You're Only Mine

Sunday, October 16, 2011

Buat someone di sana....


Thanks buat semua yang udah lo kasih buat gue. Bener-bener makasih ya :)



Yang namanya pacaran pasti gak akan selamanya bahagia. Jalan yang ditempuh gak akan selamanya lurus. Pasti ada sedihnya, galaunya dan tikungannya.

Tapi lo harus tau, kalau gue bener-bener bahagia punya lo. Sangat-sangat bahagia.

Meskipun terkadang gue selalu ngerasa capek. Gue selalu pengen nyerah buat ngadepin semua masalah dan selalu ngerasa pengen mundur.

Tapi dengan dukungan lo gue sanggup lewatin itu semua. Gue bisa jalanin semuanya dengan semangat dari lo.

You're precious boy!



Pacaran sama lo bikin gue tambah dewasa. Gue belajar dan terus belajar buat lebih dewasa. Buat lebih sabar ngadepin apapun yang terjadi. Lebih belajar ikhlas lagi.



Maka dari itu, lo gak boleh pergi dari hidup gue. Stay with me :)
You're mine and only mine! Thanks for everything you give boy, love you :*

You Might Also Like

0 komentar

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts