suka duka menjadi rise

Saturday, March 05, 2011

gue nulis ini terispirasi oleh idola gue yang paling gue sayang Mario Stevano Aditya Haling. dia adalah cowok manis kelahiran manado, 24 oktober 1997 yang sangat-sangat dikagumi oleh penggemarnya. nah penggemarnya itu yang namanya RISE. rise berdiri pada tanggal 31 Januari 2010, nah itu artinya rise udah satu tahun loh ;) dan gue bangga banget jadi rise. banyak perjuangan gue yang bener-bener ngabisin tenaga, pikiran, bahkan uang. tapi gue gak pernah kapok buat tetep jadi seorang rise. pasalnya, gue udah punya banyak temen, sahabat, kakak dan adik juga. maka dari itu gue betah banget jadi seorang rise.
oiya, gue upload poto rio yang stylenya unyu banget yah







nah terus rise juga pernah buat trend topik world wide di twitter Rio13thBornDay jadi TT keempat DUNIA! bayangin aja coba gimana kompaknya rise bikin TT itu sampe ada yang rela begadang cuma buat mempertahankan TT itu. gue terharu banget loh, gue kangen saat itu :(

tapi waktu rise ulang tahun juga masuk TT, cuma TT indonesia aja ke tiga. katanya sih masuk dunia juga cuma gue gak tau. kalo yang indonesia ini buktinya:


okey, gue juga mau inget-inget perjuangan gue untuk bisa ketemu seorang rio.
gue bikin komuniti kecil yang namanya RISE garut. gue ngurusin grup itu bareng nana, mutia dan temen-temen lainnya. gue juga sempet mau ngundang rio kaya acara Meet and Greet gitu, tapi rasanya gak mungkin yah --" akhirnya lama-kelamaan grup itu bubar. padahal gue udah nemu anggotanya dan cukup akrab juga.
terus waktu acara Grand Final idpla cilik 3 gue udah niat banget mau dateng ke sana. malah gue udh mati-matian minta izin orang tua sampe gue nangis-nangis di depan mereka. mungki karena kasian, akhirnya orang tua gue ngijinin juga. gue sampe nyari temen (orang dewasa) buat nemenin ke Jakarta. alhasil ada mamanya temen gue mau nganter kesana. gue seneng banget malem itu. gak gue sangka kalo besoknya gue bakalan ngeliat rio "secara langsung". akhirnya gue tidur. tapi begitu gue bangun, mama nanya lagi sama gue tentang kepastian gue berangkat. dan dengan yakin gue bilang "YA!"
tapi gue kaget banget waktu mama tiba-tiba ngelarang gue buat ikut ke sana. gue serontak nangis-nangis teriak gak kuat nerima kenyataan kalo harapan gue buat ketemu rio itu hilang. tapi keputusan mama ngelarang gue udah bulat. akhirnya, gue pasrah. hari itu, gue gak lepas dan berhenti dari nangis dari pagi sampai malem. dari bangun tidur sampai tidur lagi air mata gue keluar terus :'( bahkan di sekolahpun gue nangis :'(

pengalaman kedua, waktu rio ke bandung ke acaranya nutricia.
gue juga udah minta izin orang tua, tapi mereka gak langsung ngizinin gue. entah kenapa, mungkin karena mereka gak akan ngizinin gue lagi. gue udah punya feeling buruk banget waktu itu.
dan saat gue kontakan sama temen gue, mereka bilang jadi ikut. gak tau kenapa, tiba-tiba gue ngerasa envy sama mereka. padahal orang tua belum pasti juga ngelarang gue.
siangnya gue ketemu temen gue yang udah belanja dan siap ketemu rio besoknya. dari situ gue ngerasa pengen nangis banget. gak kuat nahan air mata gue. tapi gimanapun juga gue coba tahan, karena gue lagi ada di jalan di keramaian banyak orang. setibanya di rumah gue langsung tanya mama. dengan yakin mama bilang "udah lah, gak usah ikut aja. nanti aja kalo ada waktu lain" kata yang sangat lembut tapi sangat menyakitkan. gimana gak sakit? impian gue buat ketemu seorang idola untuk kedua kalinya GAGAL!
esok harinya gue banyak liat status orang yang intinya mereka seneng banget ketemu rio LANGSUNG. ganteng, manis, senyumnya bikin hati leleh, inilah itulah. dan itu semua bikin gue NYESEK! GALAU! NANGIS TANPA HENTI! bayangin aja, gue nangis 2 jam nonstop. tapi gue sadar, sesedih apapun gue gak akan ngerubah keadaan kalo gue bakalan ketemu rio :'(
tapi hal yang paling buat gue seneng dan bisa ngobatin gagalnya gue ketemu rio adalah rio selalu bales mention gue. gak selalu sih, dia bales mention gue 6 kali dan salah satunya dia ngucapin happy birthday sama gue :))
 
itu twets rio buat gue langsung gue jadiin fav hehe kalo mau liat ada lagi kok, klik ini aja --»»» http://twitter.com/#!/dwi_sartikasari/favorites

buat rio, aku pengen banget rio baca ini. aku pengen rio tau kalo aku jadi rise itu bukan cuma nama doang, perjuangan aku ketemu kamu itu mati-matian, sampe rela izin sekolah, nangis-nangis di depan orang tua cuma buat ketemu kamu. tapi mungkin takdirnya kita gakan bisa ketemu, rio cuma ada di mimpi aku, tapi aku bangga banget punya idola yang bisa ngasih inspirasi buat aku. salam buat kamu ya rio, meskipun kamu cuma mimpi yang gak bisa aku sentuh sedikitpun, aku bangga sama kamu Mario Stevano Aditya Haling :')
berkat kamu aku punya banyak sahabat rise, aku bisa ngerti artinya rela berkorban, aku tangis dan tawaku bisa berarti dengan adanya kamu rio. Pokonya rio harus tetap jadi diri rio sendiri yang bisa bikin rise bangga. karena rise selalu dan akan sellau bangga selamanya sama rio. jadilah matahari yang bisa menerangis kehidupan rise ya :')
I ♥ Mario Stevano Aditya Haling and i ♥ RISE :)
rise ada karena rio dan rio tak mungkin ada jika tanpa rise. rise akan selalu ada untuk rio dan rio takkan pernah meninggalkan rise.
Dare To Be RISE :)




You Might Also Like

0 komentar

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

recent posts