Sunday, 23 October 2011

5 bulan lagi :(

Sekarang bulan Oktober. Mungkin lebih tepatnya akhir Oktober.

Tau artinya apa?


Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Itu artinya sisa waktu SMA gue 5 bulan lagi :"(



Gue masih gak percaya aja loh ya, 3 tahun belajar di SMA akhirnya detik-detik ini tiba. Detik-detik dimana gue harus ngalamin yang namanya perpisahan.

Bener-bener gak rela harus secepat ini. Rasanya baru aja kemarin gue daftar masuk SMA 1 Garut. Rasanya baru kemarin gue masuk kelas X. Rasanya baru kemarin gue naik kelas XI dan rasanya baru kemarin gue nerima rapot kenaikan kelas XII.


Tapi kenapa waktu berjalan cepet banget? Gue masih belum rela harus pisah sama temen-temen. 3 tahun sama-sama, 3 tahun berbagi suka-duka, 3 tahun ngejalanin hari-hari bareng. Rasanya ....................... Masih bener-bener gak percaya tinggal 5 bulan lagi :(



Terkadang gue berfikir pengen cepet-cepet lulus. Pengen cepet-cepet kuliah. Pengen cepet-cepet lepas dari yang namanya 'sekolah'.

Karena gue bener-bener udah masuk dalam masa 'titik jenuh sekolah'.

Tapi kalo difikir-fikir lagi, gue gak mau harus pisah sama temen-temen KURAWA :( di kuliah banyak yang bilang hidup masing-masing. Dan pasti gue gak akan nemu kekompakan kayak sekarang di kelas 3.


Gue pengennnn banget kalopun nanti kita udah hidup masing-masing, tapi gue masih terus diinget dan dikenang.

Jujur, gue gak mau dilupain. Gue gak mau dilepasin gitu aja. Punya temen baru, gue pun terlupakan dan terabaikan. Gue gak mau :(




Buat temen-temen KURAWA (Kuring Warga Ipa Dua {X-2, XI IPA 2, XII IPA 2}) jangan lupa sama Dwi Sartikasari ya. Kalo kalian udah hidup masing-masing nanti gue mohon, inget terus gue. Simpan gue di hati kalian terus ya.

I LOVE KURAWA ♡♥

No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...