Sepatah Kata Untuknya

Friday, April 06, 2012

Untuk seseorang disana yang mungkin takkan membaca tulisan ini. Sebelumnya aku ingin mengucapkan banyak terimakasih atas hari-hari bersamamu. Terimakasih untuk kebahagiaan dan kesedihan yang telah kita jalani bersama.



060811 - 270312
Hampir 8 bulan kita menjalani hari-hari bersama. Meskipun memang jarak memisahkan kita, tapi aku tak pernah merasa jauh karena setiap saat kita menghabiskan waktu bersama. Jujur aku merasa tak pernah kesepian. Tapi terkadang jika kita sedang bertengkar dan kamu pergi begitu saja tanpa kabar aku selalu merasa kesepian dan khawatir juga.

Aku sangat terkejut ketika kamu menginginkan bahwa hubungan kita harus diakhiri. Mengapa harus sekarang? Aku sangat-sangat belum siap untuk kehilangan kamu. Tapi begitu aku tau alasanmu di balik semua itu, aku benar-benar marah dan benci! Apa artinya hubungan selama 3 bulan itu?

Setelah aku pikir-pikir lagi, mungkin memang ada baiknya. Ya, selalu ada hikmah di balik kejadian apapun. Dan aku pun tetap berpikir positif tentang semuanya. Meskipun hati ini sakit sakit sakit sekali huhu :(

Ketika kamu telah menjelaskan semuanya, aku ingin sekali tiba-tiba menghapus semua tentang dirimu. Ingin melupakan semua kenangan-kenangan denganmu. Ingin langsung begitu saja melupakanmu. Aku sakit! Aku ingin sekali pergi menjauh darimu dan mencari obat untuk menyembuhkan rasa sakit ini. Tapi aku tak bisa. Yang ada di pikiranku saat itu adalah, KAMU!

Ya, mengapa selalu kamu? Mengapa? Mengapa kamu tak bisa pergi dari pikiranku saat itu? Itu sungguh menyakitkan bagiku! Antara cinta dan benci.

Bagaimana aku bisa baik-baik saja jika pada akhirnya kamu menjadi milik orang lain? Bagaimana aku bisa tenang jika aku selalu memikirkan kamu akan bahagia dengan orang lain? Itu sama sekali sakit :(


Tapi sekarang, keadaanku sudah lebih membaik. Biarkan Tuhan yang memisahkan kita. Biarkan kita hanya dipisahkan oleh takdir. Jika memang akhirnya kamu menjadi milik orang lain, biarkan aku bisa melepaskanmu dan merelakanmu. Tapi jika akhirnya kamu menjadi milikku, biarkan kita bisa saling membahagiakan.




EZZHA, aku hanya ingin mengucapkan maaf jika selama ini aku tak pernah bisa menjadi seseorang yang kamu mau. Aku hanya berusaha membahagiakanmu dengan berada di jalanku dan menjadi diriku sendiri. Aku ingin kamu menyayangiku karena aku dan semua kelebihan dan kekuranganku.


Aku juga ingin mengucapkan banyak terimakasih. Terimakasih untuk 7 bulan itu. Walaupun 3 bulan sisanya........... :(
Terimakasih untuk setiap hari saat bersamamu, terimakasih untuk kebahagiaan dan kesedihan yang kamu kasih. Intinya


terimakasih ya Ezzha Chezar Perdana Putra (˘⌣˘)ε˘`)




Dan harusnya, hari ini kita Anniversary 8 bulan, tapi aku bisa apa toh semuanya tinggal kenangan :(((((((

You Might Also Like

0 komentar

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts