Sunday, 27 July 2014

Acara Pengisi Ramadhan

4 comments:

Nggak terasa ya bulan ramadhan tinggal sehari lagi. Rasanya sedih banget, soalnya di bulan ramadhan kali ini aku ngerasa lebih baik dari ramadhan sebelumnya. Aku ngerasa lebih rajin dan produktif aja gitu. Alhamdulillah. Semoga Allah terus ngasih aku berkah meskipun ramadhan berakhir.

Ngomongin ramadhan, tentu identik dengan libur. Dari yang mahasiswa sampai anak SD. Kecuali yang kerja ya. Nah, berhubung aku mahasiswi, UAS udah selesai beberapa hari sebelum ramadhan, tentu saat bulan ramadhan aku pun ikut libur. Dan ini ada beberapa acara yang sering aku tonton selama ramadhan. Apa aja?

Thursday, 24 July 2014

Kesabaran Berbuah Manis

45 comments:
Berkali-kali aku menoleh jam tanganku, panik. Lalu beralih pada ponsel Karei yang sedang kugenggam. Panik juga karena GPS-nya belum berfungsi sementara mobil sudah meninggalkan Jl. Dipatiukur cukup jauh. Di jok pengemudi, Karei sedang melajukan mobilnya dengan cepat tapi wajahnya masih tetap cool. Sudah pukul satu lewat lima menit tapi kami baru sampai seperempat perjalanan. Tujuan kami siang ini adalah Blitzmegaplex yang ada di Paris Van Java. Kami berniat untuk menonton Despicable Me 2 sekaligus melanjutkan buka bersama di daerah Dago Pakar.

Monday, 21 July 2014

[Cerpen] Semusim

32 comments:

Aku duduk di bangku kayu. Udara musim panas pagi ini terasa sedikit sejuk. Hangat sinar mentari pagi menyorotku, meresapi pori-pori kulit. Mataku melihat sesuatu berwarna hijau terhampar luas yang di atasnya terhampar pula warna biru muda cerah. Mungkin itu yang namanya langit. Mataku juga menangkap setitik warna kuning di antara hamparan langit. Aku hanya mampu menangkap warnanya, bukan bentuknya.

Wednesday, 16 July 2014

That's Why I Love Blogging

46 comments:
Ngomongin soal blog, bagi seorang blogger pasti nggak akan ada habisnya. Termasuk bagi Dwi sendiri. Ntah itu tentang sejarah awal punya blog, alasan ngeblog, tujuan ngeblog, tentang konten dari blognya sendiri, bahkan sampai orang yang menginspirasi kenapa seorang blogger mau ngeblog. Meskipun bisa dibilang blogger moody, tapi rasanya nggak seru ya kalau Dwi juga nggak bahas tentang blog di sini. Apalagi blog Dwi ini udah dibikin sejak 4 tahun lalu, tepatnya Mei 2010. Kalau anak kecil, pasti lagi lucu-lucunya^^

Thursday, 10 July 2014

My Pink's Collection

67 comments:
Yuhuuu selamat siang. Gimana puasanya? Lancar, kan? Alhamdulillah ya yang sampai saat ini belum dapet bolong. Semoga puasanya bisa full. Kalo cewek? Hmm.... 

Kebanyakan dari cewek pasti penggemar warna pink. Aku bilang kebanyakan, ya, bukan semua. It means, pasti ada juga yang nggak suka warna pink. Salah satunya temenku. Dia anti banget sama warna pink. Udah kayak alergi aja kalau pake barang warna pink. Tapi itu nggak berlaku buatku. Aku malah kebalikannya dari dia. Iya, aku pecinta warna pink. Nggak tau kenapa, warna itu mencerminkan aku (meskipun nggak banget). Warnanya terkesan agak manja, romantis-romantis dan imut gimana gitu. Hahaha, yang mencerminkan aku cuma agak manjanya aja ya. Aku nggak imut kok. Sama sekali enggak.

Friday, 4 July 2014

[Cerpen] When You're Gone - Part II

29 comments:
Part sebelumnya, di sini


***

Setahun sudah Corona pergi dari hidup gue. Tapi, bayangan dia sama sekali nggak bisa pergi. Semua hal di kota ini mengingatkan gue sama dia. Hal kecil yang gue lakukan pun mengingatkan ke dia. Gue bener-bener nyesel udah berlaku jadi laki-laki bodoh. Tapi, kebodohan yang paling bikin gue nyesel sampai saat ini adalah membiarkan dia pergi begitu saja tanpa bisa ngomong sepatah kata pun.

Wednesday, 2 July 2014

[Cerpen] When You're Gone - Part I

34 comments:
When You're Gone
By Dwi Sartikasari


Angin berembus sepoi-sepoi, mencoba menerbangkan rambut gue yang mulai memanjang. Di meja samping, secangkir kopi dan setoples camilan tergeletak bebas. Serta... sebuah benda yang nggak pengin gue lihat ada di sana.

Kamu potong dong rambutnya. Kayak cewek aja rambutnya panjang.”

“Iya aku belum sempet.”

“Dari kemarin lusa bilangnya belum sempet terus. Nanti kalau besok belum dipotong juga, aku yang cukur rambut kamu.”

Gue tersenyum menatapnya. “Iya, bawel.” Lalu kembali menatap layar laptop.

I Got Liebster Award

18 comments:

Liebster Award? Itu apaan? Sebenernya udah cukup lama ngedenger award ini beberapa minggu yang lalu. Awalnya malah nggak tau sama sekali apa itu Liebster Award. Tapi akhirnya aku disuruh browsing dan ya... ternyata aku dapet Liebster Award dari Om Elang. Bapak blogger yang umurnya udah kebilang tua ini berbaik hati ngasih Liebster Award sama beberapa blogger salah satunya aku. Anyway, ini dia rules dari Liebster Award:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...