Wednesday, 16 November 2011

Best Friend Forever{}

Sahabat.


Terkadang kita gak pernah menyadari betapa pentingnya kehadiran seorang sahabat.

Sahabat itu gak kenal istilah 'mantan'.

Sahabat itu adalah mereka yang selalu dengerin keluhan kita.



Terkadang tak selamanya sahabat itu baik.

Tak selamanya mereka satu pendapat dengan kita.

Tak selamanya mereka mengerti apa yang kita inginkan.



Di situlah persahabatan kita akan diuji.

Di dalam persahabatan pasti ada tantangan dan rintangan.

Di dalam persahabatan pasti akan ada perbedaan.



Tapi justru di situlah arti persahabatan sesungguhnya.

Saling mengerti satu sama lain.

Saling mengisi setiap kekosongan.

Saling melengkapi setiap kekurangan.

Saling menyempurnakan.



Dari persahabatan aku belajar kehidupan.

Dari mereka aku belajar banyak hal.



Dari Adystie aku belajar kedewasaan.

Dari Astry aku belajar kesabaran.

Dari Manda aku belajar keceriaan.

Dari Manik aku belajar kekuatan untuk bertahan.


Dari mereka aku belajar banyak hal. Cinta, hidup, bahagia, tangis, tawa, senyuman, air mata, dan semua hal yang aku dapatkan dari mereka adalah 'anugerah'.

Terima kasih teman-teman telah hadir mengisi hidup masa SMA-ku.

I love U all guys{} :*



Kamu sangat berarti

Istimewa di hati

S'lamanya rasa ini

Jika tua nanti kita

T'lah hidup masing-masing

Ingatlah hari ini...........................

2 comments:

  1. kedewasaan yg mana? haha
    byk dgoda ya sma cici jd sabar ?
    klo manik bkin km kuat tp dy kuat ny brlbihan .. hahahahha
    love you all :*

    ReplyDelete
  2. maunya yg mana? semuanya deh haha

    iya sabar bgt ngadepin cici tuh. sabaaarrr bgt sampe saking sabarnya kalo dia iseng pengen lempar helm *eh

    iya sih, tp suka deh semuanya hehe{}

    ReplyDelete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...