Saturday, 3 December 2011

Cinta Takkan Salah (Part 5)

Sebulan berlalu. Akhir-akhir ini Disni tak sedekat dulu dengan Endra. Endra semakin sibuk dengan kuliahnya, sementara Disni?

Dia kangen. Disni bingung kenapa tiba-tiba perasaannya jadi berubah seperti ini. What's this love? Oh no! Batinnya.




♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Sayang udah pulang?




Disni tersenyum mendapati sebuah pesan singkat dari pacarnya.




Ini lagi otw kok :)




Ya udh hati2 ya :)




Disni segera menyimpan hpnya ke dalam tas dan mulai melajukan motor pink-nya. Ya, tiga bulan lalu Disni telah resmi jadian dengan Aldo. Aldo ini beda sekolah dengan Disni. Disni kenal dengan Aldo saat mereka mengikuti sebuah acara talkshow di kota mereka. Disni dan Aldo sama-sama menjadi salah satu perwakilan dari sekolah mereka.


Disni tau, saat ia dekat dengan Endra dia memang telah memiliki Aldo. Tapi entah mengapa Disni memiliki rasa yang lain saat bersama Endra. Tapi kini dia sadar, Endra memang bukan untuknya. Buktinya sudah hampir dua bulan Endra tak ada kabarnya juga.




"Kamu kenapa? Kok ngelamun?" tanya Aldo begitu Disni tiba di rumah.


"Eh? Kok kamu di sini?" tanya Disni panik.


Dia takut orang tuanya tau, selama ini Disni pacaran backstreet dari kedua orang tuanya. Pasalnya orang tua Disni belum mengizinkan Disni pacaran.


"Enggak kok, tenang aja. Ikut aku yuk," Aldo menarik lengan Disni.


"Kemana?"


"Udah ikut aja. Pegangan," Aldo menyuruh Disni memegang.


"Gak mau ah. Ada apa sih rusuh banget?" tanya Disni dari belakang Aldo sambil sedikit berteriak.


"Gak papa aku cuma mau bawa kamu kabur aja main. Takut keburu ketauan mama kamu nanti haha..." Aldo tertawa puas.


"Aldooooooooo!!" jerit Disni dari belakang.


Aldo hanya cengengesan.




♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Seminggu berlalu. Disni merasa sikap Aldo berubah. Dia merasa ada sesuatu yang berbeda.


Disni membuat sebuah tweet.




Kamu berubah banget ALDO!




Dan beberapa jam ketika dia membuka twitter lagi, Disni terkejut karena dia melihat ada nama Endra dalam mentionnya.




Udah putusin aja dek!! RT @Disniii: Kamu berubah banget ALDO!




Disni berusaha tenang. Fikirannya saat itu benar-benar kalut. Di satu sisi, dia memang sayang sama Aldo. Tapi di sisi lain Aldo telah membuatnya benar-benar kecewa. Dan di sisi lebih lainnya lagi, perasaannya pada Endra kembali hadir.


Tak lama setelah membuka mention, dia mendapat sebuah pesan singkat dari Endra.




Dek.




Iya Kak? Knapa?




Adek lg ada mslah sma Aldo?




Iya Kak. Dia cuek bgt sma aku :(




Gak mau dngr sran Kakak sih. Ya udh




Kak aku bingung :(






Endra tak membalas lagi. Disni bingung. Dia menangis.






TO BE CONTINUE.

No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...