Thursday, 15 July 2010

saat samasama R_ZHETZ


awalnya emang kita gaa saling kenal . tapi lama kelamaan , kita kenalan dan akhirnya akrab bgt kaya sekarang ini . kita deket mulai dari awal-awal kelas X . sampe2 kita ada niat mu buat band (cieeehhh... gaya bgt) hhaha ..
emang sii band nya belum jadi , tapi kita udah mulai latian ngejadiin band itu . mudah2an jadi beneran . amiiinn ^_^

anggota kita itu terdiri dari Astry arianti ato sering disebut cikiciw . hhaha *peace ciw ! dia anaknya cerewet , bawel , asik , bawa rame , kadang tulalit juga . tapi anaknya tuh ribet . eeughh ,, gadadeh di antara kita yg ngalahin ribetnya dia . wkwkw :D
yg kedua Dwi madyaning rahayu ato suka disebut ayu . sesuai namanya ayu , dia anaknya cantik (maaf gue dibayar suruh ngomong dia cantik) hhaha *peace yu ! dia anaknya sama ribetnya kaya cikiciw , tp gaa seribet cikiciw . dia juga rajiinn (dikit sih) , terus baik , pinter (dikit juga) , terus suka bikin rame n yg suka ngajarin main band tuh dia .
yg ketiga gue sendiri . Dwi sartikasari . sering di panggil duduy . gatau darimana sejarahnya gue di panggil itu . tp gue lebih suka dipanggil dwi ato uwi . gue anaknya ribet juga , terus aga pendiem (sometimes) hhaha .. terus asik , rame , kadang nyebelin sih (jujur aja yaa) , terus kata tmen gue itu kalo ngomong suka buat org sedih , ato miris gt deh . tp kalo gue ketawa , ngabisin org laen n susah bgt buat berhenti . kan kalo ketawa itu harus di nikmati . iya kan ?
okey yg keempat . tmen gue yg paling tomboy . namanya Fitryani gunawan . sering disebut pipit , uprit , kucrit , pokoknya aneh2 deh dia mah . dia anaknya selalu bikin rame , pokoknya buat pipit,,,, gak ada lo garame :D . dia juga anknya lucu (dikit) , seru , asik , saleh (kalo lg tobat) hhaha *peace pit !
terus yg terakhir manik miranti . dia sering di sebut ononng , iting , jonong , ato apalah lainnya . dia yg paling tua diantara r_zhetz . dia anaknya pendiem , kadang ngeselin , maruk , tp dewasa kaya ibuibu . wkwkw *peace nong ! dia juga anaknya tulalit n kadang suka gaa connect ngomong ama dia mah . hhhaaa

tp sekarang gue kangen bgt sama ayu n pipit . masalahnya mereka beda sama gue . ayu masuk ipa 4 , pipit masuk ips n gue cikiciw sama onong masuk ipa 2 . emang kalo istirahat ato ada waktu luang kita suka kumpul brg , tp ttep aja kita beda kelas . rasanya ada yg kuraaaaanngg gt . huffftt .. biar gimanapun , kita harus ttep kumpul brg yaaa !! :)



2 comments:

  1. jahh lu ngaku miris wii , hhaha :p

    siip gua suka gaya loo , wkwkwk xP

    ttep kmpull teruss denk :))

    ReplyDelete
  2. hhaha .. ember . gpp deh bagus ngaku unyuu~~

    hhahahaa ..
    iiya doonng ;D;D

    ReplyDelete

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...