Monday, 30 June 2014

Dessert Special for June - Part II

25 comments:
Ini lanjutan cerita dari part sebelumnya, di sini. Apa aja menu dessert kali ini? Oke, check this out guys!

Finally, UAS done. Bye-bye semester 4 :(
Setelah sekitar seminggu berkutat sama materi kuliah dan soal-soal, akhirnya Ujian Akhir Semester 4 ini berakhir juga. Huh, rasanya lega sekaligus deg-degan sama hasilnya nanti. Tapi rasanya jadi sedih juga, bakal ganti temen-temen kelas lagi di semester 5 nanti. Ya namanya juga hidup. Datang dan pergi.

Dessert Special for June - Part I

21 comments:
Haaaiii, akhirnya bisa pulang lagi ke rumah di dunia maya. Setelah sekian lama menghilang dan pergi dengan berbagai macam alasan. Hihihi... Banyak hal yang lagi sibuk aku lakukan di bulan ini, dan kali ini ada beberapa kejadian penting yang bakal aku bawa ke sini. Oke, jangan kelamaan opening nggak penting deh ya. Let’s see. Btw, I truly miss blogging, writing, spending my time with keyboard on laptop:(

Monday, 16 June 2014

Liburan (Singkat) di Trans Studio Bandung - Part II

32 comments:
Gimana cerita part 1 kemarin? Apa? Belum baca? Ya ampun, coba baca dulu yuk di sini. Biar nyambung gitu nanti... tapi kalau udah baca, oke dilanjut aja ya. Let’s go...

Setelah difotoin sama penjaga wahana Dunia Lain, kami memutuskan untuk sholat asar karena waktu udah menunjukkan pukul 4 lewat. Alhamdulillah, taman bermain sebesar itu punya mushola yang cukup besar, bersih dan wangi juga. Pokoknya nyaman aja. Selain itu, toiletnya juga bersih dan nyaman. Jadi sebanding lah.

Sunday, 15 June 2014

Liburan (Singkat) di Trans Studio Bandung - Part I

51 comments:
Haaaiiii. Finally I'm here! Huh. Akhirnya bisa dapet mood juga buat nulis. Sebelumnya emang mood aku berantakan banget gara-gara... Umm,  mood breaker. Tapi untungnya sekarang mood-nya udah baikan. Gara-gara mood breaker itu juga sih, hehe...  Karena masalah yang mengganjal di hati udah sembuh dan hilang. So, ini postingan pertama setelah mood kembali baik. Check this out, guys

***

Friday, 13 June 2014

I'm Not in A Good Mood

10 comments:
Sebenernya aku males sih bikin postingan ini. Nggak tau, rasanya belakangan lagi badmood aja. Yes, I'm a moody author. Aku emang semangat banget dalam hal nulis. Tapi, giliran mood udah rusakhih. Nggak usah ditanya. Bisa sampe 3 hari nggak nulis. Emang jelek banget sih punya sifat moody-an itu. Meskipun emang dapet mood jeleknya sedikit, tapi kan tetep aja kesiksa.

Thursday, 5 June 2014

[Review] Swiss: Little Snow in Zürich

2 comments:
Source: google
Judul: Swiss: Little Snow in Zürich
Penulis: Alvi Syahrin
Penyunting: Yulliya Febria
Proofreader: Widyawati Oktavia
Penata Letak: Erina Puspitasari
Desainer Sampul: Gita Mariana
Ilustrator Sampul dan Isi: Gama Marhaendra
Penerbit: Bukune
Cetakan: I, Juni ke 2013
Tebal: 308









Wednesday, 4 June 2014

[Cerpen] Senin Terakhir di Bulan Desember

76 comments:

Gadis berambut pirang lurus sebahu sedang tidur dengan berbalut selimut tebal. Matanya merah—sedikit sipit dengan kelopak yang membengkak—hidungnya pun merah. Angin musim dingin berhasil membuatnya tidak beranjak sedikit pun dari tempat tidur. Tidak, sebenarnya bukan hanya itu alasan yang membuatnya terus meringkuk sepanjang hari.

Ia mencoba bangkit, duduk menyilang kaki dan menyisihkan selimut tebal ke kakinya. Pandangannya langsung teralih pada jendela besar di samping tempat tidur. Butiran salju mulai turun setetes demi setetes, seperti gerak lambat—dengan bantuan angin—lalu menepi di beberapa tempat. Di jalanan, di pepohonan, di danau, bahkan di jendela kamar gadis itu. Sepersekian detik berikutnya, gumpalan es kecil itu mencair lalu menghilang tak berbekas. Hanya..., meninggalkan bekas luka.

Monday, 2 June 2014

Apa? Award Lagi?

35 comments:
Malam itu aku lagi ngedit-ngedit naskah karena terlalu mentok buat nulis tulisan baru. Tapi, waktu aku buka twitter, ada postingan dari BloggerEnergy tentang yang dapat award bulan Mei kemarin. Karena aku penasaran, oke akhirnya aku buka blog BE lewat HP. Nggak tau kenapa, opening-nya bikin aku ngerasa agak miris gitu. Jargon iklan rokok, “nggak ada lo nggak rame” itu nggak berlaku bagi komunitas kami. Meskipun yang sering muncul itu-itu aja, tapi kami masih bisa tetap berdiri kok. Biar sedikit yang penting solid. Aku memang nggak tau dulu BE kayak gimana. Tapi, membernya lumayan banyak. Hanya saja, sekarang yang aku sering liat di grup atau twitter ya itu-itu lagi. Nggak pa-pa, mungkin mereka sibuk dengan dunia nyatanya. *stay positive*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...