LovemBEr BErsemi Kembali

Sunday, November 16, 2014

Huuuu long time no see. Seneng waktu dapet kabar diajakin nge-post bareng sama Kakgit dkk. Tapi bingung juga sih takutnya nanti nggak bisa nge-post. Ya... begitulah. Akhirnya aku memutuskan buat hapus beberapa aplikasi dulu biar bisa download app blogger. Jadi ini postingan sederhana banget. Ill do it for rangers hahaha pret.

Jadi di sini sebenernya mau basa-basi aja kayak artis gitu sih. Kesibukan belakangan ngapain aja. Terus kenapa lama nggak ngeblog. Terus lagi kenapa jarang promo. Then, kenapa bikin postingan bisa tapi blogwalking belum lunas-lunas juga. Well, kita bahas satu-satu ya.

Kesibukan belakangan ini sih masih tentang kuliah dan tugas. Terus udah mulai disibukkan mikirin pkl mau di mana dan TA tentang apa. Padahal baru dipikirin, belum dilaksanain. Tapi kayaknya udah bikin berat badan turun sekilo. Sekilonya lagi karena nggak makan. Ya akhirnya aku merasakan sulitnya jadi mahasiswa tingkat akhir. Disibukkan dengan segala macam kegiatan berbau kampus yang kental. Tapi... nikmatin ajalah. Toh di sela-sela kesibukan ini aku masih bisa ngumpul haha-hihi sama temen. Hari Jumat kemarin juga masih sempet ngumpul sama temen SMA terus kulineran. Dan tepat kemarin, Hari Sabtu, ketemu sama Karei. Cieee:3 jadi sibuknya Senin - Sabtu pagi aja. Terus kesibukannya apa lagi ya? Hmm, bacain buku-buku yang belum sempat terbaca di rak. Atau ke Gramedia buat nyari buku-buku bagus. Nulis? Sekarang lagi masanya aku mengabaikan naskah dulu. Hard to believe it:")

Alasan lama nggak ngeblog sebenarnya udah diposting tepat sebelum postingan ini. Jadi intinya karena laptopku hilang beberapa tahun lalu, aku jadi pinjem punya temen. Dan berhubung sekarang temen juga udah sibuk pake, jadi susah pinjemnya. Kenapa gak dari smartphone kamu aja Wi? Karena memorinya penuh. Ini aja aku bela-belain uninstall beberapa app penting. Tapi nanti app blogger ini yang aku uninstall. Cuma sehari ini aja kayaknya. Hiks...

Terus kok jarang promo? Ini juga bikin postingan bisa tapi blogwalking yang dulu banget belum lunas-lunas? Iya maaf maaf... mau apa yang dipromoin kalau ngeposting aja enggak ada? Lagian aku merasa masih punya tanggungan belum lunas bewe jadi gak mau promo. Ya hpku emang suka sensi sih kalau buka internet browser. Di opera mini kan gak bisa komentar. Jadi nggak bisa bewe di hp:(

Ya mungkin ini postingan terkesan banyak alasan. Tapi memang gitu sih faktanya. Aku tau aku lagi sibuk sendiri sampai ninggalin rumah maya. Ninggalin BE buat sementara waktu. Tapi aku gak pernah benar-benar meninggalkan. Kalau sempet aku nengok ke grup. Kalau ada yang wall, dan aku nyambung, aku ikut-ikut nimbrung. Di WhatsApp juga masih suka nimbrung-nimbrung meskipun sekarang WA juga gak serame dulu. Ya aku ngerti mungkin memang jalannya harus gini. Kita harus dipisah buat sementara waktu biar ngerasain yang namanya kangen. Ya kalau boleh jujur sih, aku kangen sama BE. Aku kangen bisa haha-hihi sama gyers dan ranger. Diskusi banyak hal sampai suasana nyaris panas. Baca-baca postingan yang absurd. Bikin cerpen romantis dan galau terus dikomentarin banyak gyers. Jujur aku kangen. Tapi mungkin memang masanya lagi gini. Aku lagi harus disibukkan penuh sama dunia nyata. Sekali lagi aku minta maaf buat keegoisan aku "sedikit" melupakan BE dan tanggung jawab BW. Tapi aku pasti kembali kok. BW juga pasti aku lunasin. Mungkin memang butuh waktu lebih aja dan pengertian ranger. Im sorry. And I miss u terribly, guys:(

With love,

Dwi Sartikasari

You Might Also Like

34 komentar

  1. Aku juga udah lamaa banget hiatus :'(
    Harus semangat lagi nih, yoosh! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru buka postingan ini lagi dan nyadar komennya gak aku balesin. Aduh maaf :(

      Iya udah beberapa bulan yang lalu, alhamdulillah sekarang agak mendingan gak sesibuk itu lagi. Mangat Nabila!

      Delete
  2. haii idol aku. aku ngerti banget kamu jadi sulit ngeblog lantaran laptopnya hilang, semoga lekas dapat gantinya. dan ini pun udah luarbiasa banget, bela-belain uninstall beberapa aplikasi demi install aplikasi blogger di hp biar bisa ngepost hari ini.

    yakin aja, kalau ini hanya sementara. nanti akan ada masanya dimana kamu bisa balik lagi haha hihi bareng. promo dan BW lagi.
    iya sih tapi, WA mulai sepi. kadang malah pas mau nimbrung, adanya sepasang sejoli, Fuji dan Dul. haha.

    semoga lekas terlepas dari kesibukan sebagai mahasiswa tingkat akhir dan kembali menulis lagi.

    I miss you, you know. *Home* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah Kak Ritaaa... Aku kangen!

      Alhamdulillah sekarang pelan-pelan udah mulai kembali. Meskipun tetep sih gak seaktif dulu lagi.

      Delete
  3. aku waktu itu hiatus sebulan gitu deh. dan baru nulis lagi hari ini. terasa hampa kalo nggak nulis blog itu :(

    ReplyDelete
  4. Waah dwidiw ikutan jugaaa ~~~ kok path akuh gak di bales syiiiih??? jahat banet amuuuh :( gapapap yang penting kamuh udah ikutaaan ~~~~~ sebenernya gausah install blogger.com... langsung di browsernya ketik Blogger.com juga bisa loh wi...



    yaaay akhirnyaaa kita kompak jugaaa~~~~
    semoga kita bisa membangun BE bareng2 ya dwidiiiiiw .. Akuh sayangs kamu binggoooo~~~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh balasanya ini berbulan-bulan kemudian, maafin aku Kakak Gita :(

      Aku kangen kamuuuuuuu binggo~~~~ huhuhu

      Delete
  5. kak dwi, semangaaaaaaaaaaaaaaaat^^
    semoga semua aktivitasnya berjalan lancar dan kembali ramein BE ya kak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bociiiilll pulang sini ke BE. Jangan ngilang lama-lama :(

      Delete
  6. Kesibukan di dunia nyata emang banyak nyita waktu kita untuk sekedar say halo di dunia maya. Semoga ke depan mbak Dwi bisa lebih aktif lagi ya, ngeblognya. Serta semua urusan dilancarkan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget Fud. Menyita waktu sekaleeeh.

      Delete
  7. Satu bulan lebih yang lalu gue terakhir mampir di sini. Semangat lagi dong nulisnya. Biar BE makin rame.

    ReplyDelete
  8. iya ya udah lama banget aku gak bewe disini, akhirnya nulis lagi walau mungkin entah kapan lagi ya, semoga beli hape baru deh, jadi bisa memori yg lebih besar dan bisa ngeblog lagi gak perlu install uninstall amiiinnn

    ReplyDelete
  9. hai dwiii.... udah lama banget aku ga main ke blog kamu ini...
    terakhir aku tau pas kamu mau bikin naskah novel...hahaha. kayaknya itu udah lama banget...

    anyway, selamat kembali...selamat nulis tentang karei juga...*eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga bales komen kamu ini lama banget Mif hahaha.

      Oke tungguin aja deh ya~

      Delete
  10. Halooo Dwiiii... lama juga gak nyapa kamu diblog, apa kabar?? hahaha
    alasannya hampir sama semua, sibuk, sibuk kuliah dan ngerjain tugas. emang ya tugas itu paling ampuh bikin kita lupa sama dunia maya, tapi bener juga kata kamu, mungkin ini emang jalannya, jalan agar kita bisa saling merindu *halah* tapi jujur aku rindu loh sama keramaian BE yg duluu *ini knp jd curhat -_-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseeehh kamu ke mana aja? Aku baik nih. Kamu gimana?

      Sini dong pulang ke BE... gak kangen apa?

      Delete
  11. kak uwiiiii apa kabaaar?
    duh, ternyata kakak juga sama, ya? :(
    tapi kak uwi juga termasuk yang ngajak nilam nulis lovember ini uh sebel ah :(
    tapi, gajadi deh, kangennya lebih besar :p mhehe
    kangen promo sama posting juga, sama bw juga, sama cengcengan juga (tapi bukan sebagai korban), aaah pokoknya sama semuanyaaah ><
    semoga ramainya berkelanjutan deh, setelah ada insiden ini :3 hihi, aamiin
    tapi besok besok kalau ada lagi nilam diajakin kak, mau ikutan juga kan, nggak mau ketinggalan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baik Laaamm, kamu sendiri gimana kabarnyaaaa? Kangen ih!

      Serius Lam kamu gak ikutan? Masa sih? Aduh maaf aku lupa-_-

      Delete
  12. hai dwi... apa kabar??? waahh ternyata udah semester akhir ya... pantasan aja lagi sibuk2nya... dan kita jg punya alasan yang hampir mirip... aku gara2 gk punya modem jd ngeblognya sering lewat hp aja makanya klu post masih sempat tp gk smpat ikut promo krn khawatirnya gak bs lunasin bw

    tapi intinya apapun alasan yg kita punya... yang penting kita maka akan selalu ada dan tetap ingat sama BE^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik sekali Kak Zhie... iya alhamdulillah nih udah nyusun hehe.

      Kak Zhie sini baliikk. Kangen tau :(

      Delete
  13. Sama2 smester akhir nih alasan kita sma *toss
    Moga dpet gantinya ya... Dan bsa smangat lg ngblognya...
    Memang alasan yg paling poll dr semua blogger adalah sibuk... Ya mau gmna lg.. Bukan kita yg ingin begini tp emang keadaan yg memaksa hahha
    Makasih udah berpartisipasi promo serempak ini... Mudah2an kita bsa mengambil hikmahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yey tosss!

      Iya bener banget ya Kak, gak bisa ngelak lagi kalo udah sibuk.

      Aamiin. Kak Ican ngilang juga deh sekarang~

      Delete
  14. Semangat buat ngeblog lagi ya, Dwi. Kangen loh BW ke blog kamu ini. Hehe
    Semoga juga kuliahnya cepet kelar dan skripsinya di ACC dosen. Hehehe. Jangan lupa sama kami ya walau udah jarang ngeblog. Kita kan keluarga:')

    ReplyDelete
  15. aduh.. haha, kak dwi.. dulu kalo gasalah postingannya yang bulan september mau vakum yak? Tapi ternyata berkelanjutan sampe sekarang. Apa aku aja yang enggak aktif jadi gak tau kalo sebenernya kak dwi akhir-akhir ini malah aktif. Hehe..

    Kita sama aja ah ._. Bedanya, kak dwi enggak jomblo hahaha

    Ya kesibukan di dunia nyata bagaimanapun harus diprioritaskan yak, kalo bela-belain ngabaikan dunia nyata dan memilih dunia maya, mau hidup di mana kita? muehehe..

    Yaudah semoga kak dwi bisa cepet balik lagi, bisa lunasin bw, bisa.. apa lagi ya.. haha, moga BE beneran bersemi kembali! ^^

    ReplyDelete
  16. Wah, dwi ikutan juga baru nyadar...

    mungkin memang pas jauhan kita kangenan ya, gimana klo pas jauhan ternyata ga kangen? mungkin ga jodoh *alah
    malah curhat

    sesibuk apapun di dunia nyata, tapi tetaplah menulis. karena menulis satu-satunya cara untuk kita di dengar dengan bijak.

    Salam,
    @ndibudi

    ReplyDelete
  17. Kebanyakan yg nulis ini rata-rata gak ngeblog karena sibuk. Seharusnya, sebagai blogger kita harus bisa atur waktu. :)

    Ayo, kita ngeblog lagi. Ramein BE lagi supaya BE gak sepi. Biar dikit tapi solid. :)

    ReplyDelete
  18. Hallo ka dwidiw. Akhirnya ikutan nulis juga.ahey!
    tetep semangat yaa kak walaupun lagi sibuk, jangan sampai lupa sama kita :3
    semoga dimudahkan segala urusannya, cepet dapet ganti laptopnya yg ilang biar Bisa ngeramein BE lagi^^ syemangad! yosssh

    ReplyDelete
  19. Halo dwi... sudah lama engga mampir ke sini... kagen cerpen2 kamu... ayooo semangat nulis lagi, kan calon penulis terkenal :) aamiin.. yawalaupun sibuk, selalu sempetin buat nulis dan jenguk BE yaaah (ini juga berlaku untuk saya -___-v) SEMANGAAAAT! 'o')9


    ReplyDelete
  20. Gara-gara liat postingan ini beserta komennya, jadi pengen baca cerpen kamu plus pengen kenalan juga sih, haha! *lanjut kepoin postingan cerpennya*

    ReplyDelete
  21. BE ada grup WA-nya? Mau gabung dong, eh tapi gak punya WA :(

    Semangat lagi dong, kak, ngeblognya. Udah gitu doang sih :D

    ReplyDelete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts