Never Give Up!

Monday, November 21, 2011



Hidup itu................ Butuh perjuangan.

Kita lahir, balita, tumbuh abg, remaja, dewasa dan lansia. Itu semua butuh perjuangan.

Kita lahir butuh perjuangan. Perjuangan untuk lahir dan bertahan hidup di dunia ini. Kita udah ditakdirkan lahir sebagai pemenang. Maka dari itu.......

NEVER GIVE UP!


Kita tumbuh menjadi dewasa butuh perjuangan. Belajar berjalan, berbicara, jongkok, bahkan berlari. Kita bisa melewati itu semua karena kita telah dilahirkan dengan mental seorang pemenang. Maka dari itu...........

NEVER GIVE UP!


Tumbuh menjadi seorang abg juga butuh perjuangan. Masalah semakin rumit, dan kita menjadi semakin labil. Apalagi menjadi seorang cewek. Labilnya banget2an pokoknya. Maka dari itu..........


NEVER GIVE UP!


Remaja. Menjadi seorang remaja bukan hal yang mudah. Banyak cobaan dan rintangannya. Masalah semakin banyak, kedewasaan juga semakin dituntut. Kadang menjadi seorang remaja itu banyak ngeluhnya kalau gak bisa sabar ngelewatin setiap masalah. Mereka selalu berharap ingin mati atau apalah itu.

Tapi Tuhan tau kita pasti bisa lewatin semua masalah. Dia gak mungkin kasih masalah yang gak sesuai dengan kemamouan kita. Dia hanya ingin menguji tingkat kedewasaan dan kesabaran kita. Karena kita sudah dilahirkan dengan mental seorang pemenang. Maka dari itu.........


NEVER GIVE UP!


Dewasa. Masalah dewasa semakin bertambah. Pekerjaan, rumah tangga atau apapun itu masalahnya pastinya semakin banyak. Tapi kita percaya, Tuhan kasih kita masalah karena Dia tau kita MAMPU! Maka dari itu........

NEVER GIVE UP!




Guys, gue nulis itu sebenernya kurang dapet inspirasi juga. Tapi intinya gue pengen kita itu gak nyerah setiap dapet masalah atau cobaan.

Setiap kita mau naik kelas kita pasti ngalamin yang namanya ujian kan?

Nah, Tuhan juga sama. Dia mau kita naik tingkat kedewasaan dan kesabaran. Makanya dia kasih kita cobaan dan ujian.

Kalau ujian segitu gak bisa kita lewatin, gimana ujian yang lebih sulit kedepannya?


Intinya, apapun yang kita alami jangan pernah menyerah!

Kalian boleh berkali-kali jatuh, tapi kalian harus bisa menunjukkan kalau kalian mampu bangkit berjuta-juta kali!

Menjadi seorang pemenang gak mudah, kita harus punya mental yang kuat.

Menjadi seorang yang sukses gak mudah, kita harus berkali-kali terjatuh lalu bangkit.

Menjadi seorang yang bahagia gak mudah, kita harus berkali-kali mendapatkan kesedihan lalu mendapatkan kebahagiaan.


Guys, sesulit apapun hidup lo, NEVER GIVE UP yaaaaaa! God always beside you!

You Might Also Like

0 komentar

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts