Saturday, 3 May 2014

Sweet April to Remember [Part II]


Ini cerita dari lanjutan Sweet April to Remember. Buat cerita pertamanya ada di sini.

Pertemuan kedua terjadi di keesokan harinya, tanggal 6 April. Kenapa? Soalnya aku diajak buat nemenin Karei ke undangan salah satu temennya di kantor. Dia juga mau pergi bareng sama temennya, sebut aja Kak A dan Kak B. Kak A itu cowok dan Kak B itu cewek. Mereka mau janjian di Unpad jam 11-an. Jadi sekitar jam 10 Karei udah nongol di kosan. Temennya, Kak A, dateng sekitar jam 11-an. Kami pun langsung nyusul ke kampus dan berangkat. Awalnya sih, aku mau duduk di depan, tapi dipikir-pikir nggak enak juga. Ya udah aku suruh Kak A duduk di depan. Eh taunya malah aku yang dikacangin di belakang-_-

Kak B jadinya nunggu di tempat lain aja, katanya biar dia nggak mesti bolak-balik gitu. Kalo ke Unpad dia mesti balik lagi. Akhirnya ketemu deh sama Kak B. Awalnya dia nyapa aku, ramah, tapi lama-kelamaan topik pembicaraan mereka fokus ke kerjaan mulu. Aku yang emang dasarnya pendiem langsung jadi butiran debu. Tiba-tiba pengen nyanyi aja, “Aku di sini, butiran debu...” tapi ya udah nggak pa-pa, toh aku juga masih punya HP jadi anteng aja main HP. Nggak denger mereka ngomongin apa. Nggak ngerti juga sebenernya.

Singkat cerita kami nyampe di sana, salaman, makan, pulang. Nah, ini nih pas pulang, ada satu hal yang bikin aku kesel sama Karei. Dia bikin satu kesalahan di mana menurut aku, semua cewek nggak suka. Iya, semua cewek nggak suka. *diulang biar tambah kesel*. Tebak aja sendiri. Akhirnya aku nyampe di kosan setelah dianterin dia. Dia nggak sempet mampir sih soalnya sekalian nganter temennya juga.

Pertemuan ketiga, di minggu berikutnya. Tanggal 12 April. Ini tuh awalnya nggak ada niat kami mau ketemu. Tadinya malam minggu itu aku mau pergi sama Nita. Nyari kuliner cake gitu sekalian nemenin Nita aja biar malam mingguannya nggak sendiri. Huehehe. Eh tapi Karei bilang kalo dia hari itu mau ke mess. Dulu sih aku emang udah niat mau ikut kalo dia pindahan. Akhirnya setelah belajar bareng buat UTS di Masjid Salman, aku langsung janjian sama Nita buat pergi siang itu aja. Sekitar jam 11-an. Kami pun langsung go ke sekitaran Braga, tepatnya di The Suga Rush. Tempatnya enak sih, vintage gitu. Cuma makanannya lumayan nguras kocek kalo buat mahasiswa, apalagi anak kosan kayak aku. Cuma emang saat itu aku udah kepengin banget waffle. Udah lama juga nggak makan. Akhirnya ya udah kami enjoy deh di sana :D

Waffle & Pancake strawberry choco with vanila ice cream

Eh ceritanya malah belok haha. Ya udah sekitar sorean Karei ngejemput ke kosan. Dia bilang pake motor. Aku sempet mikir sih, kok pindahan cuma bawa motor? Emang muat ya? Ah tapi iya aja. Lagian itu malam minggu, pasti macet juga. Eh taunya pas udah ketemu, dia cuma bawa 1 travel bag eh nggak deng, semacam koper yang ditenteng tangan. Udah cuma segitu doang. Lah, dia pindahan niat amat ya-_- taunya emang semua barang udah tersedia di mess. “Oh,” aku cuma bisa buletin mulut aja denger penjelasan dia.

Pas nyari mess, kami sempet nyasar juga sih. Soalnya pertama kali ke daerah sana. Akhirnya setelah nyasar, salah belok, mess-nya kelewatan, telepon temen, akhirnya kami nyampe juga di sebuah bangunan yang bertembok tinggi, berpagar tinggi, ah pokoknya ngeliat dari luar serem deh. Taunya itu mess gabung sama gudang penyimpanan barang. Lagi-lagi cuma bisa bilang “Oh...”. Dia juga pindahan Cuma naro tas itu doang di kamarnya. Katanya temen sekamarnya lagi nggak ada, jadi disimpen aja dulu setelah izin sama tetangga kamar. “Oh” lagi ketigakalinya.

Nah, pindahannya singkat banget kan? Iya, namanya juga cowok. Kalo ribet namanya cewek. Akhirnya karena bingung mau ke mana, akhirnya kita memutuskan nyari McFlurry aja yang belum kesampean pas ke Citylink minggu kemarin. Awalnya nyari ke Mc.D yang di BIP, taunya es krimnya kosong. Terus nyari ke stan es krim Mc.D di deket Gramedia, tutup juga. Hih, ini kenapa bisa kosong sih-_- akhirnya kami menembus jalanan Bandung menuju Simpang Dago. Di sana ada Mc.D. Akhirnya dapet di sana deh. Asiiikkk! Kesampean juga McFlurry yang udah diidamkan sejak lama. Oke, ini lebay.

Karena belum makan, McFlurry-nya kami bungkus dan dimakan di tempat makan. Jadi semacam dessert gitu setelah makan^^ habis makan, Karei mampir dulu ke kosan buat sholat dan ngebenerin Path aku yang waktu itu sempet rusak.

Pertemuan keempat terjadi di tanggal 18 April. Iya, 18 kan (masih) monthsary kami. Pas waktu itu yang kesepuluh. Tadinya, kami niat mau ke Bukit Moko pas tanggal itu. Rasanya kangen aja sama suasana alam. Pengen nyegerin pikiran. Sambil ngerayain anniv gitu seru-seruan aja. Aku beli 2 cake kecil. Sayang lilinnya nggak dapet. Dan sayangnya lagi, hujan. Huhu, iya siang itu udah hujan. Karena kami mentingin keselamatan (di jalannya pasti licin) jadi kami memutuskan buat kuliner aja. Setelah ke mess dia buat bawa barang, kami langsung ke kosan dulu. Terus kuliner aja sekitaran Dipati Ukur. Nggak kuliner juga sih aku Cuma makan roti bakar sama susu murni. Kalo dia nambah nasi haha. Terus udah di kosan aku makan cake yang udah dibeli, karena dia kenyang jadi aku doang yang makan. Ya... adil lah ya-_-

Tadinya kami mau ketemu lagi Sabtu depannya, tanggal 26 buat ke Trans Studio Bandung karena waktu itu lagi ada promo. Tapi karena ada halangan, akhirnya nggak jadi deh. Dan untung juga nggak jadi sih, soalnya pas aku pulang ke rumah malah tepar. Sakit. Hehe...


Okedeh segitu aja Sweet April to Remember-nya. Itu cerita sama Karei aja. Belum cerita sama keluarga, sama temen-temen juga yang emang sweet buat diinget. Ya setelah mengalami galau berkepanjangan di akhir Maret lalu, akhirnya bisa keganti sama bahagia di Bulan April-nya. Alhamdulillah, Allah emang adil :)

Wassalamualaikum


With love,

4 comments:

  1. banyak banget yang bisa di jadiin cerita ya dwi,, bener2 kreatif loe tapi setelah membaca cerita loe barusan kakak jadi ngiler sama wafflenya dwi,,selama membaca udah bayangin bakalan ada foto makanan selanjutnya but yang menggoda malah si wafflenya,,jiaahhhh dwi paling bisa bikin kk J lapar saat membaca cerita yg bukan cerita tentang kuliner :(,, tanggung jawab dwi !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya maafin Kak. Malah foto-foto makanan ya :|
      Habis sayang kalo ceritadipendem sendiri. Berbagi kebahagiaan itu kan bagus :D

      Delete
  2. kalau lagi kasmaran ceritanya panjang...seolah tak pernah habis kata-kata untuk mengungkapkan ..#edisi pengalaman...

    tapi asyik..kalau ada kesempatan bisa bareng...seolah kayak nggak ada waktu buat berantem #enggakpengalaman

    kalau niatnya berbagi kebahagiaan sih sah-sah aja...yang penting jangan coba-coba buat bikin nangis para jomblo...kualat!!!!!! *mainpentungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie lagi jatuh cinta ini kayaknya~
      Iya bener Bang. Kalo ketemu ya seneng-seneng aja. Meskipun sekali-kali pernah kesel.

      Iya maafiiiiinnn!!!!!! *nanti ketauan tukang pentungan* *kabur*

      Delete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...