Thursday, 23 February 2012

Tak Seperti Dulu

Terkadang hidup selalu memaksamu untuk beradaptasi dengan keadaan baru yang tidak pernah kau inginkan! -@tentang_hati

Ya, gue setuju banget sama kata-kata di atas.
Tak selamanya orang bersikap tetap seperti itu. Suatu saat pasti berubah. Tapi gue gak mau kalau orang yang gue sayang itu berubah jadi lebih buruk dari sebelumnya.

Bukan maksud pengen dia sempurna, tapi memang agama juga menganjurkan untuk berubah lebih baik, bukan?

Gue merasa memang gue harus terbiasa dengan keadaan baru seperti ini. Ya, gue ngerasa ini adalah keadaan baru. Entahlah, gue sendiri gak tau kenapa mikir kayak gini. Entah hanya perasaan atau memang faktanya seperti itu. Tapi menurut yang gue rasa, memang kayak gitu.

Tapi tenang aja, gue udah membiasakan diri untuk keadaan baru ini. Gue udah siap untuk beradaptasi seperti ini. Toh memang hidup gak akan selamanya flat kan?

Sakit, jujur sakit banget. Gue kangen, kangeeennnn banget sama keadaan dulu. I MISS SO BAD :"(

Tapi mau gimana lagi?
Ini takdir Tuhan, mau gak mau kita harus ikuti. Gue harap gue akan terbiasa dengan keadaan baru ini.

Maaf :(

No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...