Saturday, 5 March 2011

pepatah sumber inspirasiku

gue itu orangnya gampang banget galau. apalagi gue itu orangnya cengeng, liat kata-kata galau dikit aja langsung nangis. tapi kalo liat kata-kata dari http://twitter/pepatah itu gue seakan bisa sedikit ngilangin rasa galau. semua tweetsnya bisa ngasih inspirasi tersendiri buat gue. bahkan bisa ngeinspirasi semua orang yang membaca tweetsnya.
beberapa kalimat yang bisa memberi motivasi buat gue antara lain:
  • Jangan sesali sesuatu yg telah kamu lakukan di masa lalu, sesali sesuatu yg tak mampu kamu raih untuk masa depan. -@
  • Terkadang kamu memilih tuk berhenti memberi perhatian pada seseorang, hanya karena ingin dia menyadari ketidak-hadiranmu.  
  • Ketika kamu lelah, mintalah kekuatan pada Tuhan. Ketika kamu tiada kata, bicaralah pada Tuhan. Ketika kamu kesepian, ada Tuhan.  
  • Kadang kamu memilih tuk menjauhi seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu harus melindungi diri dari luka.  
  • Jangan menunggu org lain memaafkanmu baru kau memperbaiki diri. Perbaikilah dirimu, maka org akan memaafkanmu. -@  
  • Seburuk apapun masa lalumu, mereka telah berlalu. Berusaha yg terbaik saat ini tuk persiapkan masa depan yg lebih baik.  
  •  Jika kamu tak mampu memimpikan masa depanmu, maka kamu adalah orang yg tak tahu kemana tujuan hidupmu. -@
  • Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata.
  • Salah satu hal membahagiakan dalam hidup adalah ketika kedua orang tua kita tersenyum bangga atas apa yg kita lakukan.  
  • Pria sejati selalu setia pada pasangannya, mereka memilih berpisah jika memang tak bisa bersama. Berkhianat itu Pengecut.  
  • Tak perlu berusaha tuk selalu sempurna hanya karena ingin dicinta, yg kamu butuh adalah dia yg bisa terima kekuranganmu. 
itu beberapa tweets yang gue copas dari acc pepatah, kata-katanya emang bikin gue bangkit deh. thanks ya buat pepatah yang bisa bikin gue bangkit dan ngelupain masa lalu. :)

penting gak sih gue nulis ini di blog? tapi biarin deh blog gue ini ya suka-suka gue dong ya. hahaha

No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...