Wednesday, 19 August 2015

Bukan Untuk Main-main

28 comments:
Udah jam 11.49 PM. Tapi mata belum juga mau merem. Padahal hari ini udah bener-bener kelelahan tapi banyak hal yang harus diurusin untuk besok. Setelah urusannya selesai, matanya malah nggak mau merem. Jadilah malem ini aku mau curhat-curhat aja di blog. Curhatnya tentang apa? Nggak tau. Gimana nanti deh tangannya ngetik apaan hihi..

Monday, 10 August 2015

Happy 3rd Anniversary, Blogger Energy!

32 comments:

"Rumah ini terlalu nyaman untuk ditinggalkan. Keluarga ini terlalu indah untuk sekadar dilepaskan."


Tiga tahun sudah rumah ini berdiri begitu kokoh. Banyak anggota keluarga yang keluar-masuk sesuka hati. Salah satunya aku sendiri. Memang beberapa bulan belakangan ini, aku sedang sibuk merantau. Merantau untuk diriku sendiri. Merantau untuk memperjuangan sesuatu yang memang harus kuperjuangnkan. Dalam hidup, kita pasti akan dipertemukan dengan dua pilihan sulit. Dan tentu saja kita harus memilih salah satunya sekaligus mengorbankan yang lainnya. Dan aku sudah memilih.

Saturday, 8 August 2015

Congrats-duation!

22 comments:
Alhamdulillah...

Aku, Wawak, Aida dan Dae saling berpelukan haru ketika sekretaris prodi selesai membacakan hasil sidang yudisium. Ruangan kaprodi seketika penuh sesak oleh ucapan syukur dan tangis bahagia dari 34 mahasiswa yang baru aja menyelesaikan sidang ujian Laporan Tugas Akhir 5 Agustus kemarin.

Ya Allah, terima kasih. Aku berujar dalam hati.

***


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...