulan di tempat kerja. Dibilang seneng ya alhamdulillah seneng. Senior di bagian akuntingnya juga baik, mau ngajarin aku, meskipun aku tau sih kayaknya mereka sebenernya udah kepengin ngambek dan kesel sama sifat aku yang banyak lupanya. Tapi mudah-mudahan mereka ikhlas dan dapet pahala yang berlipat ganda. Aamiin. Temen-temen di departemen lain juga baik. Entah mungkin karena aku tertutup, jarang ngobrol sama mereka, jadi sekalinya ngobrol pun ya biasa-biasa aja. Tapi ya semoga emang bener-bener baik ya…
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...