My memories

Tuesday, July 05, 2011

yaaaaaaaaaaaaaahhhhhh kelas XI akhirnya berakhir juga :((((( ya ampun sedih banget gila! harus pisah sama temen-temen, apa banget coba kelasnya di puter lagi? padahal dulu kalau dari kelas 2 ke kelas 3 gak ada pemisahan kelas lagi ih -_-

banyak banget padahal kenangan kelas XI tuh. dan itu bener-bener susah banget buat dilupain. gimana enggak, setahun bareng temen-temen itu lagi, dari kelas X udah sama-sama. pasti banyak banget kenangannya. yakan?

inget waktu dulu acara kemerdekaan, ngehias kelas ngedadak, ngecat ulang, di gambarin kue, di cat kayak ombak itu kelas. ditempelin hiasan-hiasan juga atasnya. sambil ngedukung yang ikutan lomba, sambil hias-hias kelas juga. seru banget tau ih! dulu kenangan itu manis banget, tapi sekarang saat dikenang malah jadi pengen nangis yah :((
terus lagi udah gitu pulang sore-sore. capek sih emang, tapi capek itu hilang karena kebayar sama serunya waktu ngehias kelas. pokoknya kompak banget. emang sih gak semua ikut -__-

pas besoknya ya ampuuuuuunnn kelas berantakan banget! hiasan yang ditempel di langit2 kelas copot. mungkin gak rekat juga lemnya. padahal udah capek-capek tuh. untung yang nempelinnya ciciw hahaha
udah gitu kita jalan santai pake tema koki (ceweknya). hampir semua pada pake celemek. bodo amat dah mau diliatin sama orang-orang dijalanan yang penting gokil :D

inget juga tuh pas acara lomba-lombanya di sekolah sampeeee serak dan habis suara. kenapa? jelas teriak-teriak buat ngasih dukungan. sampe loncat-loncat, ya lebay juga sih -_-
tapi beneran deh seru banget tuh!

kenangan lainnya banyak sih. ya. memang bnyak banget. banyaaaaaaaaak banget. sampe banyaknya jadi gak bisa disebutin satu-satu. hihi

keingetan juga dikelas itu aku sering banget di bikin speechless sama temen deket kalo ada kakak kelas aku lewat. atau adek kelas yang aku suka. (maksudnya dia lucu gitu ya). kalo aku lagi duduk di koridor, sering banget tuh kaka kelas atau adek kelas aku lewat situ. sebut aja kaka kelas itu si "Z", adek kelas 1 si "Y" dan adek kelas 2 si "Q"

kasian juga sih kalo mereka lewat kedepan kelas aku, soalnya gimana enggak. mereka selalu dibikin mati kutu sama temen-temen yang agak kurang waras itu wkwk *lirik manik, adys, astry dan manda (peace)

tapi emang sih kalo gak digituin gak akan berkesan ya jadinya. maaf aja buat kak Z, dek Y sama dek Q kalau ngerasa gak enak. ya emang temen-temen aku itu gila hihi -_-


lanjut deh cerita yang lain. apa ya? hmmmm................

oh iya, inget kalo pas uas atau uts gitu. dateng pasti aja pada telat, dan juga nih, kebiasaan aku, adys dan kawan-kawan lain suka manteng dulu di sekolah sampe siang. alasannya, nunggu guru nempelin dulu nomor ujian. haha gak jelas banget kan?
emang sih kesel juga nunggu 2 sampai 3 jam. yakalo gak nunggu di koridor paling ke kantin. udah gitu balik lagi ke kelas, nyari ruangan dan masuk buat cari nomor ujian ada di bangku berapa.
pernah tuh pas uas terakhir kebagian di kelas X2, eh nebeng-nebeng aja masuk ke kelas X2. diliatin pula sama anak2nya bomat ajadah wkwkwk



kenangan yang paling berkesan apalagi ya?





aaaaaaaaahhh kebanyakan jadi bingung bangetbanget222222 -_-






ya pokoknya intinya aku sedih banget waktu pembagian rapor. apalagi waktu saling minta maaf-maafan sama wali kelas. hikss sediihh :"""(( rasanya baru aja kemarin masuk kelas X, eh sekaarang udah mau jadi kelas XII aja -_-
pas mau pulang, aku kan pulang terakhir bareng adystie. pas tutup pintu kelas, ya ampun, pengen banget jatuhin air mata. cuma nyadar ajasih malu sama temen-temen hehe. akhirnya..........


pintu kenangan lalu telah tertutup, lembaran-lembaran lalu telah tertutup pula.
kini waktunya sambut masa depan, tinggalkan masa lalu, cukup jadikan kenangan dan pelajaran aja di masa depan.
semangaaattt! target, lulus snmptn undangan yeaahh /m/
masuk kelas sama-sama, belajar sama-sama, berarti lulus tahun 2012 harus sama-sama juga. HARUS LULUS 100% tahun depan! semangaaatttt :"")




miss you kalian semua ya. love you ,<3
gak akan pernah lupa sama semua kenangan kelas XI ini. apalagi masa kelas 2 itu masa seneng-senengnya main aheeyyy :D

udah ya curhatnya segini aja ;;;))

You Might Also Like

0 komentar

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts