Monday, 1 August 2011

prestasi kurawa

31 juli 2011......


sejarah pertama bagi kurawa.
kenapa?






kenapa coba?






haha kami bisa menjuarai lomba idori tahun ini. asik kan? asik banget yelah~





dengan perjuangan yang kami lakukan, ternyata semuanya tidak sia-sia. usaha, doa dan dukungan selalu kami lakukan ;)





awalnya aku memang gak yakin kelas kami akan juara, tapi ternyata Allah berkata lain. seneng sih, habisnya kelasku jarang-jarang dapet juara. kecuali juara kebersihan kelas X-2 dulu wakakak






pas acara jalan santai sih oke lah, hampir 70% siswa kelas kami ikut...... eh tapinya tapi nih, begitu selesai jalan santai masa pada kabur gitu aja..... pada langsung pulang. gak solider banget kan? gak asik kan? gak ada pengorbanan buat kelas tau! jujur sih, aku agak kesel sama mereka itu. tapi fine lah, mungkin acara dukung kurawa gak penting buat mereka.






tapi ternyata................ dengan sisa makhluk yang udah sedikit banget, kami beranjak menuju lapangan tempat futsal dilaksanakan. dengan sisa tenaga yang kami punya dan dengan semangat yang masih tinggi kami para pendukung berteriak-teriak untuk mendukung teman kami yang sedang bertanding. dan akhirnya............









GOOOOOOLLLLLLLLLLL!!! 1 gol pertama tercipta oleh...... hmm lupa hihi..
oke sori ya, aku lupa siapa yang mencetak gol pertama kali. tapi sudahlah, lanjut aja ceritanya oke?




seiring berjalannya waktu, gol demi gol dapat diciptakan oleh teman-teman cowok. 6 gol tercipta tanpa balas. asiiiikkkkkkk~~~~~~

meskipun suara habis ya gak apa-apa, yang penting menang dong ya ;;)





oh iya, di hari sabtu juga kelas kami sudah menjuarai lomba bulu tangkis loh.
jadi sampai tadi cerita, kami sudah mendapatkan 2 kejuaraan dari seluruhnya 5.






ok next, udah tenggorokan kering dan sakit kami istirahat dulu deh. shalat tanpa sempet makan dan minum. kenapa? karena waktunya gak keburu :((





akhirnya setelah siap semuanya, kami semua pergi menuju lapangan dan.......... taraaannnnnnnggggg~ lomba sudah siap. dengan jumlah makhluk XII IPA 2 yang masih tersisa, kami mencoba mengikuti lomba pesta rakyat dan tarik tambang. berharap keberuntungan datang pada kami hari itu, setelah sebelumnya kami mendapatkan keberuntungan juga. bazar kami laku lho hihi ;)







singkat cerita, perlombaan tarik tambang kami tiba di final. dengan tenaga yang masih tersisa, para supporter tak lelah untuk berteriak dan memberikan dukungan dan teriakan yang sangaattttt meriah. alhasil, alhamdulillah teriakan kami tak berujung sia-sia.. kami menang dalam lomba tarik tambang yang diikuti oleh faisal, novri, silvia, andri dan rizal.







setelah bersyukur 3 pertandingan kami dapatkan, ini adalah pertandingan terakhir yang akan kami usahakan. pasalnya, lomba basket kelas kami sudah di WO dengan alasan para personi pada telat datang hahahah ngocol bangetsi-__-






pesta rakyat. ya, akhirnya kami bersahil menembus seperempat final. saat kelas kami selangkah lagi memenangkan pertandingan, insiden kecil terjadi. oow, insiden itu aku rahasiakan ya hehehe



karena semua terbawa emosi, akhirnya kelas kami mengalah. 3 kemenangan rasanya sudah cukup bagi kami untuk dibawa pulang. karena kalau terus diributkan mungkin tidak akan pernah berujung ya.... lagipula tenaga kami sudah habis u,u




mengalah itu bukan berarti kalah ya, inget!






finally, dengan 3 kemenangan yang kami raih itu sudah lebih dari cukup. dan dengan rasa bangga, kami melangkah pergi dari sekolah tercinta itu. walaupun masih ada sedikit rasa kecewa dan rasa kesal terhadap mereka yang iri pada kemenangan kami, tapi sudahlah..... kami relakan itu.







akhir kata, KAMI BANGGA JADI KURAWA! :)

No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...