Thursday, 18 February 2016

Kenalan Sama Toples Write, Yuk!

30 comments:
Di postingan kali ini, aku bakal ngomongin blog seseorang. Eits, tenang aja. Ini bukan ngegosip kok, ini ngefakta. Soalnya sebelum postingan ini jadi, aku udah riset berbulan-bulan, juga udah ber"kenalan" sama pemiliknya demi menghasilkan tulisan yang bermanfaat untuk sejuta umat.
 
Tapi bohong deng. Aku nggak seniat itu juga.
 
Blog yang bakal aku omongin di sini adalah blognya Kapik, atau biasa dikenal sama panggilan Tofik atau Topik--padahal dia ngarep dipanggil Sayang. Nama blognya adalah Toples Write. Jadi sebelum ngebahas tentang blognya, kita mesti kenalan dulu dong sama pemiliknya. Yuk ah capcus~
 

Wednesday, 17 February 2016

Pre Order Buku Blogger Bapper

22 comments:
“Boleh duduk sini?”

Setahun hilang kabar, setahun berusaha mati-matian melupakan, kini semuanya pudar. Benteng yang sudah kubangun setinggi mungkin tiba-tiba roboh tanpa sisa. Suara itu menghancurkan semuanya. Suara bariton yang sangat aku rindukan. Suara yang masih bisa kudengar meski earphone menutupi lubang telinga.

Aku gegas melepas earphone dan menatap sosok jangkung-berotot itu di hadapan. Tubuhnya masih saja menjulang, kontras dengan tubuhku yang tinggi normal dan kurus.

Saturday, 13 February 2016

Ritual Tukar Kado di Le Delice Cafe & Bakery Bandung

46 comments:
Di akhir bulan lalu, aku sama One Heart baru aja ketemuan buat ngejalanin suatu ritual yang dimulai sejak tahun kemarin. Namanya ritual tukar kado. Jadi, tahun kemarin kita ngadain acara ini tepat di tanggal 30 Desember kalau nggak salah, soalnya tanggal 31-nya aku mau main. Di acara kemarin, tadinya kita mau karoke, terus makan sambil tukeran kado. Semua rencana berjalan mulus sampai akhirnya tepat di hari H, aku dapet telepon kalo adekku sakit dan masuk RS. Mama minta aku pulang saat itu juga. Well, I have no choice. Jadi aku nurut untuk langsung pulang ke Garut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...