Tuesday, 31 December 2013

Tahun Penuh Rasa

17 comments:
Alhamdulillah, 2013 akan berakhir tinggal beberapa jam lagi. Dalam setahun ke belakang, banyak suka duka yang sudah terlewati dengan penuh kenangan. Tentu, 2013 adalah tahun penuh kenangan. Tahun penuh rasa. Postingan saat ini, aku akan membahas waktu setahun ke belakang. Hmm.. membuka-buka kenangan yang mungkin sebagian sudah terlupakan, dan mungkin sebagian juga masih terekam dalam memori. Tidak peduli itu kenangan pahit, manis. Karena semuanya memberikan warna tersendiri dalam hidupku.

Thursday, 19 December 2013

Happy 19th!

16 comments:

Alhamdulillah...


Nggak tau mau bilang apa. Yang jelas aku bersyukur banget masih bisa ketemu tanggal 19 di umur yang ke-19. Rasanya seneng banget masih dikasih umur sampai sekarang. Masih dikasih kesempatan sama Allah buat lebih rajin belajar, nulis, dan bersyukur. Meskipun aku tau, jatah umur hidup di dunia semakin berkurang.

Dulu, aku sengaja bergadang biar tau siapa yang ngucapin pertama kali. It's so funny kalo dipikir-pikir lagi sekarang. Tapi nggak papa, namanya pertumbuhan. Ada perubahan sikap juga kan. Semoga sekarang makin tambah dewasa aja dalam segala hal. Meskipun berharap sikap childish-ku gak hilang sepenuhnya. Hihi~

Tadi malem aku emang agak badmood juga gara-gara bermasalah sama memori hp. Entah kenapa aplikasi-aplikasi di hp yang ditaruh di sdcard pada ilang gitu. Jadinya ngerepotin sang pacar yang lagi sibuk belajar deh. (Karei, maaf ya^^). Akhirnya kepaksa bergadang deh. Tapi kali ini bukan buat nunggu siapa yang ngucapin pertama kali, melainkan untuk ngurusin hp yang ngadat itu.
No comments:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...