5 Things I Want to Buy from Lazada Indonesia

Wednesday, January 20, 2016

"Aduh butuh eye shadow pallete nih, lipstick pallete juga, handphone juga deh. Hmm, butuh kamera DSLR juga. Sepeda juga butuh banget..."



Tiba-tiba, kalimat itu terngiang-ngiang setelah aku kepo-in situs Lazada Indonesia. Semua barang yang aku mau, ternyata semuanya ada di sana. Ya ampun, jadi pengin mewujudkan semua barang impian itu deh tahun ini. By the way, kenapa harus Lazada?

  1. Lengkap. Banyak produk tersedia di sini. Dari mulai fashion, aksesori, sampai produk sembako dan alat-alat rumah tangga.
  2. Banyak diskon. Siapa yang nggak tertarik diskon? Salah situs situs e-commerce ini selalu menawarkan diskon yang kadang termasuk gila. Diskonnya banyak dan gede-gede!
  3. Bisa COD. Untuk beberapa lokasi COD ini meyakinkan pembeli untuk bisa melihat produk secara langsung dan selanjutnya deal dengan pembeli.
  4. Gratis ongkir untuk sekitar 100 kota. Gratis? Nggak mungkin dilewatkan!
  5. Pembeli dapat jaminan perlindungan produk. Hmm, asik kan dijamin perlindungan produknya 100%.
  6. Website-nya friendly. Begitu buka situs www.lazada.co.id, pembeli nggak akan kesulitan karena tampilannya selain menarik, juga panduannya mudah. Selain itu di tampilan awal selalu ditampilkan produk recommended dan produk unggulan.
  7. Yakin. Karena penjual di Lazada adalah penjual yang terpercaya, tentu membuat pembeli yakin untuk belanja di Lazada. Gak ada ya takut ditipu-tipu...
***
Di tahun lalu, aku masih disibukkan sama ngurus Tugas Akhir, jadi jobseeker sampai akhirnya jadi pegawai kontrak di salah satu perusahaan manufaktur sebagai Accounting Staff. Seneng? Jelas, dong. Meskipun perjuangan dapet kerjanya itu, cukup melelahkan. Hihi. Di tahun ini, setelah punya gaji sendiri, aku memang butuh barang-barang baru untuk ya..., katakanlah "menyempurnakan". Hehehe. Dan, ini barang-barang yang aku ingin beli dari Lazada Indonesia.

Eyeshadow

Rp200,000
Pilihan make up ini jatuh pada Simply - Makeup Pallete 78 Eyeshadow. 
Aku sebenernya bukan cewek hits yang harus selalu make up-an ke mana-mana. Hey, Im just an ordinary girl--yang sebenernya malah kebilang cuek sama penampilan muka. Tapi, di satu sisi aku cewek normal yang butuh make up. Apalagi usiaku mulai menginjak usia-temen-banyak-yang-bakal-ngundang-nikah. Jadi eyeshadow dengan pilihan 78 warna ini bisa memaksimalkan penampilan mukaku nanti. Kenapa aku pilih palet dari MAC ini? 
Pertama jelas, warna 1 set palet eyeshadow ini lengkap! Terdiri dari 60 ragam warna eyeshadow, 12 ragam warna lip gloss, dan 6 warna blush on, plus 2 buah aplikator 2 muka dan 1 cermin. Jadi aku bisa apply eyeshadow ini di mana pun. Enak kan? Dan lagi, 66 warna itu bisa diaplikasikan sebagai eyeshadow atau blush. Kedua, produk ini berkualitas, tentu aja. Harga memang nggak pernah menipu, ya.

 

Lipstick

Rp165,000

Produk kedua yang aku mau beli adalah lipstick! Dan pilihanku jatuh pada Kose Lipstick Pallets travel size 6 warna.

Ntah dari kapan awalnya aku jadi mulai tertarik sama lipstick. Itu bikin aku lebih keliatan fresh dan nggak pucat. Tapi bukan warna-warna yang ekstrem sih. Aku lebih suka warna-warna soft kayak pink, peach, dan warna-warna sejenisnya lah. Maka ketika aku cari-cari produk lipstick palet dan menemukan ini, omigot! Aku langsung sukaaa dan pengin banget beli. Kenapa?

Karena ini travel size banget, gampang aku bawa dengan pilihan warna yang cukup banyak. Bisa disesuaikan dengan outfit yang aku pakai juga. Kedua, lipstick ini nggak hanya bikin aku terlihat lebih fresh, tapi juga bikin bibir lebih sehat karena melembabkan dan menjaga bibir agar nggak kering. Ketiga, lipstick ini juga ada campuran lip gloss-nya yang bikin bibir jadi shiny-shiny indah gitu deh^^ cocok kalau aku ada panggilan manggung dan pakai lipstick ini. Berkilau~

 

Ini produk ketiga yang pengin aku beli.

Kamera

Rp4,799,000

Kamera DSLR, for sure! Pilihanku berlabuh sama Canon EOS 1200D Kit 18-55mm III Non IS + Gratis Memory 8GB + Tas + Anti Gores.

Aku udah pengin banget punya kamera semenjak kuliah. Awalnya karena aku suka liat foto-foto kece di Instagram. Dari mulai foto-foto pemandangan dengan pengaturan fokus, terus foto-foto makanan yang keren, juga foto outfit of the day yang hits abis. Kamera smartphone sekarang memang canggih, sih, udah banyak yang bagus. Tapi tetep aja, DSLR lebih lengkap dan lebih "srek". Mungkin juga diam-diam ternyata aku punya bakat fotografi. Who knows?

Aku memilih produk ini karena punya resolusi 18 megapixel. Juga sebuah prosesor 14-bit DIGIC 4 yang punya kemampuan untuk memotret 3 frame per-detik dengan detail dan jangkauan tonal warna yang luas. Kedua, ada panduannya dalam layar. Jadi, buat yang "agak" gaptek sama DSLR kayak aku, cocok banget nih. Ketiga, kualitas video-nya full HD pada kecepatan 25 atau 30 frame per-detik. Asik kan bisa main rekam-rekaman buat shooting. Mungkin aku juga punya bakat sebagai kameramen. Who knows? Keempat, kamera ini bisa melakukan pemotretan pada kondisi pencahayaan yang kurang terang, karena rentang sensitivitas ISO yang tinggi antara 100 - 6400. Dan yang penting, bisa melakukan fokus secara cepat dan akurat untuk objek statis ataupun yang lagi bergerak dengan 9 titik autofokus. Cocok nih kalau aku ketemu Justin yang lagi jalan buru-buru terus aku ambil fotonya. Hehehe... Terakhir, karena ada free memory card 8GB, tas kamera beserta anti goresnya. Ah, yang gratisan memang asik!


Smartphone

Rp3,899,000

Produk keempat yang mau aku beli. Smartphone, yeay! Berhubung aku udah mau beli kamera khusus, handphone nggak perlu yang canggih-canggih amat lah.  Samsung Galaxy J7 - 16GB ROM - Putih is more than enough dengan harga yang kebilang terjangkau. Kenapa aku mau beli produk ini?

Pertama karena HP lamaku udah semakin tua. Sama kayak manusia, semakin lama hidup, kemampuanya semakin melemah. HP lamaku itu memori internalnya kecil banget, OS androidnya juga OS lama, karena dia lahir beberapa tahun lalu. Kasian, udah seharusnya dia istirahat. Kedua karena fitur smartphone ini cukup canggih. Processor-nya Octa-Core dengan 1.5 GHz, RAM sebesar 1.5 GB, dan internalnya sebesar 16 GB. Udah gitu bisa ditambah micro SD sampai 128 GB. Besar, kan? Cukup buat nampung film, lagu, game dan foto-foto. Dasar banci kamera! Selain itu kameranya udah kebilang canggih dengan 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depannya. Asik buat selfie-selfie-an dan video call sama pacar kalau lagi kangen pas LDR-an. Koneksinya udah 4G LTE, android OS Lollipop 5.1 pula. Fitur canggih lainnya, baterai! Smartphone ini dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang bisa bertahan hingga 18 jam dalam mode bicara. Ya, percuma kan fitur canggih kalau baterai-nya gampang habis?


The last, thing I want to buy from Lazada Indonesia nih.

Sepeda

Rp1,655,000

Pilihan sepeda ini jatuh pada Polygon Sepeda Gunung Monarch 2.0 26" for Lady. 

Salah satu resolusiku di tahun 2016 ini adalah more healty. Maka, salah satu jalan dengan mewujudkannya adalah berolahraga. Kalo soal makan sehat sih, aku udah mulai mau makan sayur lebih banyak. Jadi, biar aku bisa berolahraga, aku harus punya sepeda ini. Kenapa?


Pertama, aku suka sepedaan. Sepedaan itu enak, apalagi kalau sore-sore sambil menikmati senja dan udara yang hangat. Atau pagi-pagi dengan udara yang dingin-dingin segar. Ah, aku udah ngebayangin aja nih. Jadi kalau udah beli sepeda, aku pasti nggak akan males olahraga. Soalnya pasti punya pikiran "Ah, sayang udah beli sepeda mahal-mahal tapi nggak dipake.". Ya, otak anak Akuntansi banget, kan? Kedua, as we known, Polygon di dunia persepedaan udah tidak diragukan kualitasnya. Sepeda ini menggunakan frame Hi-Teen Steel yang terbuat dari baja dengan kualitas standar untuk sepeda gunung. Jadi, kalo someday aku mau hiking tapi males jalan, mungkin aku bisa bawa si Biru ini ke atas. Hahaha. Tapi, sepeda ini juga cocok kok dipakai santai di jalanan biasa atau pemukiman. Udah gitu, warna-nya Lady banget. Biru muda, lucu kan...



***

Yah..., itulah barang-barang aku harap bisa dimiliki di tahun ini. Semoga ada jalan untuk merealisasikannya. Dan semoga juga ada rezeki buat bisa memiliki barang-barang itu. Aamiin.

Siapa pun kalian yang baca postingan ini, semoga terselip doa dan bisa mengamini harapan-harapanku ya. Kalau kalian, punya harapan dan barang-barang yang ingin diwujudkan di tahun ini nggak? Kita berbagi mimpi dan saling mengamini, yuk!

 

 


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

With love,

 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Semoga menang yaaa kompetisinya :D

    ReplyDelete
  2. Amin. Semoga menang ya kompetisinya dan bisa dapetin hadiah yang kamu mau.

    Btw, kalo aku sih mau kamera DSLR, Smartphone baru, sama Laptop baru hihi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, thank youuu.

      Iya, DSLR idaman banyak orang nih kayaknya...

      Delete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts