Thursday, 18 July 2013

Happy Anniversary!



Assalamualaikum, selamat pagi Blogcha! Yeeee akhirnya ketemu tanggal 18 juga. Hari ini spesial buat aku. Juga buat Karei. Tapi lebih spesial lagi di bulan lalu, tepat di tanggal yang sama, di foodcourt Festival Citylink, sekitar jam 7 malem^^

Okay.. Aku mau cerita kejadian kemarin deh ya. Jadi niatnya aku mau buka puasa bareng sama Karei hari ini, sekalian anniv gitu kan, tapi ternyata dia ada acara wajib yang harus dihadiri. It means ya nggak bisa hari ini. Jadi kami memutuskan buat pergi kemarin. Karena kalau diundur Jumat kelamaan.


Next. Kami ketemu di kampus. Udah gitu kami caw ke Cisral, mau nebeng wifi-an ceritanya, biasalah mahasiswa. (sekedar info. Cisral ini sebenernya perpustakaan kampus yang isi buku-bukunya lebih ke yang buat TA atau skripsi. Besar banget sih. Lengkap. Dan di sini ada wifi-nya, lumayan lah...). Nah di sana ternyata dia mau ngelamar kerja, nyari-nyari kerjaan gitu. Jadi diskusi bareng gitu deh... Nah habis itu kami niat mau nonton Despicable Me 2 di Blitzmegaplex, PVJ (meskipun rada telat yang penting nonton), mau ngambil yang jam 13.10. Pas liat jam ternyata udah setengah 1 lebih 10 menit dan kami baru beres dari Cisral. Langsung kami gow ke masjid Unpad buat sholat dulu. Padahal jalannya lumayan jauh. Beres sholat sekitar jam 1. Sekarang masalahnya, gimana caranya dari Dipatiukur ke PVJ cuman 10 menit? Mana kami gak hapal jalan, otomatis harus buka gps deh (yang ini agak konyol sih. Malu-maluin juga padahal orang Bandung. Tapi ya muka tembok aja deh daripada sok tau malah nyasar). Jadi kami pun sampai di PVJ sekitar jam setengah 2 lebihan karena nyasar. Padahal udah buka gps:(. Belum jalan dari basement, nyari blitznya, (lupa lagi karena PVJ yang kegedean dan salah parkir).  Itu butuh waktu sekitar 10 menit. Akhirnya kami kebagian nonton jam 15.20.


Singkat cerita kami keluar dari PVJ jam setengah 6. Masalah baru, ternyata kami lupa jalan pulang. Nggak pulang sih sebenernya. Kami mau ke Dago Pakar, tapi ya tetep aja lupa jalan keluar dari lingkungan PVJ. Parahnya lagi, batre hp kami sama-sama low. Pas nyalain gps, hp dia langsung mati. Giliran aku, jaringan hpnya ilang. Udah gak tau deh harus gimana sampai akhirnya magrib di jalan dan kami ngebatalin puasa dulu. Finally, dia memutuskan jalanin mobilnya nggak tau ke mana. Tapi untungnya dia ngambil jalan yang bener. Aku hapal jalan itu dan bisa bernapas sedikit lega karena sebenarnya perjalanan ke Dago Pakar masih jauh.

Beruntungnya lagi setelah nyampe di Simpang Dago jaringan hp aku bisa jalan. Jadi cepet-cepet buka maps dan nge-capture arahnya. (kalau terus diaktifin bisa-bisa mati).

Akhirnya kami nyampai di Lisung, kafe tujuan pertama. Ternyata tempatnya udah penuh. Kami telat dateng. Yah sayang banget... Mana kami diharkosin juga sama pelayannya. Udah laper, bingung, diharkosin pula. Untung udah nggak puasa-_-. Kami pun memutuskan buat kabur aja nyari tempat lain. Pilihan kami jatuh di Sierra. Setau aku sih harga di situ bukan harga mahasiswa banget. Tapi ya udah terlanjur masuk juga. Sebelum naik ke atas, kami sholat magrib dulu di lantai bawah. Ternyata pelayannya baik dan ramah. Kami ditawarin mau outdoor atau indoor. Ya jelas pilih outdoor lah^^ terus pas kami udah duduk, si pelayan ngasih menu dan ninggalin kami buat milih dan nyiapin mental untuk liat harga. Ternyata harganya emang nggak mahasiswa banget. Buat appetizer aja minimal 15 ribu. Beverage di atas 12,5 ribu. Dan main course kalo nggak salah sih paling kecil 25 ribuan apa 30 ribu gitu lupa. Itu pun semacam pasta dan spaghetti. Malah aku sempet liat harga steak 325 ribu. (padahal kalo udah ditelen sama-sama aja ya-_-). Dessert pun sekitar 15 ribuan ke atas. Tapi ya udah gak papa lah sekali-kali karena nggak sengaja. Terus si pelayan dateng lagi sambil bawa lilin dan ditaruh di tengah meja.

That's so romantic night. Pemandangan Bandung malam hari, liatin lampu kota entah dari ketinggian berapa meter, candle light dinner, udara dingin, dan langit malam itu tuh lagi cerah banget. Bintangnya banyak dan cahaya bulan juga terang. Udah deh aku speechless banget nggak bisa ngomong apa-apa. Aku kira sih yang romantis gitu cuma ada di film-film atau novel aja. Ternyata tanpa sengaja aku alamin sendiri. Im so lucky :))

Kira-kira beginilah penampakan waktu kami ke sana. Sayangnya, hamparan lampu-lampunya nggak sebanyak waktu kami dateng. Mungkin efek kamera kali ya. Dan, langitnya juga keliatan gelap tanpa bintang. Kenapa nggak foto sendiri? Kan hpnya mati:(


Romantis kali ya:3 gambarnya nyomot dari sini

Indoor: kiri, outdoor: kanan. Kalo yang ini nyomot dari sini

Singkat cerita, kami pun selesai makan dan ngobrol kesana-kemari. Dan pas aku minta bill, si pelayan itu lucu. Dia dengan polosnya bilang, "Mau kemana atuh ini masih siang kok."

Aku lirik jam tangan ternyata udah jam 8 malem. Berhubung kami bukan anak yang suka keluyuran malem, ya jam segitu udah kebilang malem banget. Dan karena udah gak kuat dingin banget sebenernya. Akhirnya setelah bayar kami pun pulang. (sebenernya kalau bawa parasut sih mau terjun gitu langsung kabur) =)) becanda deng.

Setelah keluar kafe, kami pun jalan ke parkiran. Aku udah menggigil banget kedinginan sambil ngusap-ngusap tangan. Aku baru nyadar ternyata itu di Dago Pakar. Dataran tinggi. Pantes aja anginnya nggak selow. Pas udah di mobil, ada percakapan singkat antara aku sama pacar.

"Kamu kedinginan?" dia nanya.

"Iya."

Terus dia nengok ke jok belakang dan ngambil varsity-nya. "Nih pake." Dia ngasihin varsity-nya (tanpa bantu makein) terus langsung pasang seat-belt. Udah gitu langsung starter mesin tanpa ngeh aku udah beres apa belum. Dan lebih parahnya lagi, dia langsung jalan tapi aku masih sibuk pake jaketnya yang kegedean di badan aku. Akhirnya aku baru pasang sabuk pengaman setelah kami keluar dari Jalan Dago Pakar. Emang nggak peka banget dia jadi cowok-_- tapi untungnya sih aku bukan tipe cewek manja yang apa-apa harus sama pacar. Apa-apa harus dibantuin pacar. Lagian, meskipun dia cuek tapi seru banget sih:3

Yah kira-kira gitu deh cerita hari kemarin. Udah ngakak-ngakak gak jelas nonton Despicable Me 2, ngakak-ngakak gak jelas juga di mobil, kebingungan, takut nyasar, sampai ditutup sama moment romantis yang nggak disengaja itu. (plus momen-yang-sedikit-gondok di mobil). Meskipun shock liat harga makanan, tapi ternyata aku ngabisin sekitar 60 ribuan. Lumayan lah kebayar sama suasana romantis itu:))



I love spending my time with you.



I love the way you make me smile.



I love the way you make me laugh.



I love the way you make me feel comfort.



I love the way you make me feel safe.



And I love everything about you.


Selamat bertemu tanggal 18 yang pertama. Semoga selalu bisa bertemu tanggal 18 yang lain bareng-bareng terus ya hihi^^

Thanks for being my crazy partner
Aishiteru, Valdis Reinaldo Agnar♥


With love,

35 comments:

  1. Happy Anniversary yah kak, *telat
    Sekarang udah jalan berapa bulan nih kak ?

    Yah, walaupun nyasar-nyasar, telat nonton, harga mahal, tapi terbayarkan dengan pemandangan yang romantis.

    Nunggu tanggal 18 berikutnya nih,
    Btw, makan yang tadi abis berapa ?

    Salam kenal yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih makasih... sekarang maju 9 bulan nih.

      hehe iya sih, emang di daerah Dago Pakar tuh viewnya keren-keren. Aku ngabisin 60rb kurang sama pajak. Kalo dibanding kafe lain di sekitar situ sih kebilang murah lah.

      Iya salam kenal juga ya, ridhwan..

      Delete
  2. Hekhemm... aishiteru juga kak dwi.
    Btw sekarang udh berapa lama?
    Aku juga jadi keingetan pas candle ligth dinnet sama mantan. Aaaaaaak itu yg pertama kali :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah bocill, aishiteru:3
      Sekarang jalan 9 bulan cil. *udah mau lahiran :|

      Cie yang kangen mantan.. awas ada bunyi kretek di dalem:(

      Delete
  3. happy 1st anniv...
    btw mana foto kalian berduaa..? aku penasaran... hahaha
    seru banget, malem2 keluyuran berdua, nyasar berdua..kalo harga segitu sih di malang udah lumayan, dan nggak ada view-nya..mending disana dong, dapet bonus view dan lilin... kayaknya emang itu cafenya orang pacaran ya.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kami orang-orang anti kamera nih._.

      Iya waktu itu sampe bingung takut nggak bisa pulang sebenernya haha

      Oh iya ya? Berarti masih agak mending ya. Ya udah sini aja main ke bandung biar 60rb bisa dapet view romantis tis tiiss

      Delete
  4. Selamat ya kak dwi..
    Malam yang romantis, tapi masak bisa sampai jalan pulang sih kak? hehehe sibuk mesra2an sih. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih makasiihh lutfie.. Iya beneran karena kami cuma ngandelin gps haha. Dan pelupa efek pelupa juga kali yaaa

      Delete
  5. Happy Annivesary, ya...
    Romantic banget merayakan di tempat kayak gitu.Apalagi ditengah meja makannya ditambah sama lilin. Otomatis, nuansanya akan semakin yahud. Hehe.

    Anyway, konsepnya lumayan mirip ya dengan sky dining plaza semanggi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya nggak niat ke Sierra sih, tapi takdirnya di sana kali ya haha

      Oh iya ya? Aku nggak tau. Tapi emang enaknya di sana sore pas senja atau malem. Keren!

      Delete
  6. Ciee anniv ciee.
    Tapi postingan lama ciee.
    Jadi udah berapa lama ni?
    Kalo 18 Juli 1 bulan, berarti sekarang itu sekitar 8 bulan yaa?
    Udah mau lahiran tuh.
    Hihi.

    Aku gak pernah ngerasain tempat semanis itu ih :(
    Gak asik yaah?
    Tapi emang Jambi gak ada tempat romantis malem hari.
    Ada nya juga bandrek pinggir jalan dengan lagu disco gaje nya itu.
    FYI, itu tempat nongkrong nya ababil Jambi yang paling famous.
    Gak pernah ke bandrek, gak layak di sandang sebagai ABG Jambi.

    Cowok emang gitu banget cuek nya.
    Ya tapi bagus laah.
    Daripada sok ngemanjain, eh pas nikah ngebiarin.
    Mending pas pacaran gitu, nanti pas nikah nya kan wow banget jadi suami yang manjain istri.
    Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pengen nostalgiaan aja haha. Yap sekarang mau 9 bulan cil. Udah mau lahiran *yakali bayiii*

      Nggak papa, romantis-romantisan nggak mesti di tempat gitu aja kok. Selama sama pacar mah di mana aja romantis huahaha. Jadi udah berumur dong ya? *eh

      Setujuuu! Jadi pas ngelakuin hal romantis dikit rasanya berharga bangeeet

      Delete
    2. 1 tahunan nya nanti wajib traktir temen loh. Uhuk. Haha

      iya bener banget. Mungkin pas lagi perang pun masih bisa romantisan karena bareng pacar -_-

      Delete
    3. Haha iya traktirin permen tuatu yaaa.

      Hmm.. boleh dicoba tuh kayaknya._.

      Delete
  7. Selamat yaa.. udah mau sembilan bulan aja. Btw, terasa cepet atau lama nih? hehe

    Kayaknya GPS udah menjadi bagian dari kalian berdua. Semoga nggak menjadi orang ke-3 deh #iniapacoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak :D cepet sih kerasanya haha

      Iya bener, nggak papa deh jadi orang ke-3 asal jangan gangguin. Nah loh._.

      Delete
  8. tiga hari lagi tanggal 18, anniversary lagi berarti.
    Anak muda lagi kasmaran emang gini,, heheee *sok tua..

    salam kenal yaa dwi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kak, haha aku dibilang masih muda._.

      Salam kenal juga kak ismi:)

      Delete
  9. waahh tanggal anniv kita sama, beda satu bulan, kalau aku juli, hehe :)
    tapi aku belum pernah so sweet gitu tempat makannya, semoga terus bertahan sampai anniv2 berikutnya ya, moga sampai nikah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah horeee tanggalnya samaan :D
      itu pun nggak niat sebenernya kak hehe. Aamiin, semoga kamu juga yaa

      Delete
  10. aihh so sweet banget tiap bulan dirayain gitu, aku? aku aja sering lupa tanggal jadian :v *bukan cewek yg peka* ihh so sweet bisa candlelight dinner gitu, ini baru bener2 candlelight dinner, aku dulu candlelight dinner kepaksa gara2 mati lampu *abaikan* semoga langgeng yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tiap bulan juga sih dirayainnya, yang penting rasanya tetep sama tiap hari haha.

      Ya ampun lucu kok karena mati lampu :D

      Aamiin, makasih yaaa

      Delete
  11. jangan cuma anniv tapi hari2 lainnya juga, kayak ngerayain 60mingguan atau 61mingguan gitu kan jadi lebih sering gak usah nungguin 18 tiap tahunnya.

    tapi kisahnya unyu sih, sempet nyasar, di harkosin sama pelayan sampai akhirnya nemu pelayan yang ramah dengan menu2 yang harganya enggak ramah.

    intinya sih pasti asik banget ya seharian itu, ehm..
    moga2 jomblo enggak banyak yang tersesat disini. kasian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mingguan cepet amat ya bang._.
      Iya sih itu pelayan harkos udah nyebelin banget. Mana lapar huhu :( tapi untungnya sabar dibalas baik jadi dapet momen dan tempat romantis gituuu

      Haha iya agak kasian juga kalo mereka nyasar ke tempat itu sendirian.

      Delete
  12. Wihiwiw :3
    Berarti sebentar lagi udah 10 bulan dong yak? :D
    Syelamaaat ^^

    Agak gemes sih, karena pacarnya kakak kuranh peka getoh, tapi setuju lebih lebih sama kakak pas bagian, “untungnya bukan cewek yang apa-apa mesti sama pacar.” Wuihh, kan biar gitu (denger-denger) cowok suka cewek mandiri :3 heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulan ini 9 bulan dulu aini :D
      Tapi makasih yaa

      Haha iya dia emang gitu, tapi untungnya aku bukan cewek yang manja (banget). Pinter-pinter aja nempatin saat mandiri dan manjanya haha

      Delete
  13. wiih 18 maret besok udah 9 bulan yaa. cieee. semoga langgeng terus yaa sampek maut yang memisahkan kalian hehe. Amin

    itu candle light dinner nya romantis banget yaa meskipun ongkosnya agak mahal. tapi semuanya impas kan dengan suasana yang super romantis itu.

    hehe maklum lah cowok emang suka gitu, susah banget peka sama ceweknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih reyza haha.

      Iya tapi ternyata nggak begitu mahal juga sih, sedeng aja segitu. Kebayar sama suasananya apalagi.

      Bener tuh. Kamu jangan gak peka, kasian nanti pacarmu makan ati :D

      Delete
  14. Cieee~ Langgeng ya kak sama pacarnya. Sampe tgl 18 berikutnya lagi, lagi, dan lagi {} Amin. Aih, romantis banget itu yaa~ Aku jadi envy X( Kapan-kapan ajak pacar kesana deh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih lia :3
      Haha iya harus wajib! Nggak cuma sierra sih, masih banyak kafe yang suasananya hampir sama kayak gitu. Aku juga pengen coba yang lain kalo udah ngehasilin uang sendiri nanti haha

      Delete
  15. aaaaiihhhhh........romantis bgt ya kalian jd iri nih.walaupun pke acara nyasar n salah parkir tp ending yg dibawa plg sgt menyenangkan ya. selamat deh ya....smoga langgeng :) salam kenal dari gue J

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya niihh, udah berasa novel aja ada konflik diakhiri ending. Aamiin, makasih ya:) salam kenal juga kak..

      Delete
  16. cieee yang satu bulan lagi mekar merekahnya ya cc Dwi...aku aminin aja deh semoga bisa selalu ketemu tanggal 18. tapi, manaaa tampag cowoknya..coba kalau pas ntu foto bareng terus dipajang dah...hehehe..

    Akkk,,, mau bangett liat Bandung di malam hariiii... Jakarta panasss -.-

    ReplyDelete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...