Thursday, 8 September 2011

Kenangan Study Tour

Gue gak akan pernah lupa masa-masa study tour kelas XI dulu pokoknya!




Saat itu, tanggal 5 April 2011.
Gue udah gak sabar buat masuk di tanggal itu.




Tanggal 4 April 2011...
Pulang sekolah, gue langsung otw supermarket with Manik. Kita beli makanan yang kurang buat dibawa study tour besok. Seperti biasa, Manik belanja banyak. Padahal di tasnya udah banyak banget makanan. Hft-_-

Singkat cerita, malem itu Manik tidur di rumah gue. Maklum lah, rumahnya dia 'agak' jauh dari sekolah, jadi dia nginep di rumah gue gitu...


Akhirnya, hari yg gue dan temen-temen tungguin tiba. 5 April 2011. Waktunya buat study tour. Yipiiiiiii~~~ bangun tidur gue langsung seger loh ;;)

Jam setengah 6 gue sama manik udah di sekolah. Temen-temen lain juga udah banyak yang di sana. Tapi............ Ngaret -_- jam setengah 7 baru berangkat. Hft payah.......



Selama di perjalanan, gak pernah bosen dong! HAHA
Kenapa?



Karena kelas gue tuh heboh bangetbangetan! Mulai dari foto-foto terus, dengerin musik, ngemil dan gangguin kelas lain. Hehe maaf ya yg keganggu -_-v


Beberapa foto yang diambil waktu di bis~~~
Cekidot!








Selain itu juga, banyak lagu-lagu kenangan gue selama study tour. Diantaranya:
1. Merindu Lagi - Yovie & Nuno
Entah kenapa ya, gue sama temen-temen suka banget sama lagu ini. Dulu emang pengalaman sih, tapi sekarang udah enggak dong.... Hahaha pokoknya ini lagu paling sering di puter selama perjalanan ataupun dimanapun.
2. Ku Menunggu - Rossa
Selain lagu merindu lagi, lagu ini juga adalah lagu favorit temen-temen. Karena dulu, mereka selalu nungguin gebetannya putus masa-_- dulu gue juga gitu, tapi sekarang...... Udah enggak juga dong ;)
3. Just The Way You Are
Tau gak tanggal 5 April 2011 itu hari apa? Yap! Itu hari dimana Bruno Mars tampil di Jakarta. Dan itu yang bikin gue sama temen-temen galo. Why? Because, gue kan secara lagi di Jakarta juga tuh, pengen banget banget nonton, tapi gak bisa karena saat itu gue dan temen-temen lagi sama rombongan dari sekolah. So, kita puter terus-terusan lagu itu di bis hwhw
4. I Heart You - SM*SH
Tau single pertama SM*SH kan? Yeah. I Heart You. Temen gue yang namanya Wiana langsung muntah mual pusing bahkan pingsan (bohong deng...) gara-gara denger lagu ini. Why? Karena dia gak suka sama SM*SH HAHA lucu kalo udah jailin dia.... Ngamuknya parah meennn.... Diketawain deh sama temen-temen di bis.
5. Sorry, sorry - Suju
Setelah dikasih lagu SM*SH dan Wiana langsung bereaksi, langsung tuh dia dikasih lagu ini. Gileee senengnya sampe ngejerit kecil gitu. Beeuuhhh dia rusuh lagi dan diketawain lagi HAHA



Sebenernya sih masih ada tuh lagunya, tapi..... Gue lupa. Hehe intinya, gue pengen kenangan study tour TERULANG LAGI! :"(



Beberapa foto yang diambil selama study tour. Cekidot~~~
















Dan ini adalah foto-foto jail sedikit ya hehe...
Cekidot! (sorry wiana sama maik :3)






MISS YOU ALL :*

No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...