Thursday, 25 August 2011

♥LOVE♥





Cinta...............

Ngomongin tentang cinta pasti gak akan pernah ada habisnya.

Ngomongin tentang cinta pasti kita langsung terfokus pada perasaan.

Ngomongin cinta itu gak bisa pakai logika.




Cinta itu apasih?






Menurut gue apa ya? Memang susah sih buat di deskripsikannya. Tapi menurut pengalaman (cieee......gaya gue-_-) cinta itu adalah perasaan yang tumbuh dari hati dan ditujukan bagi siapapun dengan tulus tanpa disadari. Bisa untuk keluarga, mama, papa, saudara, pacar, suami, istri, om, tante, sahabat, teman dan lain-lain.




Jadi nih, cinta itu gak harus buat pacar aja loh ya. Inget. CINTA GAK CUMA BUAT PACAR!
Gue ulang biar jelas hehe....





Gue sendiri kadang gak ngerti sama si cinta. Dia itu datang tanpa diundang pulang tanpa diantar *eh. Dia datang pada siapa aja, dimana aja dan dalam situasi apa aja. Kadang gue juga gak bisa ngerti dengan kehadiran cinta.





Cinta itu bikin seneng, bikin bahagia, bikin kita ngefly juga. Pokoknya kalau lagi falling in love itu rasanya dunia itu maniiisss banget. Dunia serasa berpihak pada kita. Tapi nyadar gak? Begitu kita lagi broken heart, WOW. Dunia serasa gelap, badai datang, petir saling menyambar, langit bergemuruh, angin bertiup sangat kencang (oke ini lebai.....hihihi)

Maksud gue tuh, boleh aja sih kalau mau jatuh cinta, lagian juga cinta datang tanpa kita sadari kan? Nah tapi jangan "terlalu". Maksudnya, jangan terlalu dirasakan manisnya. Karena nanti pahitnya juga kerasa terlalu berlebih.



Ngerti gak sih?



Ya pokoknya gitu deh ya. Kalau terlalu dinikmain manisnya, nanti juga bakal kerasa terlalu pahitnya.









Ya gue sih cuma saran aja ya, sesuai dengan pengalaman gue sendiri. Karena jujur, kalau kita melakukan sesuatu dengan "terlalu" akan ada hal yang berlawanan dengan itu yang kita rasakan juga terlalu.


Misalnya, kita terlalu berharap sama seseorang. Pas tau dia cuma PHP (Pemberi Harapan Palsu) rasanya itu sakiiiiiiiittt banget, ya kan? Yah ngaku aja deh gue juga pernah kok gitu hahaha




Tapi memang susah juga buat enggak terlalu berharap itu. Ya deh gue ngaku gue juga ngerasain hal yang sama.

LOVE IS COMPLICATED! right?





Tapi jangan kira loh, cinta juga bisa ngerubah segalanya. Maksudnya gimana ya? Ya pokoknya cinta itu bisa bikin segalanya jadi indah. Mood tambah baik, makin semangat, pokoknya bikin dunia penuh warna deh gitu:3






Cinta sebenernya gak pernah salah. Gak lucu juga kalau kita nyalahin cinta, kan?
Tapi menurut gue kita-lah yang salah dalam menyikapi cinta. Kita harus bisa milih-milih cinta, maksudnya bukan milih apanya.......gitu ya.
Tapi milih cinta yang baik. Kita juga harus mau berjuang untuk cinta atau mengalah demi cinta.





Aduh gue pusing tau ngomongin cinta. Berhubung gue masih kelas XII SMA dan masih kecil, jadi cukup sekian deh sharing gue tentang cinta ini. Ya?
Oke love you all♥



No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...