Monday, 8 September 2014

Tempat Asik di Bandung - Part I

40 comments:
Selamat siang dari kamar kosan! Halah, kangen banget nge-blog rasanya. Padahal baru nggak nge-blog seminggu, tapi kayak ada yang hampa di sini gitu... *pegang perut* *belum makan*. Sebenernya sih aku nggak boleh nongol dulu di blog. Toh tugas masih menanti untuk dijamah. Naskah pun baru sampai di bab 4. Ya, dari dulu di bab 4 mulu. Nambah subbabnya cuma beberapa doang. Payah emang. Niatnya mau fokus sama naskah, tapi dosen-dosen dengan kejamnya ngasih tugas. Suruh baca materi ini lah, itu lah, nanti masuk harus bisa jawab pertanyaan dosen lah, presentasi lah, ya begitulah. Nggak kok aku nggak ngeluh. Cuma baru ngerasain capek aja toh selama 4 semester kemarin, kuliahku santai-santai aja.

Monday, 1 September 2014

About September

16 comments:
Sebenarnya bingung mau kasih judul apa untuk postingan ini. Mau kasih "First Day", tapi ini bukan hari kuliah pertama soalnya udah masuk dari akhir Agustus kemarin. Mau kasih "Hello September", tapi kesannya seneng banget September dateng. Padahal.... Gitu deh. Mau kasih judul "Welcome September", tapi rasanya kayak menanti banget bulan ini datang. Jadi ya udah "About September" aja. Bingung juga sih mau isi apa di postingan ini. Jadi ngikutin jari aja mau ketik apa di keyboard. Mungkin hasilnya nanti nggak jelas kesana-kemari.
Source
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...