Monday, 27 April 2015

Happy Birthday, Oppa!

22 comments:

Mungkin dari judulnya pembaca ngira kalo aku penggemar Korea. Tapi kenyataannya, panggilan Oppa ini bukan untuk cowok-cowok boyband atau aktor Korea. Itu panggilan buat Karei. Jadi gini awalnya...

Waktu itu aku sama Karei lagi ngomongin apa ya, lupa. Tiba-tiba aku panggil dia Opa. Opa ya, not Oppa. Terus dia bilang, "Nggak papa dipanggil Oppa. Bahasa Korea-nya Oppa kan Kakak."

[Cerpen] Dio dan Keli

4 comments:
www.igre123.com


Dio
Gue berjalan menyusuri bangsal rumah sakit. Wangi obat berpadu jeritan tangis pasien membuat bulu kuduk merinding. Koridor belok. Suasana mendadak hening. Mata gue menjalar memandangi satu per satu nomor kamar yang sudah ditunjukkan petugas di resepsionis. Ritme degup jantung gue mengencang ketika langkah kaki mulai mendekati nomor kamar yang mau gue tuju. 153, 154, 155, 156, 157, dan berhenti. Gue berhenti di depan kamar bernomor 157. Mata gue mendapati sandal yang tak asing lagi. Sandal rumah bergambar beruang warna putih favorit Keli.

Thursday, 23 April 2015

Tempat Asik di Bandung Part II (makan 2)

19 comments:

Finally Im come back. Ya ampun! Postingan ini udah berjarak jauh banget dari postingan sebelumnya. Iya sama postingan ini... maafin aku ya udah membuat jarak di antara kalian. *ngomong sama postingan*. Jadi nih masih dengan tema makan, kali ini aku akan ngelanjutin beberapa tempat rekomendid yang lain, yang pernah aku cobain di Bandung. Oke let's check it out.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...