Friday, 27 April 2012

Kedatangan Pizzha

No comments:
Hari itu, aku lupa hari apa ya. Intinya, Ezzha bilang kalo dia mau dateng hari rabu atau kamis ke garut. Dia ada urusan bisnis di bandung dan nyempetin buat dateng ke garut.

"What?" aku kaget. Jelas, aku seneng banget dan gak nyangka juga kalo dia sampe bener ke sini.

Malem itu kita biasa, otp-an. Aku agak ragu juga apa dia udah di bandung atau masih di lombok. Soalnya aku denger jelas dia manggil-manggil Imel, saudaranya yang ada di bandung. Dan aku juga denger jelas suara Imel. Dulu waktu Ezzha masih di bandung aku sering juga denger suara Imel, makanya hafal.

Pas aku tanya dia udah di bandung dia malah ketawa terus bilang, "Belom ini masih di lombok. Nih baru dapet tiketnya."

Karena penasaran aku coba ngeyakinin kalo dia udah di bandung. Tapi dia malah marah hoho
Ya maaf ya Ezzha

Ya udah akhirnya kita nerusin otp. Dia bilang selasa breangkat. Nah rabu atau kamisnya dia ke garut. Bilangnya mau kasih suprise, "Kasih surprise kok bilang-bilang yangg?" tanya aku.

Terus dia bilang, "Kan biar penasaran kamunya,"

Ya udah akhirnya aku nurut.

Esok harinya dia berangkat siang. Dan tau ngaaakkkkkkk??????
Sekitar jam 11 siang kita masih sms-an, tapi begitu jam 12 kok dia gak bales-bales sms aku? Sampe akhirnya jam 5 sore aku sms gak dibales juga. Sumpah aku kesel banget sama dia! Hobi dia sih gitu, tiba-tiba ilang kabar dan bikin akunya khawatir.

Singkat cerita malem pun tiba. Dia masih belum kasih kabar juga. Akhirnya aku coba sms Manik sama Adys, siapa tau Ezzha sms mereka. Tapi mereka juga bilang nggak tau. Adys nyaranin buat telepon. Dan aku baru kepikiran sampe situ. Aku pun coba nelepon dia.

Tau nggaakkkkkk? Teleponnya juga gak diangkat!

TELEPONNYA GAK DIANGKAT!

Kecemasan aku meningkat 10x lipat. Dari situ aku coba tenang. Antara marah, kesel, sama khawatir. Gak lama setelah itu dia nelepon. Akhirnya......... ujarku dalam hati sedikit lega.

Aku angkat teleponnya. Setelah ngejawab salah dia, langsung aku marah-marah.
D : Kamu kemana aja sih aku smsin dari tadi siang gak dibales? Kebiasaan banget kamu mah bikin aku khawatir aja.

Dengan polosnya dia ngejawab sambil cengengesan.
E : Hehe maaf ya tadi akunya gak sempet pamit.

D : Kenapa?

E : Akunya buru-buru kan tadi bareng temen.

D : Nyampe kapan?

E : Nyampe tadi sore (dia ngejawab sambil santai tanpa ngerasa punya salah)

D : Terus kenapa gak pamit? (aku nanya sambil sedikit emosi)

E : Hehe maaf tadi akunya capek yang, maaf ya

D : !@#$%^&*()=+?"<}>...........................

Singkat cerita akhirnya aku maafin dia, dan dari situ kita damai lagi.


Hari rabu.
Aku penasaran, kapan dia dateng ke sini. Aku tanya aja sama dia. Eh jawabnya malah ada deh ada deh gitu. Kan makin penasaran. Terus kata dia kalo pas aku pulang sekolah dia bakal nunggu di rumah. Percaya gak percaya sih, takutnya dia gak jadi kayak waktu itu lagi :(

Pas aku pulang, ternyata dia gak ada di rumah. Kaaannn sedih banget tauuu. Dia bilang besok, karena hari itu bisnisnya belum selesai.

Pokoknya hari itu aku gak sabar banget nunggu besok.

Dan tiba-tiba........ jeng jreeenngggg

Malem itu kita bertengkar hebat. Masalahnya apa ya Hmm ada deh~ intinya dia bilang kalau, "Maaf kalau aku gak jadi ke sana besok."

DUAR! Sakit hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget blogcha :(

Aku mohon-mohon banget sama dia agar dia jadi dateng. Aku juga minta maaf karena kesalahan aku. Tapi dia tetep cuek. Dia tetep marah. Aku pasrah. Jujur demi apa sedih banget. Udah seneng-seneng dia mau dateng, tapi akhirnya malah berantakan gitu.

Esoknya aku tetep bujuk dia biar mau dateng. Begitu pulang sekolah aku liat ada paket.

