Wednesday, 7 September 2011

Happy Holiday

Holiday....

Hmm......


Siapa coba yang gak tau kata itu? Semua orang di dunia pasti udah tau lah. Apalagi pelajar. Termasuk gue hahaha



Yang namanya holiday itu pasti dibutuhkan semua orang apalagi pelajar kayak gue ini nih...
Sumpek sama yang namanya belajar, pasti butuh liburan. Sumpek sama kerjaan, pasti butuh liburan juga. Ya intinya, semua orang itu butuh yang namanya liburan...




Dan gue juga punya pengalaman cukup menarik tentang liburan lebaran tahun ini.
Cekidot ;)








Gue udah libur sekolah sseminggu sebelum lebaran. Dan bagi gue itu kurang! SANGAT KURANG!
BAGI GUE LIBUR SEMINGGU SEBELUM LEBARAN ITU SANGAT KURANG CUKUP!

Gue ulang biar keren yah ;)


Dan pada tanggal 29 Agustus 2011 gue berangkat ke rumah nenek bareng adek gue. Gue ke sana sekitar pukul 4 sore. Niatnya gue mau malam takbiran di sana. Lagian kan isu lebaran jadi tanggal 30.

Pada waktu malemnya, gue mulai keliling kampung nenek bareng adek gue dan 2 sepupu gue. Suasananya udah seruuuu banget! Petasan, kembang api dan takbir mulai menghiasi malam itu.

Gue semakin semangat buat ngerayain malam takbiran itu. Hingga tiba pada pukul 8 malam, susana mulai hening. Gue bingung dan penasaran, apa lebaran gak jadi besok? Itu pertanyaan yang muncul di kepala gue saat itu. Lagipula, saat itu gue gak lagi nonton TV dan cari berita.


Akhirnya jam 9 malem sodara gue kasih kabar kalau ternyata lebaran gak jadi besok.
Ya Tuhan lucu banget yah............ Gue udah semangat malam takbiran, petasan, kembang api dan takbir juga udah rame tiba-tiba berhenti gara-gara gak jadi lebaran besok.

Tapi ya mau bilang apa, itu udah keputusan pemerintah.

Akhirnya, gue balik ke rumah nenek dengan perasaan sedikit kecewa. Setibanya di sana, gue malah disuruh nginep di rumah nenek. Dengan perasaan senang sekaligus males akhirnya gue nurut dan tidur di sana.

Malam itu, gue gak bisa tidur. Selain kepikiran pacar gue (cie cie...) gue juga memang gak ngantuk. Terus sodara gue ngajak makan-makan jam setengah 1 malem. Gila gak tuh?
Tapi berhubung gue gak bisa tidur, oke lah gue makan-makan juga tuh di sana.
Sampai tiba waktu sahur............ Gue cs (2 keponakan + adek gue) gak bangun sahur hahaha baru pertama kali gue sahur jam setengah 1 malem. Pengalaman lucu tuh.....




Waktu demi waktu berjalan sangat cepat.
Singkat cerita tiba pada waktu lebaran. Gue liburan selama 2 hari di rumah nenek. Seneng banget kalau udah kumpul bareng sodara-sodara di sana. Apalagi ini liburan terakhir gue jadi pelajar. Tahun depan kan gue udah kuliah (insya allah).


Dan gue juga mau tunjukin beberapa foto gue selama liburan di sana...


ini foto waktu gue mau main.....


ini foto waktu gue lagi di rumah....


ini foto gue sendiri....




ini foto waktu gue sama sepupu gue nyari sinyal. gila susah banget sinyal di sana -__- berhubung lagi mood, sekalian aja foto-foto ;)





sebenernya masih banyak sih foto-fotonya, tapi segitu aja deh takutnya nanti kalian semua makin ngefans sama gue B-) wkwk._.

Yuk ah bye bye :)

No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...