Thursday, 2 June 2011

Kenangan masa SMA

Waktu awal masuk SMA 1 Garut...... Hmmm rasanya gimana ya? Seneng banget sih. Seneeeeng banget! 
Kenapa? Ya pokoknya seneng banget deh ya hahaha


eh tapi tapi tapi..... Ternyata baru beberapa bulan belajar di sana gileeeee gue kecapek-an banget. Mungkin sih gara-gara gak kebiasaan juga. Dateng pagi, pulang sore. Mending kalo dapet gaji? Lah ini? Nguras otak banget wakakakak :D manalagi tugas tiap hari yang bejibun dan ulangan yang ngalir deres hampir tiap hari. Dikira gue robot kali ye -__-


Oke kenangan lain belajar di sana, kenapa ya? Apaya? Apadeh? Apacoba? Apabanget? Ih kelamaan yah gue -_- (oke ini gaje pelis abaikan u,u)
Kenangan lain, gue punya banyak temen di kelas X-2 (kelas tersayang dengan wali kelas tersayang : Papih Oci *nama panggilan sayang* sebenernya nama aslinya Pak Rosihan hehe) ya awalnya gue kira temen-temen di kelas X-2 itu pada cuek, kalo liat tampang mereka pada cuek bahkan bisa dibilang jutek. Tapi aslinya pada baik kok *gue dipaksa bilang gini ye hehe-_-*


Terus juga........ Seiring berjalannya waktu ya tau deh masa SMA itu masanya remaja, masa-masa muda yang paliiiiiiiiiing indah! Haha
Gue juga udah mulai akrab sama temen-temen sekelas. Awalnya deket pas main ke kamojang itu. Gila deh bisa dibilang pas acara main ke sana itu aksi seribu photo. Terus udahnya juga pada main ke rumahnya M.Rizal bakar-bakar ikan gitu aheuy :D *lumayan gratis mamen~~~ wkwk -_-


Dan beriringan waktu juga.......... Gue mulai tertarik sama beberapa cowok kakak kelas gue *cie lope lope deh* habisan ya wajar lah ya namanya remaja u,u
tapi sori, gue gak bisa nyebutin nama mereka satu persatu. Karena? Ini rahasia. Cukup gue dan Tuhan yang tau *preeett-__-"
Dan kenangan terindah yang gue dapet pas kelas X itu tau gak? Mau tau? Beneran? Yakin? Gak nyesel nih? Bener mau tau bgtbgtbgt222?
Haha oke, pas hari ulang tahun gue............ Gue dikasih ucapan dari kakak kelas idola gue ituloh. Ya Allaaaaaaaaaahh gue ngefly banget hari itu sumpah! Mana diliatin sama anak-anak lain. Gila deh gue malu sekaligus seneng. Dan yg bikin surprise itu tuh rahmi sama ayu. Thanks ya :3 ihihihiw
Tapi eh tapi tapi....................... Ternyata hari itu gue juga dijailin sama Pipit, Ciciw, Manik, Ayu, Ika, dan lupa lagi -_-
gue dikerjain abis2an sial! Udah firasat sih, tapi ya gue gak bisa kabur alhasil pulangnya gue basaha kuyup disiram air beratus-ratus liter -__-" untungnya ika berbaik hati mau nganterin gue sampe rumah alias gue nebeng wk -_-


Okedeh segitu aja ya cerita pas gue kelas X nya. Sebenernya masih banyak sih, dari mulai gue sering dicie-cie sama temen2 sekelas kalo ketemu kakak kelas idola gue itu. Malah tuh pernah pas mereka kampanye osis ke kelas. Huaaaaaaaaa sumpah itu malu banget! Gimana enggak? Sekelas nyorakin gue gitu x_x


Tiba saatnya pembagian rapor, singkat cerita gue naik kelas bersama kawan-kawan kelas tercinta :) tapi pas naik kelas XI, ada beberapa temen yang gak sekelas lagi. Wandi itu pindah ke Bandung, Terus Ayu (Dwi M) pindah ke XI IPA 4, terus Acuy (M. Mansyur) pindah ke XI IPA 6, terus Pipit (Fitriyani) sama Edfan pindah ke XI IPS.


Dan singkat cerita gue udah masuk di kelas XI IPA 2 tercinta alias KURAWA *nama gawlnya gitu loh u,u
Di kelas ini gue dan kawan-kawan lainnya nambah temen baru u,u mereka adalah.................... Jreng jreng.......................
M. Salman, Deni, Rizal, sama Wina.
Awalnya masuk kelas XI, perasaan gue gimana ya? Seneng sih gak nyangka bisa masuk IPA. Tapi tapi eh tapi...... Kalo ada kelas bahasa gue maunya masuk ke sana. Tapi berhubung cuma ipa dan ips, yudah gue pilih ipa ajadeh. -_-
Dan masuk kelas XI ini, tau gak? Gebetan gue malah nambah masa? Wkakak *malu tutup muka* -_-
Dari mulai kaka kelas (baru sih, yang pas kelas X itu udah ngilang dari hati gue dengan sendirinya haha), terus juga adek kelas. Hahaha
dan parahnya, temen-temen gue (Adys, Ciciw, Manik dan Manda) malah makin stress ngefrontal kalo di depan adek kelas yang 2 itu. Kenapa gak kakak kelas? Ya karena mereka malu kali yak -_- *ternyata mereka masih punya malu wkakak*
Tapi kadang kalo stressnya lagi gak ketulungan, bisa aja mereka gondokin gue di depan kaka kelas gue itu. Hmmm jaatnya mereka yah u,u
Tapi gue kesepian juga sih pas kakak kelas gue itu udah out, soalnya gak bisa denger suaranya yang merdu merdu gimanaaaa gitu u,u dia kan pernah ikut kontes nyanyi di sekolah. Tapi gue bete juga sama dia, kenapa?
Pas dia duet sama anak kelas X, aaaaaaaaaaaa so sweet banget gitu duetnya! Gue kan jeles taooo -_- *oke frontal*
Dan di kelas XI ini juga gue punya pacar *setelah beberapa taun menjomblo (haha buka aib)* tapi sayangnya pacar gue jauh u,u di mana coba? Di hati gue yang jelas ya wekekek -_-
Pokoknya love love love you more and more deh ya A ˘)ε˘`)


Kenangan apa lagi ya yang mau gue tulis? Ada yang punya ide (loh?)
Oh iya, pas adek kelas unyu gue itu status facebooknya berpacaran, temen-temen jadi gak sering ngefrontal gitu. Haha bagus deh mereka nyadar. Tapi emang sih gak seru juga. Ya bukan karena apa, jadinya gak seru aja gak ada hiburannya. Ah tapi udahlah~ toh gue juga udah punya someone in my heart -_-


Ah ide gue mampet! Nulis apalagi ya?


......






......








.......












Oh iya! Di kelas XI ini gue punya guru yang.............. Sifatnya aneh-aneh ._.V *peace bu, pak
Ada yang bener-bener killer, ada yang bener-bener baik, yah macem-macem deh. Apalagi kalo pas dia ngajar dan bangku gue kebagian duduk di depan. Rasanya kiamat tiba deh. Habisan hobi dia marah-marah mulu. Kan bikin gue berhenti nafas gitu #eh
Tapi mama bilang katanya justru guru yang begitu yang bikin gampang dikenang. Dikenang apanya? Kejemnya? Oh no :-/
Tapi ya udahlah, toh seminggu lagi uas, dan perpisahan sama guru-guru kelas XI tercintah u.u biarpun mereka killer atau apapun yang penting mereka penting juga buat masa depan gue. Semoga ilmu-ilmu yang mereka kasih bisa gue terapin amin :) :)


THANKS YA BAPAK DAN IBU GURU TERCINTA, BIARPUN KALIAN KADANG BIKIN SAYA KESEL, TAPI SAYA SAYANG SAMA KALIAN. SAYA MEMANG GAK TERLALU BERANI UNGKAPIN KATA-KATA INI LANGSUNG SAMA KALIAN, TAPI BAGAIMANAPUN KALIAN UDAH NGEDIDIK SAYA DAN TEMAN-TEMEN UNTUK MENJADI LEBIH BAIK. THANKS FOR EVERYTHING YA :) :)


Ya udah segitu aja curhatan gue ya..... Sampai jumpa dalam konfrensi pers lainnya. Love you all my fans 


