Sunday, 2 November 2014

New Month, New Life

Alhamdulillah... huraaaaa! Rasanya seneng banget ih bisa ketemu dasbor lagi. Seneng bisa ketak-ketik lagi ditemenin secangkir kopi rasa cokelat *dilarang sebut merek*. Dan seneng aja bisa muncul di dunia tulis-menulis lagi.

So I will share you about my activities lately. Yang menyita sepenuh waktuku dan ya... here we go.


Semenjak menginjak semester 5, entah kenapa, waktu sengang perlahan-lahan mulai memudar. Kebanyakan dosen di semester ini tegas-tegas dan objektif. It means, ya kalau usahaku biasa-biasa aja, nanti hasilnya pun biasa-biasa. Aku nggak mau. Belum lagi jadwal kuliah dari pagi sampe sore. Ya ada sih yang sampai siang, tapi malemnya harus les. Pulang les harus nugas. Yaelah baru juga segitu Wi... ya nggak cuma segitu sih.

Dulu aku pernah posting cerita kalau laptopku hilang. Aku lupa kapan, tapi kalau nggak salah tahun 2012-an gitu. Sampai sekarang aku belum dibeliin laptop baru. Jadi selama ini, ada temen yang sangat baik hati meminjamkan laptopnya sama aku. Karena dia juga nggak pernah pake. Tapi, semua berubah sejak semester 5 datang. Sekarang udah mulai sibuk tugas pakai laptop jadi mau nggak mau aku merelakan laptopnya (yang udah sekitar 2 tahun bareng aku) diambil lagi. Untungnya Nita nggak bener-bener ngambil sih. Dia pakai kalau ada tugas aja. Jadi kalau nggak ada tugas aku diizinin pinjem untuk nulis-nulis. Bersyukurnya lagi, dia mendukung hobi nulis aku. Ah makasih banyak ya Ta, tanpa kebaikan kamu aku nggak akan berhasil menyelesaikan naskah novel yang udah dikirim itu. Aku juga nggak akan berhasil memenangkan 2 antologi baru di tahun ini. Pokoknya terima kasiiiihhh banyak!

Nah, jadi, begitulah. Selain kesibukan sendiri, memang media untuk nulisnya juga yang nggak ada. Jadi sering nggak sinkron antara waktu sengang, nggak ada laptop. Laptop ada tapi waktunya yang gak ada. Yah, syukurlah sekarang aku baru selesai ujian. Kebetulan laptop juga lagi nganggur jadi aku pinjem deh buat dimanfaatkan. Oh iya, alasan lain juga karena saat waktu sengang aku malah main atau kuliner. Maklum lah, butuh refreshing dan senang-senang. Sumpek nih sumpek! Bandung makin banyak tempat kuliner yang wajib dicoba :D

Jujur sih, rasanya agak kaku juga pertama kali ngetik-ngetik lagi. Gimana enggak, nyaris sebulan sama sekali nggak ngetik. Apalagi saking kelamaan nggak nulis jadi kena virus males juga. Untungnya semua itu bisa dilawan sama niat serius dari dalam sini... *pegang hati*

Hmm, mau nulis apa lagi ya? Kayaknya segitu aja dulu deh. Aku masih punya utang bewe yang 1 Oktober. Oh what? Itu udah 1 bulan dan masih belum selesai. Betapa payahnya aku. Aku juga masih punya utang postingan part 2 nih dari postingan sebelumnya. Semoga dengan bergantinya bulan baru ini, aku bisa kembali lagi ke dunia blogging dan tulis-menulis. Btw, aku juga kangen banget promo postingan. Kangen blogwalking sama temen-temen BE. Meskipun kayaknya nggak bisa sesering dulu, tapi aku mau berusaha buat bisa konsisten deh ya:)


With love,

6 comments:

  1. selamat datang kembali dwi :D
    btw beli leppi baru aja biar bisa nulis teruus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Inaaa :D
      Iya belum ada rezekinya nih insyaAllah doain aja Kak hehe

      Delete
  2. bener-bener kamu ya....!
    dilupakan masih saja diinget,...
    aku tuh udah mati suri mengingat nasib blogku..hahahaha

    tapi salut sama kamu, masih tetap semangat "menulis" sana sini.. masih tetap eksis dan ga mau berhenti nulis. semngat lah! keren!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak? Kasian dong blognyaaa haha.

      Harus terus semangat dong Kak. Mental penulis kan baja!

      Delete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...