Saturday, 29 March 2014

[Cerpen] Adera--Bahagia Bersamamu

24 comments:
Selamat pagi! Aduh dosa nih aku menelantarkan blog dan blog-walking beberapa hari ke belakang. Ya yang penting sekarang balik lagi buat ngelanjutin cerita pentaloginya. Oke deh selamat membaca! Ditunggu kritik dan sarannya:)
***

Adera: Bahagia Bersamamu
By Dwi Sartikasari

Sunday, 23 March 2014

[Cerpen] Adera--Lebih Indah

22 comments:
Hai, selamat pagi! Minggu ceria nih. Ini utang posting-an cerita pentalogi yang project pentalogi bulan Maret. Sebenernya udah dibuat beberapa hari lalu. Tapi aku lupa mau posting-nya. Dan lagi emang sekarang udah nggak segaul dulu yang online mulu tiap waktu. Seperti biasa, komentar, kritik dan saran sangat aku tunggu. Tapi lebih baik lagi kalau pakai bahasa yang sopan ya hehe. Happy reading! Enjoy:)



Part sebelumnya di sini. Ini cuplikan adegan terakhirnya.

Thursday, 20 March 2014

[Tips] Mengatur Keuangan Ala Anak Kosan

37 comments:

Sudah beberapa minggu terakhir ini aku lupa rasanya hangout, main, jalan-jalan ke mall, kuliner makanan yang belum dicobain. Bahkan, untuk sekadar beli Mc. Flurry pun susah. Bukan, bukan karena aku terlalu kesulitan uang. Itu juga sebenernya sih. Tapi bukan itu alasan utamanya. Alasannya karena susah nemu waktu yang pas buat hangout. Ada waktu, tapi nggak punya temen keluar. Ada temen yang ngajak, tapi keuangan lagi nggak pas. Malah, jalan sama pacar juga udah lupa kapan terakhir kalinya. Saking udah lamanya nggak ketemu. Sama-sama sibuk :(

Sunday, 16 March 2014

[Cerpen] Cinta dan Ketulusan

20 comments:
Selamat siang! Selamat hari Minggu. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat napas segar hari ini. Oh iya, ini aku mau nge-share cerpenku yang gagal dalam lomba proyek menulis "Love Never Fails" yang diadakan @nulisbuku Februari lalu. Ternyata cerpen kategori perorangan punyaku belum berhasil tembus. Mungkin ada banyak kesalahan yang nggak bisa aku temui di sana. Makanya aku share di sini berharap kalian yang baca bisa komentar dan bantu aku untuk memperbaikinya. Ditunggu kritik dan sarannya ya :)
Oh iya, cerpennya nggak ada perubahan sedikitpun kok. Ini sesuai sama cerpen yang kukirim langsung untuk lomba. Biar bisa bener-bener dinilai mana kekurangan dan kesalahannya.
Happy reading, Guys!

Saturday, 15 March 2014

Beautiful Sat-night

43 comments:
Selamat malam. Happy saturday night! Gimana nih malam minggunya? Seneng? Sedih? Galau? Kalau galau baca postingan aku aja yuk. Malam ini aku mau cerita bahagia. Bahagiaaa banget. Ceritanya apa sih kok sampe bikin seneng gitu, Wi? Okay, let me tell you my experience:)

Tadi menjelang magrib, sekitar pukul 6-an, aku iseng-iseng buka twitter. Soalnya seharian ini aku leyeh-leyeh dan udah lama nggak baca TL. Dan tiba-tiba aku baca tweet dari @nulisbuku yang ngumumin lomba cerpen yang aku ikuti bulan Februari lalu. Oh iya, aku baru inget ternyata sekarang pengumumannya. Nah, sebenernya sih aku juga agak pesimis buat ngecek. Kenapa? Soalnya setelah aku kirim cerpennya, pas aku cek lagi ternyata ada kesalahan. Huhu.

Selesai Kuliah, Lanjut Ke Mana?

7 comments:

Akhirnya bisa nongol lagi setelah beberapa hari menghilang dari peredaran. Aku sibuk banget kemaren! Sibuk galau. Hahaha. Biasa, kalo lagi galau emang kadang mood nulis itu ilang sama sekali. Ditambah wifi di kosan yang eror mulu bikin aku harus ke kampus buat dapet free wifi. Maklum, mahasiswa (cinta gratisan) sederhana.

Monday, 10 March 2014

[Cerpen] Adera--Melewatkanmu

40 comments:

Selamat pagi! Proyek bulan Maret, aku mau buat 5 buah cerita yang saling berhubungan satu sama lain. Terinspirasi dari sebuah kegalauan beberapa waktu lalu dan lagunya Adera. Nggak gampang sih, tapi aku bakal coba. Dan ini adalah realisasinya. Cerita pertama. Aku sangat berterima kasih saat kalian bisa meninggalkan komentar, kritik maupun saran di kolom komentar nanti. Karena itu akan sangat membantu buat kita sama-sama belajar. Okedeh, cukup segitu opening-nya. Selamat membaca!:)




Saturday, 8 March 2014

Crazy Day With My Friends

29 comments:

Akhirnya aku bisa muncul lagi setelah beberapa hari menghilang dari peredaran blog sendiri. Alasannya klasik sih, sibuk. Iya, sibuk galau huhu. Kalo sibuk kuliah, sibuk organisasi, sibuk apa pun aku masih bisa nyempetin nulis. Tapi kalo udah sibuk galau? Dih jangan ditanya. Aku bakal menyendiri di kamar sendirian, denger lagu galau, terus nangis. Alay ya? Biarin. Dewasa bukan berarti nggak boleh nangis kan. Eits, tapi jangan salah. Biasanya setelah galau itu, ide-ide langsung berseliweran. Iya, galau emang bikin produktif. Tapi bukan saat galaunya. Boro-boro pengen nulis. Yang ada pengen pukul-pukul bantal, nangis, terus emosi sendiri. Tapi produktif itu berlangsung pasca galau. Galau emang mendatangkan inspirasi:)

Monday, 3 March 2014

[Part 2] Kopdar BE Bandung (antimainstream)

23 comments:

Hai haii... kali ini aku mau ngelanjutin cerita kopdar di hari Sabtu. By the way, kenapa ya aku kalo cerita pengalaman kebanyakan lebih dari 1 postingan? Nggak ngerti-_- ya udah yuk kebanyakan opening nggak jelas mending langsung aku ceritain. Dan mungkin ini akan panjang banget. *Cecil, jangan lupa baca ceritanyanya!* :))

Eh, yang belum baca part 1nya, ke sini aja.

Sunday, 2 March 2014

Kopdar BE Bandung (antimainstream)

41 comments:

Selamat pagiiii! Pagi ini cerah banget ya? Di Bandung sih gitu. Gimana di kotamu? Hmm, pagi ini aku mau tulis cerita seru kopdar anak BE Bandung kemarin. Tepatnya tanggal 1 Maret 2014. Yuk langsung aja..

Cerita dimulai ketika hari Sabtu malem, Kaksan bilang nggak bisa ikut karena ada acara keluarga. Pas bilang gitu pun dia udah di jalan. Tega kaann:( terus lagi, Bocil juga nggak bisa ikut karena orang tuanya berubah pikiran. Dia nggak diizinin:(
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...