Friday, 12 December 2014

[Cerpen] Let Her Go

30 comments:
denanquotes.blogspot.com/

Picha mengayun langkah ditemani sepasang kaki yang dimiliki lelaki bertubuh tinggi dan berisi. Lelaki berkharisma. Tangan kirinya bertautan dengan tangan Zian dan tangan kanannya dibiarkan menjuntai menyentuh rok tumpuk selutut berwarna peach.

Wednesday, 3 December 2014

Tempat Asik di Bandung - Part II (makan)

12 comments:
Hai penghuni blog di mana pun kalian berada. Gimana hatinya? Masih baik? *bosen nanyain kabar mulu*. Udah Desember aja ya, nggak kerasa nih. December is my favorite month because I was born in this month. Muehehe! Dan Desember, entah kenapa, selalu jadi bulan yang menyenangkan karena banyak libur. Ya meskipun..., UAS ada di bulan ini sih. Hupt... oke, kali ini aku mau posting ngelanjutin postingan beberapa bulan lalu. Wooow, rasanya part 2 ini kelamaan ya? Masih inget nggak sama postinganku tentang tempat wisata di Bandung? Yes! Ini dia postingannya. Aku nyeritain beberapa tempat wisata yang udah aku kunjungi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...