Mama bilang, "Tuh ada paket. Dari siapa sih?"

Emang Ezzha sering banget kirim paket sampe-sampe Mama penasaran. Katanya Mama khawatir, iya ngerti sih soalnya mama belum ketemu sama Ezzha. Gak tau orangnya kayak gimana. Yah aku pacarnya juga belum ketemu mah u,u


Hari itu yah, aku nangis banget. Dari bangun tidur, di sekolah murung terus, nyampe rumah nangis lagi. Begitu aku buka paketnya, dan liat tulisannya kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk sial kan bikin nangisnya tambah parah.

Tulisannya gak seberapa, cuma Ezzha datang!!! Ezzha ada disini!!!


Tapi aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Coba kan kalau dia jadi dateng, ngasihin bonekanya sambil ada surat itu. Pasti aku bakal nangis bahagia, gak kayak sat itu. Aku nangis karena nyesel, dan sedih juga.

Udah gitu aku ambil bonekanya. Ini bonekanya ;)


Aku namain dia Pizzha. Why?

Karena bonekanya warna pink dan pengirimnya Ezzha. Haha aeh sih namanya kayak makanan kan pizzha tuh ._.

Oke lanjut cerita. Udah gitu, aku sms Ezzha. Eh dia bilang kalo dia udah di lombok. TANPA PAMIT!

Helllllllllllllllllllllllllll aku makin nyesek. Kejer. Gak keruan banget pokoknya hari itu.




Hmmm cuma segitu aja yah blogcha. Suka sedih dan nyesel kalo inget kejadian itu. Gara-gara aku kita berantem. Dan gara-gara aku Ezzhanya gak jadi dateng. Gara-gara aku juga kitanya gak jadi ketemu :(

Sunday, 22 April 2012

Cuap-cuap☺

No comments:
Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Akhirnya blogchaaaaaaa............................


UN selesai dengan memuaskan. Deg-degan banget sih nunggu hasilnya tanggal 26 Mei nanti, tapi optimis aja kalo hasilnya pasti memuaskan dan LULUS amin☺


Oke, UN selesai terus bebas gitu?
Bebas gak bebas sih, kenapa coba? Ya soalnya bebas karena udah nggak sekolah. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
nggak bebasnya ya karena masih ada SNMPTN tulis tanggal 12-13 Juni nanti -__-

Huft....... Ya buat sementara aku bernapas lega deh karena udah ngelewatin perjuangan terakhir di sma.

Kadang aku mikir pengen banget cepet-cepet kuliah. Tapi kadang juga gak mau. Gak mau karena harus pisah sama anak-anak kurawa! Dari kelas X sampai kelas XII kita terus sama-sama kan, ini harus pisah :"(
gak bisa ngebayangin deh, kuliah nanti pasti gak akan nemu temen-temen kayak gitu.

Tiap hari dari jam 7 sampai jam setengah 4 ngabisin waktu sama-sama terus selama 3 tahun. Gimana gak sedih coba harus pisah? Kita tuh udah kayak keluarga banget. Bercanda bareng, nangis bareng, marah-marah bareng, ketawa-ketawa bareng, dimarahin bareng, dan main bareng. Masih banyak juga hal lainnya yang dilakuin bareng. Kalau gak ada guru nih, pasti banyak yang tidur di kelas. Malah setiap pelajaran inggris gurunya ngizinin kalau mau tidur. Habis pelajarannya ngantuk muehehe ._.v

Tapi mau gimana lagi? Life must go on right?
Pokoknya buat anak-anak kurawa, awas aja kalau beberapa tahun ke depan kita ketemuan belum pada sukses! Harus cepet-cepet sukses yaaaaaaaaaaaaaaa ;;)


Kenangan kelas 3 juga tak terlepas dengan kehadiran seorang pacar hehe
Yap, siapa lagi kalau bukan Ezzha. Orang yang selalu jadi inspirasi aku buat nulis, terutama nulis blog ini nih :D
Terkadang dia itu emang suka bikin aku down. Sering bikin aku nangis juga. Tapi tau nggak? Di balik semua itu dia orangnya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkk banget. Romantis juga. Bisa bikin aku senyum-senyum, ketawa-ketawa sampe gila kalau udah ngakak bareng dia. Kalau romantisnya lagi kumat nih, uuuuhhh aku serasa terbang aja :p
tapi dia juga kadang bisa jadi seorang kakak yang baik. Dia sering nasehatin aku tentang banyak hal apalagi sekolah, dan nasehatin buat kuliah.
Terus nih dia juga bisa jadi seorang pak ustadz :D
selalu ngingetin aku berbuat baik, gak boleh ngeluh sama hidup, terus semangat, dan lain-lainnya.
Pokoknya aku gak tau deh kalau gak ngejalanin sama dia mungkin aku gak bakal punya sweet memory sama dia. Walaupun pada akhirnya kita bakalan sad ending :(
Tapi selama aku masih punya kesempatan buat bahagiain dia, pasti aku lakuin kok. Maaf ya kalau aku sering banget bikin dia marah-marah.


Buat mama, papih, sama adek-adek aku makasih juga untuk selalu nyemangatin aku. Terutama mama. Yep, you're my hero Mom☺
Mama selalu nasehatin aku, ngedukung aku biar terus belajar belajar belajar belajar belajarrrrrr!
Hehe maaf ya mah aku masih males belajar. Tapi tenang aja, aku bakal cepet-cepet tobat mah. Aku gak bakal bikin mama kecewa sama aku.
Kelak saat aku jadi orang sukses nanti, mama akan jadi alasan orang petama yang membuat aku seperti itu.




Huuufffttttttt aku baru bisa buka blog lagi. Bukan karena sibuk, tapi karena em ama el ele es M-A-L-E-S! Hahaha

Ya udah deh blogcha, postingnya segitu dulu yah
capek nih byeeeeeeeeeeeeeeeee sampai jumpa di postingan berikutnya guys☺

Friday, 6 April 2012

Sepatah Kata Untuknya

No comments:
Untuk seseorang disana yang mungkin takkan membaca tulisan ini. Sebelumnya aku ingin mengucapkan banyak terimakasih atas hari-hari bersamamu. Terimakasih untuk kebahagiaan dan kesedihan yang telah kita jalani bersama.



060811 - 270312
Hampir 8 bulan kita menjalani hari-hari bersama. Meskipun memang jarak memisahkan kita, tapi aku tak pernah merasa jauh karena setiap saat kita menghabiskan waktu bersama. Jujur aku merasa tak pernah kesepian. Tapi terkadang jika kita sedang bertengkar dan kamu pergi begitu saja tanpa kabar aku selalu merasa kesepian dan khawatir juga.

Aku sangat terkejut ketika kamu menginginkan bahwa hubungan kita harus diakhiri. Mengapa harus sekarang? Aku sangat-sangat belum siap untuk kehilangan kamu. Tapi begitu aku tau alasanmu di balik semua itu, aku benar-benar marah dan benci! Apa artinya hubungan selama 3 bulan itu?

Setelah aku pikir-pikir lagi, mungkin memang ada baiknya. Ya, selalu ada hikmah di balik kejadian apapun. Dan aku pun tetap berpikir positif tentang semuanya. Meskipun hati ini sakit sakit sakit sekali huhu :(

Ketika kamu telah menjelaskan semuanya, aku ingin sekali tiba-tiba menghapus semua tentang dirimu. Ingin melupakan semua kenangan-kenangan denganmu. Ingin langsung begitu saja melupakanmu. Aku sakit! Aku ingin sekali pergi menjauh darimu dan mencari obat untuk menyembuhkan rasa sakit ini. Tapi aku tak bisa. Yang ada di pikiranku saat itu adalah, KAMU!

Ya, mengapa selalu kamu? Mengapa? Mengapa kamu tak bisa pergi dari pikiranku saat itu? Itu sungguh menyakitkan bagiku! Antara cinta dan benci.

Bagaimana aku bisa baik-baik saja jika pada akhirnya kamu menjadi milik orang lain? Bagaimana aku bisa tenang jika aku selalu memikirkan kamu akan bahagia dengan orang lain? Itu sama sekali sakit :(


Tapi sekarang, keadaanku sudah lebih membaik. Biarkan Tuhan yang memisahkan kita. Biarkan kita hanya dipisahkan oleh takdir. Jika memang akhirnya kamu menjadi milik orang lain, biarkan aku bisa melepaskanmu dan merelakanmu. Tapi jika akhirnya kamu menjadi milikku, biarkan kita bisa saling membahagiakan.




EZZHA, aku hanya ingin mengucapkan maaf jika selama ini aku tak pernah bisa menjadi seseorang yang kamu mau. Aku hanya berusaha membahagiakanmu dengan berada di jalanku dan menjadi diriku sendiri. Aku ingin kamu menyayangiku karena aku dan semua kelebihan dan kekuranganku.


Aku juga ingin mengucapkan banyak terimakasih. Terimakasih untuk 7 bulan itu. Walaupun 3 bulan sisanya........... :(
Terimakasih untuk setiap hari saat bersamamu, terimakasih untuk kebahagiaan dan kesedihan yang kamu kasih. Intinya


terimakasih ya Ezzha Chezar Perdana Putra (˘⌣˘)ε˘`)




Dan harusnya, hari ini kita Anniversary 8 bulan, tapi aku bisa apa toh semuanya tinggal kenangan :(((((((
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...