Wednesday, 13 February 2013

Dwi Sartikasari



Hi guys, I'm Dwi Sartikasari and I'm really proud of my self. Yeay!


Okay, I will introduce all about my self.


Nama asli sih udah pasti Dwi Sartikasari ya. Aku lahir di Pangkal Pinang, 19 Desember 1994 dengan berat badan sekitar 3,7 kg. Aku pertama kali bersekolah di TK. Aisyiyah, Bandung. Setelah bertahan cukup lama, 2 tahun di TK, akhirnya aku melanjutkan masuk sekolah dasar di SDN Mongonsidi, Komp. Sukamenak, Subang. Enam tahun cukup untuk bersekolah di SD, aku meneruskan bersekolah di SMPN 2 Garut. Setelah melewati masa-masa abg alay, aku pun beranjak dewasa dan menghabiskan sisa kealayan-ku di SMA 1 Garut. Oh iya, dari lahir sampai sekarang aku nggak bisa diem di satu kota.

Awal lahir di Bangka, terus TK ke Bandung, SD di Subang, SMP dan SMA di Garut. And finally, alhamdulillah sekarang aku sedang melanjutkan kuliah di Universitas Padjadjaran, Bandung di jurusan Akuntansi. Jurusan yang sebenarnya sangat diharapkan orang tua, padahal aku nggak terlalu suka. But it's okay. To make my parents proud of me, I will do anything for them. Sigh~

Nah curhat masalah hati dulu deh ya. Now, my heart have been stolen by someone. And he is Ezzha Chezar Perdana Putra. I love him I believe he loves me too hihi^^ I found him in 2010 ago, and now we still in relationship. Alhamdulillah :)

Pokoknya ngejalanin hari-hari sama dia itu nano-nano banget. Tapi justru perasaan campur aduk itu yang bakal terus jadi kenangan. Sesungguhnya, orang yang paling beruntung di dunia ini adalah dia yang memiliki banyak kenangan dalam hidupnya. :)

Okay, next I will tell you about my hobbies.

Hobi aku banyak. Eh nggak deng, cuman dua. Nulis dan nyanyi. Aku sih maunya kuliah ngambil jurusan itu, tapi zaman sekarang sih, di Indonesia, sastrawan itu memang 'kurang' dihargai. Beda banget sama di luar negeri. (Maaf untuk sastrawan, bukan maksud merendahkan). Aku suka banget nulis. Jadi penulis itu asik. Bisa berimajiasi sebebas-bebasnya sesuai keinginan. Tapi kalau masalah masa depan, mungkin orang tua tau yang lebih baik. Akhirnya aku memutuskan untuk ngambil jurusan akuntansi itu dan hanya menjadikan menulis dan menyanyi sebagai hobi.

Untuk menyalurkan hobi-hobiku itu, akhirnya aku masuk sebuah UKM di Unpad, yaitu PSM. Paduan Suara Mahasiswa, Unpad Choir namanya. Ternyata teknik menyanyi itu susah ya. Apalagi kalau paduan suara. Harus menyamakan suara dengan kelompok, nggak boleh menonjolkan diri sendiri, dsb. Tapi di sana kami dituntut untuk bekerjasama dengan baik dan saling menghargai. Itu asik tau ;)

Nah kalau menyalurkan hobi menulis, aku mulai mencoba-coba untuk mengikuti lomba-lomba cerpen atau lomba menulis lainnya. Aku pun sedang mencoba mengikuti sebuah lomba novel. Selain itu, aku sering baca-baca novel. Baik itu pinjaman dari teman atau free download dari internet. (Kalau bisa hemat, kenapa harus boros? (re: beli novel tiap saat)). Beruntungnya, mama sangat mendukung hobi aku ini. Malah mama udah sering tanya-tanya tentang novelku. Doain aja semoga aku bisa mengikuti lomba novel dan plus-plus memenangkannya. Aku juga beruntung punya pacar yang bener-bener mendukung hobi nulisku. Dan pengalaman hubungan kami pun selalu jadi inspirasiku untuk menulis. Makasih ya...

Sekarang bahas apalagi ya...
Oh okay, all about my friends. I have so many friends. Temen-temen aku banyaaaaakkk banget. Temen aku ada di mana-mana. (efek pindah-pindah sekolah-_-)

Alhamdulillah dari sekian ratus temen yang aku punya, banyak dari mereka yang (kayaknya) seneng temenan sama aku. Mereka juga orangnya asik-asik. Dari mulai temen SD, SMP, SMA, sampai sekarang kuliah. Pokoknya alhamdulillah banget aku dapet temen deket yang selalu setipe sama karakter aku, jadi kan cocok. Tapi banyak juga sih yang nggak sekarakter, alhasil mereka cuman jadi temen biasa aja deh. Tapi nggak sekarakter bukan berarti nggak cocok loh ya.


Aduh aku mau cerita apalagi? Udah dulu deh ya, capek ngetiknya nih. See you next time, guys. Love you all. Xoxo!!!




With Love,


1 comment:

  1. Postingan yang bagus dan menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...