Saturday, 29 May 2010

lebih baik sahabat part 1

buat semua yang suka baca cerbung gue di FB, sekarang gue post juga di blog gue .
yaudah kita mulai aja ya


siang itu di sekolah, rio, alvin, dan gabriel sedang berjalan menyusuri koridor . bel pulang sudah berbunyi sejak 2 menit lalu. tapi mereka masih saja berbolak - balik di koridor itu.
"iel, napa sih dari tadi kita bolak - balik mulu?" tanya rio yang sudah mulai capek mengikuti langkah gabriel yang terus bolak - balik gak karuan .
"aku bingung rio" jawab gabriel yang masih berbolak balik. namun, alvin lebih dulu berhenti. karena ia terlihat sangat lelah.
ia sudah melewati pertandingan basket tadi siang. karena hasilnya kalah, ia lebih memilih diam walaupun tadi ia mengikuti langkah gabriel.
"emang bingung napa sih?" tanya rio lagi penasaran.
"sodara aku bakalan tiggal dirumah untuk beberapa waktu."
alvin yang dari tadi duduk terdiam , tiba - tiba bangun dari duduknya. dan menghampiri gabriel yang masih asik berbolak balik kayak setrikaan.
"cowok apa cewek iel?" tanya alvin bersemangat.
"iaahh. kamu vin." rio meledek alvin.
"cewek . emang napa?" agbrielbertanya balik pada alvin.
"cantik gak?"tanya alvin lagi.
"iiah. emang napa sih? dari tadi tanya - tanya mulu." gabriel mulai curiga sama alvin.
"kebiasaan kamu vin. tanya - tanya soal cewek." rio ikut ngomong. karena dari tadi, dia hanya ngeliat alvin yang sibuk tanya - tanya tentang sodara gabriel.
"gak papa kali io, wajar aja aku tanya cewek. kalo aku tanya cowok itu gak wajar" balas alvin gak mau kalah.
mereka semua tertawa. alvin itu kadang asyik banget kalo lagi bercanda. tapi kalo lagi puasa ngomong, ampuunn. bisunya minta ampun.
"ya udah, kita pulang aja yuk" ajak gabriel.
"kta ke rumah kamu aja deh, sekalian liat sodara kamu itu." ajak alvin bersemangat.
"aku gak bisa" ucap rio.
"napa io?" tanya gabriel.
"iiah io. hari ini kamu kan gak ada tugas, les apapun" tambah alvin.
"aku mau latihan drum. sekarang aku kan les drum" jelas rio.
"yaahh .. gak asik baget sih kamu io. les drum gak ajak - ajak." kata gabrielsedikit kecewa. karen rio les tanpa sepengetahuannya.
"emangnya kmu les dimana?" tanya alvin masih penasaran.
"sama ray." jawab rio singkat. "hahahah" iia tertawa.
"yaahh. dasar kamu io. dikira kamu les privat gitu" ejek gabriel .
"tenang aja kawan, kalo aku les , aku pasti bilang ama kalian dan ajak - ajak kalian." rio tersenyum.
"sekalian bayarin" jawab gabriel sambil geloyor ninggalin koridor itu. di ikuti alvin.
"alvin , iel , tunggu." rio mengejar kedua sahabatnya itu.
"jangan marah donk." rio membujuk alvin dan iel.
"tauk ah" gabriel semakin mempercepat langkahnya.
"hahaha .. cie cie , ada yang marah ni." teriak rio sambil berlari mengejar alvin dan gabriel yang sudah ada di gerbang sekolah.

No comments:

Post a Comment

Komentar gratis, curhat gratis, iklan bayar!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...