Cerita Lebaran; Edisi Akur Part 2

Wednesday, July 22, 2015

Sekitar jam 2 malem, aku udah mulai ngerasa ngantuk nih. Karena takut tidur di kamar kedua, akhirnya aku tidur di kamar itu bareng Cika yang udah tepar duluan dan Nurul. Sementara cowok-cowok sibuk ngobrol dan main PES di lantai. Tapi resenya, pas banget aku mau tidur, Mumuh tiba-tiba ngebangunin. (Part 1-nya di sini ya!)

He said, "Ka Ka bangun, udah lu gak usah tidur mending selfie-an lagi aja kita." Oh ya FYI, aku di keluarga dipanggil Tika atau Teteh. Makanya ada yang panggil Tik, ada yang panggil Ka, ada yang panggil Teh.


Aku masih gak respon.

A Andi ikutan juga, "Teh ayok selfie-an lagi. Memorinya masih muat nih."

Hufff. Kenapa sih nggak bisa membiarkan aku tenang? Ya salah aku juga sih sebenernya tidur di situ. Tapi gimana dong orang takut-_-. Akhirnya aku kebangun sama Nurul. Cika juga dibangunin sih, tapi ternyata dia ngebonya gila banget. Udah didorong tidur jadi nempel tembok pun tetep gak bangun. Jadi dari jam setengah 3 sampe jam 4 aku dan Nurul cuma nontonin anak cowok main PES. Ya sometimes ngobrol, tidur-tiduran sambil main HP. Untungnya, A Gugum dengan baik hati mau ngasih tethering wifi. Jadi hpku nggak busuk lagi deh karena nggak ada sinyal di sana. Jam 4 aku memutuskan buat tidur lagi sebentar sampe adzan subuh. Eh pas banget mau tidur, aku ngerasa ada yang usil ngolesin sesuatu di muka. Jelas aku bangun lagi dong. Taunya Rudi ngolesin bedak tabur di muka. What the........@!#%$&^+. Gagal tidur kedua kalinya kan. Ya udah akhirnya nunggu sholat subuh dan tidur lagi deh!

***

Di hari Sabtu, akhirnya Rima dan Ruri dateng sekitar jam 10-an. Seneng deh Bolang bisa lengkap gitu. Singkat cerita, malemnya sodara-sodara pada pengin makan-makan bakar ayam dan ikan gitu. Akhirnya hampir semua pada ngumpul di rumah nenek buat memeriahkan acara bakar-bakaran dadakan itu. Meskipun A Andi dan Mumuh dari Gang Cowok pada gak dateng, tapi acara tetep rame kok. Again and again, kami malah wefie-an karena bingung mau bantuin apa lagi. Oh iya, yang baju abu itu A Pian, sometimes dia suka gabung sama Gang Cowok sih.
 
Tangannya pen nonjok tapi mukanya senyum

Abang kepikiran Neng, nih...


Ruri si body guard Bolang~


Akhirnya acara makan-makan itu berlangsung meriah banget. Apalagi buat yang cowok-cowok karena kelelahan habis ngebakar. Seketika, ruang keluarga yang besar itu masih belum mampu menampung banyaknya anggota keluarga besar kami. Padahal yang dateng cuma setengahnya, ruang keluarga juga besar, tapi masih belum muat aja.

***

Hari Minggu, tadinya sih aku memutuskan buat pulang di hari itu. Tapi kemarin malemnya, kami (Bolang dan Gang Cowok) mendadak akur. Kepikiran buat foto studio bareng--sebagai cucu Ema yang kekinian. Akhirnya foto studio itu jadi dilaksanain Hari Minggu sore. Padahal kami udah nunggu dari jam 3 di tempat foto karena mereka bilang mereka mau berangkat. Taunya mereka dateng jm setengah 5. Busuk banget nungguin mereka sejam setengah. Dari mulai dateng, si tempat fotonya masih rame banget. Terus mulai sepi. Ada yang dateng rame lagi sampe jadi sepi lagi, akhirnya mereka dateng deh. Nurul udah sampe oles lipstik 2 kali gara-gara keburu luntur kali ya hahaha. Kami sempet wefie-an juga di sana sampe bosen. Mainan juga udah, nge-game juga udah, mantengin socmed juga udah, ah pokoknya udah bosen banget sampe KZL nungguin anak-anak cowok dateng tuh.

Pas mereka dateng, ya bahagia lah. Bahagia karena akhirnya kami nggak mati kelaparan di sana. Fufufu...



Pas anak-anak Ema tau tulisan di board itu, kami langsung dibilang "kurang ajar" hahahaha!

Habis foto, kami memutuskan buat makan bareng dulu karena udah lapeeeerrr banget. Nggak tau kenapa, rasanya hari itu kami kompak banget. Udah foto bareng, terus makan bareng (ini ditraktirin Gang Cowok loh katanya maaf udah bikin nunggu), dan pulang pun maksain bareng. Kenapa maksain? Karena udah malem, pulang ke rumah nenek udah gak ada angkot. Jadi yang badannya kecil dipaksain 3 orang deh semotor hehehe. Maafin ya, ini nggak patut dicontoh. Dan pas banget kami mau berangkat, Rudi nyeletuk bilang, "Kita gangster, men!"

Nge-day bareng!


Ternyata kalo lagi kompakan gitu kami gangster deh hahaha.

Yah gitu lah cerita lebaranku tahun ini.

Setelah bertahun-tahun Bolang dan Gang Cowok gak pernah akur, akhirnya tahun ini kami mendadak akur.
Meskipun sebenernya gak bisa dibilang akur banget lah, tapi tetep aja tahun ini agak mendingan. Dan setelah dulu anak-anak cowok usil mulu, sekarang mereka bisa diandelin buat jadi body guard baru selain Ruri hehe.

Body guard baruuu
Setelah satu per satu dari kami mulai pulang, rasanya ada yang hilang. Rasanya nggak pengen berakhir sekarang. Rasanya masih pengin nambah sehariiiii lagi barengan.

Tapi aku tau kadang waktu emang kejam. Udah dinikmatin per detik pun, rasanya tetep aja kurang.

Semoga kita bisa cepet-cepet kumpul bareng lagiii. Usil-usilan lagiii, gangguin tidur lagiii, main bareng lagiii, jalan-jalan lagiii, pokoknya seru-seruan bareng lagi deh!  I'm gonna miss you, gangster! I know u're gonna miss me too hahaha x))


Ini cerita lebaranku, mana cerita lebaranmu?


"Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy"
 
With love,


You Might Also Like

0 komentar

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts