Wednesday, 24 July 2013

Catch Your Dream!

No comments:
Pict source: tumblr

Assalamualaikum, selamat siang Blogcha! Baru sempet nongol lagi nih. Liburan itu ternyata bikin aku jadi mampet ide kayaknya. Ya gimana nggak orang di rumah tiap hari-__- tapi alhamdulillah siang ini aku tiba-tiba dapet ide buat nulis blog. Ide ini tiba-tiba datang saat aku lagi ngelamun sebenernya. Jadi kalau agak absurd, mohon dimaklum ya:)

Okey siang ini aku mau ngomongin tentang mimpi. Setiap orang pasti punya mimpi. Entah itu mimpi jangka pendek atau jangka panjang. Mimpi jangka pendek contohnya: gak jadi ulangan mata pelajaran ini, ketemu doi di sekolah, dapet traktiran temen, atau yang lain yang sifatnya lebih cepet. Dan mimpi jangka panjang itu contohnya: jadi dosen muda, lulus sarjana 4 tahun dengan cumlaude, kuliah beasiswa ke luar negeri, atau yang lebih panjang lagi: jadi direktur utama perusahaan, nikah, punya rumah, naik haji, dll.

Thursday, 18 July 2013

Happy Anniversary!

35 comments:


Assalamualaikum, selamat pagi Blogcha! Yeeee akhirnya ketemu tanggal 18 juga. Hari ini spesial buat aku. Juga buat Karei. Tapi lebih spesial lagi di bulan lalu, tepat di tanggal yang sama, di foodcourt Festival Citylink, sekitar jam 7 malem^^

Okay.. Aku mau cerita kejadian kemarin deh ya. Jadi niatnya aku mau buka puasa bareng sama Karei hari ini, sekalian anniv gitu kan, tapi ternyata dia ada acara wajib yang harus dihadiri. It means ya nggak bisa hari ini. Jadi kami memutuskan buat pergi kemarin. Karena kalau diundur Jumat kelamaan.

Monday, 15 July 2013

Curhat-Takut-Tips-Absurd

2 comments:
Selamat malam blogchaaa. Maaf baru sempet nongol lagi setelah beberapa minggu menghilang. Ya maklum lah, sibuk liburan. Liburan kerja di rumah maksudnya.

Well, berhubung malam ini aku nggak bisa tidur, akhirnya aku memutuskan buat buka blog dan nulis postingan gak jelas. Ceritanya mau galau dulu. Okey.. Check this out

Tadi aku lagi denger lagu, dan lagunya aku puter secara acak. Tiba-tiba keputer lagu Alto - Tanpa Batas Waktu. Di bagian reff liriknya gini karena aku mencintaimu, karena aku menyayangimu...... Terus setelah reff ada juga lirik gini bila mengerti arti bersama, takkan kau tahu kata berpisah. Entah kenapa, denger lirik lagu itu jadi kepengin nangis. Tiba-tiba air mata netes gitu aja. Jadi keingetan pacar yang jauh di sana... Lebay nggak sih? Mungkin iya. Tapi nggak tau deh malem ini aku lagi kepengin galau. Udah lama gak galau juga kali ya.

Wednesday, 3 July 2013

Menunggu untuk Waktu yang Lama

No comments:
Aku masih terjaga dari tidurku. Entah mengapa, akhir-akhir ini rasa kantukku sulit sekali datang. Pikiranku hanya terfokus hanya pada satu hal. Otakku masih saja mengulang nama yang sama berkali-kali. Kamu. Semakin aku berusaha membuang namamu, semakin dia ingin terus bertahan di sana. Seakan dia tau dimana dia harus bersemayam.

Malam ini terlalu indah untuk kunikmati sendirian. Aku menikmati suasana malam dari ketinggian beberapa meter di atas permukaan laut. Lampu-lampu yang berkelap-kelip begitu cantik menghiasi gelapnya suasana malam. Ribuan bintang pun ikut menambah keindahan langit gelap yang terhampar sangat luas. Udara malam ini begitu dingin. Bahkan sangat dingin, merasuk ke dalam tubuhku melalui celah pori-pori. Tapi itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan dinginnya sikapmu terhadapku selama ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...