Kedatangan Pizzha

Friday, April 27, 2012

Hari itu, aku lupa hari apa ya. Intinya, Ezzha bilang kalo dia mau dateng hari rabu atau kamis ke garut. Dia ada urusan bisnis di bandung dan nyempetin buat dateng ke garut.

"What?" aku kaget. Jelas, aku seneng banget dan gak nyangka juga kalo dia sampe bener ke sini.

Malem itu kita biasa, otp-an. Aku agak ragu juga apa dia udah di bandung atau masih di lombok. Soalnya aku denger jelas dia manggil-manggil Imel, saudaranya yang ada di bandung. Dan aku juga denger jelas suara Imel. Dulu waktu Ezzha masih di bandung aku sering juga denger suara Imel, makanya hafal.

Pas aku tanya dia udah di bandung dia malah ketawa terus bilang, "Belom ini masih di lombok. Nih baru dapet tiketnya."

Karena penasaran aku coba ngeyakinin kalo dia udah di bandung. Tapi dia malah marah hoho
Ya maaf ya Ezzha

Ya udah akhirnya kita nerusin otp. Dia bilang selasa breangkat. Nah rabu atau kamisnya dia ke garut. Bilangnya mau kasih suprise, "Kasih surprise kok bilang-bilang yangg?" tanya aku.

Terus dia bilang, "Kan biar penasaran kamunya,"

Ya udah akhirnya aku nurut.

Esok harinya dia berangkat siang. Dan tau ngaaakkkkkkk??????
Sekitar jam 11 siang kita masih sms-an, tapi begitu jam 12 kok dia gak bales-bales sms aku? Sampe akhirnya jam 5 sore aku sms gak dibales juga. Sumpah aku kesel banget sama dia! Hobi dia sih gitu, tiba-tiba ilang kabar dan bikin akunya khawatir.

Singkat cerita malem pun tiba. Dia masih belum kasih kabar juga. Akhirnya aku coba sms Manik sama Adys, siapa tau Ezzha sms mereka. Tapi mereka juga bilang nggak tau. Adys nyaranin buat telepon. Dan aku baru kepikiran sampe situ. Aku pun coba nelepon dia.

Tau nggaakkkkkk? Teleponnya juga gak diangkat!

TELEPONNYA GAK DIANGKAT!

Kecemasan aku meningkat 10x lipat. Dari situ aku coba tenang. Antara marah, kesel, sama khawatir. Gak lama setelah itu dia nelepon. Akhirnya......... ujarku dalam hati sedikit lega.

Aku angkat teleponnya. Setelah ngejawab salah dia, langsung aku marah-marah.
D : Kamu kemana aja sih aku smsin dari tadi siang gak dibales? Kebiasaan banget kamu mah bikin aku khawatir aja.

Dengan polosnya dia ngejawab sambil cengengesan.
E : Hehe maaf ya tadi akunya gak sempet pamit.

D : Kenapa?

E : Akunya buru-buru kan tadi bareng temen.

D : Nyampe kapan?

E : Nyampe tadi sore (dia ngejawab sambil santai tanpa ngerasa punya salah)

D : Terus kenapa gak pamit? (aku nanya sambil sedikit emosi)

E : Hehe maaf tadi akunya capek yang, maaf ya

D : !@#$%^&*()=+?"<}>...........................

Singkat cerita akhirnya aku maafin dia, dan dari situ kita damai lagi.


Hari rabu.
Aku penasaran, kapan dia dateng ke sini. Aku tanya aja sama dia. Eh jawabnya malah ada deh ada deh gitu. Kan makin penasaran. Terus kata dia kalo pas aku pulang sekolah dia bakal nunggu di rumah. Percaya gak percaya sih, takutnya dia gak jadi kayak waktu itu lagi :(

Pas aku pulang, ternyata dia gak ada di rumah. Kaaannn sedih banget tauuu. Dia bilang besok, karena hari itu bisnisnya belum selesai.

Pokoknya hari itu aku gak sabar banget nunggu besok.

Dan tiba-tiba........ jeng jreeenngggg

Malem itu kita bertengkar hebat. Masalahnya apa ya Hmm ada deh~ intinya dia bilang kalau, "Maaf kalau aku gak jadi ke sana besok."

DUAR! Sakit hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget blogcha :(

Aku mohon-mohon banget sama dia agar dia jadi dateng. Aku juga minta maaf karena kesalahan aku. Tapi dia tetep cuek. Dia tetep marah. Aku pasrah. Jujur demi apa sedih banget. Udah seneng-seneng dia mau dateng, tapi akhirnya malah berantakan gitu.

Esoknya aku tetep bujuk dia biar mau dateng. Begitu pulang sekolah aku liat ada paket.

Mama bilang, "Tuh ada paket. Dari siapa sih?"

Emang Ezzha sering banget kirim paket sampe-sampe Mama penasaran. Katanya Mama khawatir, iya ngerti sih soalnya mama belum ketemu sama Ezzha. Gak tau orangnya kayak gimana. Yah aku pacarnya juga belum ketemu mah u,u


Hari itu yah, aku nangis banget. Dari bangun tidur, di sekolah murung terus, nyampe rumah nangis lagi. Begitu aku buka paketnya, dan liat tulisannya kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk sial kan bikin nangisnya tambah parah.

Tulisannya gak seberapa, cuma Ezzha datang!!! Ezzha ada disini!!!


Tapi aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Coba kan kalau dia jadi dateng, ngasihin bonekanya sambil ada surat itu. Pasti aku bakal nangis bahagia, gak kayak sat itu. Aku nangis karena nyesel, dan sedih juga.

Udah gitu aku ambil bonekanya. Ini bonekanya ;)


Aku namain dia Pizzha. Why?

Karena bonekanya warna pink dan pengirimnya Ezzha. Haha aeh sih namanya kayak makanan kan pizzha tuh ._.

Oke lanjut cerita. Udah gitu, aku sms Ezzha. Eh dia bilang kalo dia udah di lombok. TANPA PAMIT!

Helllllllllllllllllllllllllll aku makin nyesek. Kejer. Gak keruan banget pokoknya hari itu.




Hmmm cuma segitu aja yah blogcha. Suka sedih dan nyesel kalo inget kejadian itu. Gara-gara aku kita berantem. Dan gara-gara aku Ezzhanya gak jadi dateng. Gara-gara aku juga kitanya gak jadi ketemu :(

You Might Also Like

0 komentar

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts