Cuap-cuap☺

Sunday, April 22, 2012

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Akhirnya blogchaaaaaaa............................


UN selesai dengan memuaskan. Deg-degan banget sih nunggu hasilnya tanggal 26 Mei nanti, tapi optimis aja kalo hasilnya pasti memuaskan dan LULUS amin☺


Oke, UN selesai terus bebas gitu?
Bebas gak bebas sih, kenapa coba? Ya soalnya bebas karena udah nggak sekolah. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
nggak bebasnya ya karena masih ada SNMPTN tulis tanggal 12-13 Juni nanti -__-

Huft....... Ya buat sementara aku bernapas lega deh karena udah ngelewatin perjuangan terakhir di sma.

Kadang aku mikir pengen banget cepet-cepet kuliah. Tapi kadang juga gak mau. Gak mau karena harus pisah sama anak-anak kurawa! Dari kelas X sampai kelas XII kita terus sama-sama kan, ini harus pisah :"(
gak bisa ngebayangin deh, kuliah nanti pasti gak akan nemu temen-temen kayak gitu.

Tiap hari dari jam 7 sampai jam setengah 4 ngabisin waktu sama-sama terus selama 3 tahun. Gimana gak sedih coba harus pisah? Kita tuh udah kayak keluarga banget. Bercanda bareng, nangis bareng, marah-marah bareng, ketawa-ketawa bareng, dimarahin bareng, dan main bareng. Masih banyak juga hal lainnya yang dilakuin bareng. Kalau gak ada guru nih, pasti banyak yang tidur di kelas. Malah setiap pelajaran inggris gurunya ngizinin kalau mau tidur. Habis pelajarannya ngantuk muehehe ._.v

Tapi mau gimana lagi? Life must go on right?
Pokoknya buat anak-anak kurawa, awas aja kalau beberapa tahun ke depan kita ketemuan belum pada sukses! Harus cepet-cepet sukses yaaaaaaaaaaaaaaa ;;)


Kenangan kelas 3 juga tak terlepas dengan kehadiran seorang pacar hehe
Yap, siapa lagi kalau bukan Ezzha. Orang yang selalu jadi inspirasi aku buat nulis, terutama nulis blog ini nih :D
Terkadang dia itu emang suka bikin aku down. Sering bikin aku nangis juga. Tapi tau nggak? Di balik semua itu dia orangnya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkk banget. Romantis juga. Bisa bikin aku senyum-senyum, ketawa-ketawa sampe gila kalau udah ngakak bareng dia. Kalau romantisnya lagi kumat nih, uuuuhhh aku serasa terbang aja :p
tapi dia juga kadang bisa jadi seorang kakak yang baik. Dia sering nasehatin aku tentang banyak hal apalagi sekolah, dan nasehatin buat kuliah.
Terus nih dia juga bisa jadi seorang pak ustadz :D
selalu ngingetin aku berbuat baik, gak boleh ngeluh sama hidup, terus semangat, dan lain-lainnya.
Pokoknya aku gak tau deh kalau gak ngejalanin sama dia mungkin aku gak bakal punya sweet memory sama dia. Walaupun pada akhirnya kita bakalan sad ending :(
Tapi selama aku masih punya kesempatan buat bahagiain dia, pasti aku lakuin kok. Maaf ya kalau aku sering banget bikin dia marah-marah.


Buat mama, papih, sama adek-adek aku makasih juga untuk selalu nyemangatin aku. Terutama mama. Yep, you're my hero Mom☺
Mama selalu nasehatin aku, ngedukung aku biar terus belajar belajar belajar belajar belajarrrrrr!
Hehe maaf ya mah aku masih males belajar. Tapi tenang aja, aku bakal cepet-cepet tobat mah. Aku gak bakal bikin mama kecewa sama aku.
Kelak saat aku jadi orang sukses nanti, mama akan jadi alasan orang petama yang membuat aku seperti itu.




Huuufffttttttt aku baru bisa buka blog lagi. Bukan karena sibuk, tapi karena em ama el ele es M-A-L-E-S! Hahaha

Ya udah deh blogcha, postingnya segitu dulu yah
capek nih byeeeeeeeeeeeeeeeee sampai jumpa di postingan berikutnya guys☺

You Might Also Like

0 komentar

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts