Monday, 30 June 2014

Dessert Special for June - Part I

Haaaiii, akhirnya bisa pulang lagi ke rumah di dunia maya. Setelah sekian lama menghilang dan pergi dengan berbagai macam alasan. Hihihi... Banyak hal yang lagi sibuk aku lakukan di bulan ini, dan kali ini ada beberapa kejadian penting yang bakal aku bawa ke sini. Oke, jangan kelamaan opening nggak penting deh ya. Let’s see. Btw, I truly miss blogging, writing, spending my time with keyboard on laptop:(


I got you!
Alhamdulillah, berkah bulan ini bener-bener tak disangka banget. Ada yang masih inget waktu aku main ke Trans Studio Bandung kemarin? Nah, aku berniat untuk pulang di hari Sabtu-nya. Tapi di hari Jumat malam, aku dapat kabar bahwa hasil pengumuman beasiswa udah bisa dilihat di mading kampus. Deg. Antara seneng akhirnya dikasih keputusan sama pemerintah setelah sekian lama nunggu, dan takut juga. Takut gak lolos. Tapi dengan modal keberanian dan doa, hari Sabtu pagi sebelum pulang, aku melangkahkan kaki memasuki gerbang kampus tercinta. Berjalan menyusuri gedung demi gedung hingga langkahku terhenti di depan ruang SBK yang lagi dibersihkan sama Office Boy. Karena kampus udah sepi menjelang UAS.

Aku langsung mendekati mading besar yang lagi diletakkan di pelataran karena lantai di SBK lagi dibersihkan. Iya, di sana tertera beberapa lembar kertas yang judul paling atas dikasih nama peraih beasiswa PPA & BBM. Aku ikut beasiswa PPA (prestasi) yang udah didaftarkan dari akhir tahun kemarin sebelum libur UAS.

Kulebarkan pupil menjelajah tiap nama yang tertera di kertas putih itu. Aku terkejut waktu menemukan nama temanku yang NPM-nya di bawahku. Aku lihat nama di atasnya ternyata bukan namaku. Shock dan pengin nangis. Itu yang aku rasakan begitu namaku nggak tertera di sana. Tapi, begitu aku lihat NPM nama orang yang ada di atas nama temanku itu, ternyata daftar itu nggak disusun berdasarkan NPM. Aku mengembuskan napas panjang. Sedikit lega. Lagi-lagi, aku kembali menjelajah tiap nama yang tertera di sana. What? I found my name! Dwi Sartikasari NPM belakang 035 di urutan ke 75.

That's my name!

Antara shock (lagi), seneng, dan pengin nangis (lagi). Tapi, pengin nangis karena terharu dan nggak nyangka bisa lolos. Aku langsung mengucap syukur berkali-kali. Alhamdulillah, terima kasih yaAllah. Nggak nyangka bisa lolos beasiswa. It means, di tahun terakhir ini Bapak nggak perlu mikirin lagi untuk bayar semesteran. Saat pulang pun, aku langsung peluk Mama tiba-tiba. Begitu aku bilang kalau aku lolos beasiswa, giliran Mama yang narik aku ke pelukannya. Rasanya nggak nyangka. Alhamdulillah. Thanks Allah. Thanks for your gift.


Happy Anniversary!
Di bulan ini juga, setahun yang lalu, Karei mengutarakan perasaannya sama aku. 18 Juni lalu, kami lagi ada di foodcourt salah satu mal di Bandung. Foodcourt yang sampai saat ini masih jadi favoritku karena tempatnya nyaman. Waktu itu dia baru lulus program profesi, jadi kami mau pergi hari apa pun bisa selagi nggak bentrok sama jadwal kuliahku. Tapi sekarang, saat anniversary kami yang pertama, kami gak bisa ketemu karena selain Karei kerja, aku juga hari itu baru otw ke Bandung lagi. It’s just okay.



Tadinya kami mau ngerayain annive (bukan ngerayain juga sih), dinner bareng ke Dago Pakar di hari Sabtu-nya (annive di hari Rabu). Tapi, apa daya. Manusia hanya berencana tapi Allah yang menentukan. Hari Sabtu itu Karei ada urusan yang sangat penting. Of course. I think it’s more important than just have a dinner with me. Akhirnya kami cari hari lain buat ke Dago Pakar. Kenapa harus ke Dago Pakar? Karena masih ada tempat yang sampai saat ini masih kepikiran buat dikunjungi. Sejak setahun lalu^^

Nggak nyangka juga akhirnya setahun berlalu begitu cepat. Rasanya baru aja kemarin kenal sama cowok cool itu, rasanya baru kemarin pertama ketemu dia dan kami cuma bisa diem-dieman. Rasanya baru aja kemarin nganterin dia pelantikan sekaligus pertama kali ketemu ibunya. Rasanya baru kemarin bawa dia ke rumah. Tapi sekarang udah setahunan aja. Banyak doa yang aku panjatkan buat kebaikan hubungan kami ke depan. Semoga ini bukan hanya sekadar doa. Tapi Allah mau mengabulkan semua doa-doaku. Juga doa-doa Karei. Aamiin. Thanks for making my life better, Dear :)


Happy Birthday!
Bukan, ini bukan bulan ulang tahunku kok. Ini bulan ulang tahun temanku. Panggil aja Nae. Dia teman kampus dari semester 1. Di semester 3, kami sekelas lagi. Oh iya, sebenernya sih di semester 1 itu aku deket sama beberapa temen. Tapi, yang paling deket dan sampai sekarang masih akrab ya cuma sama Nae dan Wawa. Jadi pas menjelang hari ulang tahun Nae, aku dan Wawa berdiskusi mau ngasih surprise apa dan hadiah apa. Taraaammm!

Yummmm!



Iya, mungkin kami nggak bisa ngasih dia barang-barang bagus. Tapi, ulang tahun itu bukan tentang siapa yang ngasih apa. Tapi tentang siapa yang tulus mendoakan kita. Yang penting kan doanya, bukan hadiahnya. Cie Neee, kamu udah menginjak kepala 2 sekarang! Selamat bertambah  tua ya :p


--TO BE CONTINUED--

With love,

21 comments:

  1. Selamat merajut kisah-kasih dengan Karei. Semoga kalian bisa menjaga hubungan agar tetap berlanjut ke arah serius. Dan saling menjaga sekaligus menguatkan.
    Selamat beroleh beasiswa pula, Dwi. Alhamdulillah turut senang ada teman yang beruntung bisa kuliah tanpa memberatkan ortu. Turut bangga atas prestasimu.
    Semangat dan selamat berbuka puasa. Kebetulan sekarang sudah magrib. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih banyak Mbak. Doain aja yaa.

      Selamat sahur, di sini udah adzan setengah jam lalu.

      Delete
  2. eciee yang 1st aniv, uhuk2 *pura2 batuk

    eciee juga yang dapat beasiswa, selamat ya :D
    jadi inget jaman2 kuliah dulu, jadi mahasiswa pemburu beasiswa
    hasilnya lumayan pake banget, hahaha

    apalagi orang tua ga tahu, trus pas dikasih uang buat bayar kuliah gue kembalikan lagi
    ada sedikit rasa bangga *ok, memori masa lalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya nih Bang haha.

      Iya bener banget. Rasanya bangga dan seneng akhirnya gak merepotkan mereka ya :D

      Delete
  3. Aiiih aku juga dulu dapet beasiswa PPA dongggg... B')
    Eh tapi kalo ngurus beasiswa PPA di kampusku yang pinter dan IPKnya 4,00 pun gak bakal dapet. Aku aja dulu IPK cuma 3,4 dapet, sedangkan temen IPKnya 3,6 gak dapet. Beruntungnya sih waktu itu aktif di organisasi jadi bahan pertimbangan dapet. Gak tau deh sekarang. :D

    Duhh karei cowok cool.. Mau dong ditembak karei... #ehh
    Selamat anniversary KA-DI (karei-dwi), semoga langgeng terus ya. Di tahun ke-5 langsung nikah aja.. Karena konon katanya orang yang pacaran sampe 5 tahun gak nikah-nikah biasanya sih bakal putus. #halah #MitoSesat

    Selamat ulang tahun juga untuk Nae, yg baru umur 20 udah jadi emak-emak. Semoga panjang umur. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tosss! Kita samaan Bang :D
      Eh masa sih? Aku alhmadulillah IPK belum nyentuh cumlaude dan organisasi gak aktif-aktif banget tapi dapet. Temenku yang IPK tinggi juga dapet kok.

      Hih Bangerrrr-__-
      Aamiin, makasih banyak ya Bang. Ya insyaAllah liat waktunya aja. Itu mitos sesat deh. Guru aku pacaran dari SMP nikah loh. Kakaknya temenku juga pacaran 8 tahun akhirnya nikah juga:))

      Hahaha itu panggilan aku buat dia. But, thank u so much!

      Delete
  4. ...dah ah gue gak mau komentar apa2 setelah gue liat foto anniv...
    gue udah gamood..#mojok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Ji, lebay banget gara-gara itu doang :|

      Delete
  5. cieee yang dapat beasiswa... asyiiikkk selamat yah dek..
    btw itu anniversarynya tanggal 18 juni . waahh sama dong hari jadi saya #Eh.. btw semoga langgeng yah sama Karei...
    n selamat juga buat sahabatnya yang udah mencium angka 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya Kak Zhie makasih yaaaa. Oh iya samaan? Wah selamat juga kalo gitu :)) aamiin..

      Delete
  6. Ciiee... Selamat ya Kak Dwi atas beasiswanya. Aku tau nih perasaannya pasti seneng bingitz maksimal... Itu semua berkat usaha dan do'a Kak Dwi... Sekali lagi selamat. Aku turut senang kalau Kak Dwi senang. #loh

    And selamat lagi buat anniv-nya bareng Karei. Entah kenapa komen ini isinya selamat-selamat mulu. Okeh... Semoga Kak Dwi dan Karei bisa terus bersama hingga akhir waktu. Terus bersatu dan solid agar bisa menjadi macan asia. #loh

    And lagi-lagi... Selamat lagi buat ultah temennya. Apa ada lagi yang harus aku kasih ucapan selamat gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha makasih Dal, alhamdulillah seneng banget emang.

      Aamiin, makasih lagi ya. Entah kenapa balasan komen ini isinya makasih-makasih mulu.

      Iya makasih lagi ya. Apa ada lagi yang harus aku makasih-in nggak?

      Delete
  7. selamat ya, Kak, alhamdulillah bisa dapet beasiswa prestasi. emang suka deg-degan sih kalo kita lagi cek pengumuman kayak gitu, apalgi pengumuman penerimaan beasiswa. yaa semoga aja orang tua bisa bangga ya Kak sama kamu. sekali lagi selamat!

    waaah happy first anniversary yaa Kak sama Karei. semoga hubungan kalian diridhoi oleh Allah dan bisa langgeng sampai tua nanti. semoga setiap ada masalah diantara kalian, semoga Allah selalu nunjukin jalan yang terbaik buat kalian berdua, amiiiin. emang setahun itu gak kerasa kalo kita ngelewatinnya dengan perasaan yang bahagia.

    buat temen Kak Dwi, Nae, selamat ulang tahun yaa buat dia, semoga umurnya makin barokah dan diberi selalu diberi kesehatan sama Allah, amiin. titip salam yaa buat Kak Nae hehe.

    ini masih berlanjut yaa, kayaknya banyak banget momen indah di bulan Juni kemarin ya Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Rey, iya alhamdulillah seneng. Ya seenggaknya nggak lagi merepotkan orang tua lah ya^^

      Aamiin, makasih banyak. Minta doanya aja ya. Bener banget, waktu berjalan cepet banget rasanya.

      Haha makasih juga, nanti aku sampein salamnya ke dia Rey.

      Iya nih alhamdulillah. Baca gih part 2-nya hehe

      Delete
  8. ah..pasti seneng banget bisa dapet anugerah-anugerah..beasiswa, anniversary, temen ualng tahun...kurang apa coba...

    nggak tau mana yang lebih membahagiakan..tapi kayaknya yang patut disoroti dan memang perlu jadi salah satu hal yang diurus secara serius..cinta...

    yups..sebab banyak banget cinta yang berhenti di tengah jalan...semoga hubungan kalian tidak seperti yang lain...dan satu hal yang jangan pernah ada...penghianatan..


    semoga langgeng ya kak dwi sama karei...
    amiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Mot. Semuanya menyenangkan dan anugerah yg patut disyukuri banget.

      Aamiin, doain aja ya. Makasih^^

      Delete
  9. Aku hilang fokus di update soal anniv... *sedih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Kak Tyar gimana sih? Jangan-jangan bacanya nggak sampe beres ya?

      Delete
    2. Sampai beres sih, tapi rasanya gakuat banget pas di bagian itu XD

      Delete
    3. Hahaha sabar Kak, postingan aku bikin orang sakit terus kayaknya :D

      Delete
    4. *Ngelus dada*
      *Ngipas kepala*
      *Rendam kaki*

      Delete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...