Nama-nama siswa kelas X-2 2009-2010. Sesuai absen ya, tapi gue pake nama panggilannya aja sama karakternya :)
1. Jiah. Jiah itu suka minder karena badannya kecil. Tapi gak masalah ya jiah, makan yang banyak aja, kalo perlu setiap makan 2 kilo beras *sesat-_- jiah juga orangnya baik loh ;)
2. Adystie. Dia itu orangnya galak *peace pertama liat dia orangnya jutek bangettttttt! Tapi pas tau kesananya eh malah dia baik cekaleh u,u
3. Ajie. No komen deh pokonya dia suka jadi sasaran guru-guru wkwk
4. Andri. Pinter lumayan, kadang suka males masuk jam pelajaran. Iya gitu ya? *soktau gue -_-
5. Arief. KM yang sering di siksa sama anak-anak X-2. Tapi untungnya dia sabar ahaha
6. Arya. Dia apa ya? Gak tau deh -_- pokoknya dia itu anak banyuresmi yang gue tau
7. Astry. Dia temen gue dari SMP. Baik, cantik? Gue mikir 2 kali ah wekekek
8. Dwi M. Namanya sama kayak gue sih dia copas aja ya u,u mamanya gak punya ide gitu? Haha *peace
9. Dwi S. Gue sendiri. No komen deh, nanti gue di serbu anak-anak. Soalnya gue pasti nulis yang bagus2 hahah
10. Edfan. Dia orangnya pendiem, bisa dibilang autis sendiri hehe *peace ya
11. Erika. Dia pinter dan pernah dapet ranking 3 besar. Cantik? Lumayan lah u,u *gue dibayar tuh bilang gitu wakakak
12. Fathul. Pinter iya, master kimia iya. Kalo uas ttg kimia belajar habis-habisan deh sama dia.
13. Fani. Sodaranya erika. Dan di kelas X itu dia pernah umroh sama keluargnya. Kenapa gak ajak-ajak anak sekelas fan? Hahaha dia juga juara 2 moka garut oh ;)
14. Fitriyani. Tomboy iya, tapi kadang dia dewasa juga sih u,u paling enak kalo naik motor sama dia. Kenapa? Soalnya bisa kebut-kebutan dong hahaha katanya dia mau jadi Valentino Rossi masa wekekek
15. Kamilia. Dulu sering gawl bertiga sama erika & fani. Rambutnya panjang banget dia. Kadang suka takut juga kalo lagi nunduk u,u ihihihi
16. Linda. Dulu sering diledek dia menantunya guru kimia. Haha maaf ya nda :)
17. Manda. Dia adalah anak ajaib yang berasal dari wanaraja. Kalo apa-apa itu bilangnya wanaraja telah berevolusi. Padahal faktanya masih gitu-gitu aja. Tapi gue pikir dia anak yang cinta daerahnya hha
18. Manik. Dia anak kepsek. Sering dateng telah kalo hari pertama ujian. Selalu dan selalu. Hhhhh -_-
19. Maulana. Dia pernah cinlok tuh sama manik. Entah apa alasannya. Tapi kalo ujian mereka emang selalu duet bareng terus wakakak
20. M. Mansyur. Pas smpnya dia sering ikut basket, dan pas SMA malah ikutnya futsal. Badannya kecil sih u,u dan iseng banget -_-
21. M. Rizal. Dia sering tidur di kelas. Dan sering jadi sasaran guru-guru juga. Wekekek
22. Novri. Dia cereeeeeet banget. Pokoknya ya dia itu orangnya riweuh gitu deh hahah *peace nov
23. Rahmi. Pinter. Ranking 1 di kelas X. Anak osis juga. Dan pernah cinlok sama cowok satu kelas. Namanya.................... want to know aja :D
24. Rangga. Dia jail. Kadang baik. Apa lagi ya? Tau deh -_- oh iya, orangnya sering ngocol juga
25. Ridwan. Dia sering dipanggil pak ustad. Awalnya kenapa ya? Oh iya, karena kalau di suruh kedepan presentasi atau apapun sering ngucapin salam. Ngajinya juga bagus dia.
26. Riesca. Dia suka heboh sendiri. Suka nakut-nakutin orang karena hebohnya itu loh. Hahaha
27. Riska. Dia anaknya baik, suka jadi tebengan gue pulang kalo dulu. Hehe makasih deh ya.
28. Rosvi. Temen duetnya oci dia. Sering iseng juga, ketawanya kayak kunti, lucu sih u,u hahaha
29. Rosy. Dia anaknya aktif, sering tau update ttg tempat main atau apapun. Seering jadi sorotan guru-guru juga. Pinter juga hehe
30. Sani. Anak yang cinta daerahnya malangbong. Sering bawa oleh-oleh kalo habis pulang kampung ke malangbong yey.
31. Seni. Si mamih ini kalo ngomong suka ceploooos banget.. Kadang bikin gak enak hati sih -_- tapi dia seru kok.
32. Silvia. Dia itu..... Apa ya? Baik lumayan, dia itu banyak kenalan kakak kelasnya u,u malah pernah hampir nyomblangin gue hhh-_-
33. Siti ami. Bundanya anak-anak deh. Hehe baik, pinter, gak pelit juga. Kadang suka becanda juga dia hahah
34. Wiana. Awal ngeliat dia juteknya ya Tuhaaaaaaaaan.. Gak nahan. Kalo tereak suaranya menggelegar. Dan dia paling anti sama yang namanya KAMERA! Entahlah -_- tapi baik kok dia..
35. Wandi. Dia sohibnya andri sama fathul. Sering becanda dan kadang bisa jadi tempat cuehat juga dia hehehe




Dan waktu kelas XI, ada tambahan ituloh :
Deni. Anaknya jahile bangetzz -_- temen tidurnya rijal dia wakakakk
Rizal. Anak pindahan dari bekasi. Sering jadi sasaran guru dan paling takut sama guru kesiswaan. hahaha
Salman. Pinter. Malah ada anak kelas X yang ngefans sama dia cie cie~
Wina. Dia punya ciri khas kalo ngomong. Dia sering berdecak gitu. Ck. Malah pernah diketawain temen sekelas pas lagi pidato inggris hahaha


POKOKNYA I ♥ X-2 DAN XI IPA 2. SELAMANYA YA :3

1 comment:

  1. masa-masa SMA memang masa yang indah.. dah.. dah.. hehe., syukurlah kita punya kesempatan untuk merasakannya.. bagus loh tulisannya.

    ReplyDelete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...